iklan

√ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik Dengan Aneka Macam Keunggulan

Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda, terutama para pemilik perjuangan harus mempunyai website. Karena ketika ini, sebelum melaksanakan sesuatu maka orang akan mencari warta terlebih dulu di internet. Misalnya, ada orang yang sedang mencari jasa sewa kostum tradisional, ia akan mencari hal tersebut di Google.


Jika Anda punya perjuangan jasa sewa kostum tradisional dan belum punya website, maka Anda bakal kehilangan kesempatan ini. Berbeda dengan mereka yang punya website, baik sebagai identitas maupun sebagai alat promosi.


Karena itu, penting bagi Anda untuk tidak hanya mengandalkan promosi konvensional tapi juga promosi digital. Dan hal tersebut bisa dimulai dengan menciptakan website sebagai identitas Anda maupun sebagai website toko online Anda.


Untuk menciptakan website, Anda membutuhkan hosting dan domain. Hosting yakni kawasan data berada sementara domain yakni identitas Anda di internet. Untuk mendapat hosting dan domain, Anda bisa memesan di Niagahoster sebab perusahaan ini menyediakan pembelian domain dan hosting.


Kenapa Harus Niagahoster?


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Kenapa kami menyarankan Niagahoster? Perlu Anda ketahui, menentukan layanan domain dan hosting haruslah perusahaan yang sudah mempunyai pengalaman dan mempunyai dukungan layanan yang baik. Apalagi untuk Anda yang pemula dan tidak terlalu mengerti dengan domain dan hosting. Nah, Niagahoster ini yakni layanan hosting yang sudah punya pengalaman.


Niagahoster merupakan layanan hosting yang menunjukkan paket hosting murah dan juga unlimited. Niagahoster berada di bawah Hostinger Group, perusahaan global yang sudah berpengalaman di dunia hosting dan server serta telah melayani lebih dari 500 server di seluruh dunia.


Niagahoster sudah dipercaya oleh banyak klien di Indonesia. Tercatat, 351 klien merasa puas dengan layanan dari Niagahoster. Catatan kepuasan pelanggan ini juga sanggup diukur dari nilai 9 dari 10 yang didapatkan Niagahoster dari 1404 evaluasi atau rating. Ketika data dan angka berbicara, maka tak berlebihan jikalau menyebut Niagahoster sebagai salah satu layanan penyedia hosting dan domain terbaik di Indonesia.


Keunggulan Niagahoster


Banyaknya klien yang percaya pada Niagahoster bisa jadi sebab keunggulan yang ditawarkannya. Beberapa keunggulan yang ditawarkan Niagahoster di antaranya:


1. Pilihan Hosting dengan Harga Terjangkau


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Niagahoster punya banyak pilihan paket hosting, mulai dari yang termurah yakni paket bayi Rp 19.800/bulan hingga paket bisnis Rp 91.800/bulan. Harga tersebut tergolong terjangkau meski untuk kategori bisnis sekalipun. Jika Anda gres mau membangun website, Anda bisa menentukan paket bayi terlebih dulu.


Selain menyediakan hosting, Niagahoster juga menyediakan paket cloud VPS. Paket ini ditujukan untuk Anda yang punya website dengan traffic tinggi. Misalnya, ketika ini Anda masih menggunakan hosting dan kemudian traffic website Anda meningkat, maka sebaiknya menentukan paket cloud VPS. Karena dengan traffic yang tinggi, maka Anda membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi.


2. Unmetered Bandwidth dan Disk Space


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Paket apapun yang Anda pilih, Niagahoster menetapkan bandwidth unlimited. Artinya Niagahoster tidak menghitung batasan khusus bandwidth yang mengakses situs Anda. Begitu juga dengan kapasitas penyimpanan atau disk space yang juga tak dihitung.


Untuk disk space, Niagahoster menerapkan kebijakan penggunaan yang masuk akal selama tidak mengganggu hosting lain yang juga menggunakan hosting yang sama. Khusus untuk paket bayi, Niagahoster menetapkan kapasitas 500 MB yang kebutuhan dasar masih tergolong cukup.


Kebijakan penggunaan unlimited memang jadi nilai lebih mengingat jarang sekali penyedia hosting di Indonesia yang menerapkan kebijakan ini sebab rata-rata masih menerapkan batasan penyimpanan.


3. Web Hosting Indonesia Terbaik dengan Uptime 99.9%


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Server hosting di Niagahoster menggunakan spesifikasi terbaik dan mumpuni (cek spesifikasinya di gambar atas). Spesifikasinya tergolong baik sehingga Anda tak perlu khawatir terkait kinerja komputer server di Niagahoster.


Terlebih Niagahoster menunjukkan server uptime 99.9%. Artinya, server di Niagahoster dijamin on terus dengan jaminan hingga 99.9%. Itu artinya, kemungkinan server mati hanya 0.1% yang berarti kecil kemungkinan jikalau web Anda tidak sanggup diakses.


Web hosting Niagahoster menggunakan tipe hosting IIX. Hosting IIX yakni hosting Indonesia Internet Exchange yang berarti lokasi server di Indonesia. Perlu Anda ketahui, jikalau sebuah website lokasi hosting ada di luar sementara pengaksesnya dari Indonesia, biasanya akan cenderung lambat. Berbeda jikalau lokasi hosting di Indonesia, maka aksesnya bisa lebih cepat.


Selain itu, Niagahoster telah menggunakan Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia. Data center ini sudah berhubungan dengan Equinix, penyedia data center terbaik di dunia. Makara tidak berlebihan menyebut Niagahoster sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbaik.


4. Gratis Domain dan SSL


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Daya tarik Niagahoster yakni gratis domain jikalau membeli paket pelajar, personal, maupun bisnis. Makara Anda tak perlu membayar domain lagi. Itu artinya, Anda bisa menghemat 100 ribuan dan domain ini bisa didapatkan secara gratis selamanya jikalau Anda terus berlangganan paket hosting di Niagahoster (kecuali paket bayi).


Selain gratis domain, Anda juga mendapat gratis SSL. SSL yakni Secure Socket Layer yang merupakan lapisan keamanan untuk melindungi website berupa enskripsi data. Selain untuk keamanan, penggunaan SSL pada website lebih gampang dipercaya Google alias ramah mesin pencari.


Penggunaan SSL pada alamat website yang ditandai dengan “HTTPS” sebelum alamat domain. Contohnya https://bacaterus.com. Penggunaan “HTTPS” ini juga elok untuk keperluan mesin pencari dan SEO dibanding “HTTP.” Penggunaan “HTTPS” menciptakan website lebih aman.


Untuk menggunakan “HTTPS” pada alamat domain, biasanya Anda diminta bayar lagi. Berbeda dengan Niagahoster, apapun paket hosting yang Anda beli, Niagahoster menyediakan SSL/HTTPS secara gratis. Itu artinya, Anda bisa menghemat pengeluaran lagi.


5. Garansi Uang Kembali


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Tak perlu ragu lagi untuk percaya pada Niagahoster. Jika Anda ragu akan kualitas hosting Niagahoster, Anda akan mendapat jaminan garansi uang kembali 30 hari tanpa syarat. Makara jikalau kualitas hosting Niagahoster tidak memuaskan selama 30 hari pertama, maka Niagahoster menjamin untuk pengembalian uang.


6. Sistem Keamanan Ekstra


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Jika Anda membeli layanan hosting di Niagahoster, Anda tak perlu ragu soal keamanan. Niagahoster ini terbilang baik sebab menunjukkan ekstra keamanan yang bisa melindungi Anda dari serangan peretas atau h4ck3r. Sistem keamanan ekstra tersebut yakni BitNinja Smart Server Security yang punya kemampuan sebagai berikut:



  • Anti Hacker.

  • Anti DDos Attack.

  • Anti Spammer.


7. Technical Support 24 Jam


Akses internet yang begitu mudah ketika ini menciptakan Anda √ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik dengan Berbagai Keunggulan


Sebagai jasa penyedia hosting, Niagahoster tidak setengah-setengah dalam melayani pelanggan. Mereka tahu jikalau para pelanggan mereka butuh dukungan penuh tiap waktu. Karena itu, Niagahoster menjamin technical support 24 jam. Makara Anda bisa minta pemberian kapan saja.


Anda tinggal melaksanakan chat kepada customer service Niagahoster di situs mereka. Menariknya, chat Anda juga bisa dihubungkan ke Facebook Messenger. Itu berarti, Anda tak perlu repot membuka situs Niagahoster. Cukup chat mereka di Messenger yang tentunya lebih mudah dan gampang meski hanya dengan smartphone saja.


Keunggulan yang ditawarkan Niagahoster tersebut akan memudahkan Anda untuk mempunyai website dengan hosting terbaik. Dengan menentukan paket yang sempurna dan sesuai kebutuhan di Niagahoster, Anda bisa mendapat kualitas dan dukungan layanan terbaik serta Anda bisa lebih berhemat jikalau dibandingkan Anda membeli di kawasan lain.


Karena itu, jangan tunggu lagi. Segera miliki website sebagai identitas perusahaan atau perjuangan Anda di Niagahoster.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Niagahoster, Layanan Hosting Terbaik Dengan Aneka Macam Keunggulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel