iklan

Mode Ranked Match Pada Arena Of Valor (Aov)

Ranked March AoV yakni mode permainan yang lebih kompetitif dan serius. Tidak menyerupai yang ada pada mode lainnya. Jadi, peringkat kau di AoV ditentukan dari progress kau di Ranked Match.


Setiap kemenangan atau kekalahan pada ranked match AoV mensugesti peringkat pemain. Sehingga para pemain dituntut biar berusaha sebisa mungkin untuk melaksanakan yang terbaik dalam setiap pertandingan di ranked match.


Untuk membantu tingkat kualitas, para pemain hanya diperbolehkan memakai pahlawan yang mereka miliki baik yang diperoleh secara gratis maupun dibeli. Artinya, setiap pahlawan gratis yang disukai tetapi belum jadi miliknya dihentikan untuk dipakai dalam ranked match AoV. Mode ranked match dibatasi untuk pemain yang sudah mencapai level 6 dan telah mempunyai setidaknya lima hero.


Peringkat dalam Ranked Match AoV


Peringkat dibagi ke dalam beberapa tingkatan, dimana setiap pemain harus memulai dari bawah dan harus memenangkan pertandingan biar bisa naik peringkat. Tingkatan ranked match AoV yakni sebagai berikut;


1. Bronze


Ranked March AoV yakni mode permainan yang lebih kompetitif dan serius Mode Ranked Match pada Arena of Valor (AoV)


Tingkat terendah dalam ranked match AoV yakni Bronze (Perunggu). Dari total keseluruhan pemain Aov, ada sekitar 35% yang masih berperingkat Bronze.


2. Silver


Ranked March AoV yakni mode permainan yang lebih kompetitif dan serius Mode Ranked Match pada Arena of Valor (AoV)


Setelah berhasil melewati beberapa tingkat di peringkat Bronze, kemudian pemain memasuki peringkat Silver. Sekitar 30% pemain berada dalam peringkat ini. Pemain berperingkat Silver sanggup menganggap kemampuan bermain mereka lebih baik dari ke-35% pemain yang berada di peringkat Bronze.


3. Gold


Ranked March AoV yakni mode permainan yang lebih kompetitif dan serius Mode Ranked Match pada Arena of Valor (AoV)


Pada peringkat Gold, tingkatannya mulai menjadi lebih eksklusif. Pemain yang menduduki tingkat ini lebih baik dari 65% pemain yang masih berperingkat Silver dan Bronze.


4. Platinum


Ranked March AoV yakni mode permainan yang lebih kompetitif dan serius Mode Ranked Match pada Arena of Valor (AoV)


Pemain yang berhasil mencapai peringkat Platinum pada AoV bisa berbangga alasannya yakni sudah memasuki kisaran 20% pemain terbaik teratas di Arena of Valor.


5. Diamond


Ranked March AoV yakni mode permainan yang lebih kompetitif dan serius Mode Ranked Match pada Arena of Valor (AoV)


Para pemain yang berada di peringkat Diamond yakni pera pemain yang berada di sekitar 10% pemain terbaik teratas dari total keseluruhan.


6. Conqueror


Ranked March AoV yakni mode permainan yang lebih kompetitif dan serius Mode Ranked Match pada Arena of Valor (AoV)


Peringkat Conqueror yakni peringkat elit dari. Hanya 1% dari total pemain teratas yang bisa mencapai peringkat Conqueror. Dimana, rata-rata mereka yakni pemain yang secara konsisten lebih sering bermain bersama teman yang sudah saling mengenal kemampuan masing-masing dan bisa bekerja sama dengan baik.


Progression


Saat pemain memenangkan pertandingan ranked march dan mendapatkan brave point, mereka akan mendapatkan bintang. Setelah pemain mendapatkan sejumlah bintang yang ditentukan oleh suatu peringkat, mereka akan naik ke peringkat berikutnya. Setiap progress peringkat dibagi menjadi beberapa divisi. Bronze dan Perak dibagi menjadi tiga divisi (tiga bintang), Gold menjadi empat, sedangkan Platinum, Berlian, dan Conqueror dibagi menjadi lima divisi.


Jadi, untuk bisa mendapatkan bintang dan brave point, harus memenangkan suatu pertandingan. Sebaliknya, bila kalah dalam pertandingan maka bintang dan brave point nya juga dikurangi.


Setiap memenangkan pertandingan pemain tidak langsung naik peringkat dari Bronze ke Silver. Melainkan, pemain harus melewati setiap divisi sebelum naik ke pringkat berikutnya. Sebagai contoh, seorang pemain mulai dari Bronze III, bila berhasil memenangkan pertandingan harus melalui Bronze II dan Bronze I yang mana masing-masing tingkat Bronze juga terdiri dari beberapa bintang.


Setiap kekalahan yang dialami pemain dalam pertandingan ranked match, bintangnya hilang satu. Jadi, pemain harus berusaha biar bisa menang biar bisa mendapatkan beberapa bintang biar bisa naik ke divisi berikutnya.


Brave Point


Menang atau kalah, pemain akan mendapatkan brave point (poin berani) tanda menuntaskan suatu pertandingan. Setiap peringkat mempunyai jumlah poin maksimum yang sanggup dimiliki oleh setiap pemain, dan ketika mencapai brave point maksimum, pemain akan mendapatkan bintang perhiasan (naik dua bintang sekaligus). Jika seorang pemain kalah dalam pertandingan dan tidak mempunyai bintang, tetapi masih mempunyai beberapa brave point, brave point tersebut mereka diatur ulang ke nol alih-alih turun peringkat. Jika peringkatnya tidak ada bintang dan kurangnya brave point, maka pemain tersebut akan turun peringkat, misal; dari Gold ke Silver.


Season


Season di AoV yakni animo atau periode sekitar dua atau tiga bulanan, di mana peringkat pemain diukur. Para pemain berusaha membangun peringkat mereka biar mendapatkan skor terbaik sebelum selesai season. Pada selesai season, peringkat tersebut diadaptasi sebelum season gres dimulai. Pemain akan memulai animo dengan peringkat lebih rendah dari yang sebelumnya, namun semakin tinggi peringkat kau di animo sebelumnya, maka semakin tinggi peringkat awal kau di animo yang baru.


Rewards


Selain peringkat dan rasa superioritas yang bisa didapatkan oleh pemain, ada sejumlah rewards atau hadiah yang bisa diterima pemain atas berpartisipasi dalam pertandingan ranked match AoV. Di selesai season, setiap pemain akan mendapatkan sejumlah gems menurut peringkat yang dicapai. Selain itu, siapa pun yang berperingkat Gold atau lebih tinggi biasanya akan mendapatkan skin spesial.



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mode Ranked Match Pada Arena Of Valor (Aov)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel