iklan

Inilah Os Ubuntu Untuk Smartphone Tentangan Android


Inilah OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android


Siapa yang tak kenal linux yang merupakan Basic dari operating system yang dikala ini sedang berkembang, selain dari tingkat keamnannya, Linux sekarang lebih di kembangkan kepada pengguna untuk memperbaiki User Interface, hal ini di maksudkan biar pengguna Linux gres tidak gundah dalam pengoperasiannya. Karena Linux awalnya di kembangkan untuk pengguna tingkat Advance maka aneka macam OS Linux yang telah merilis banyak Versi


Canonical sebuah perusahaan Mobile telah membaut OS system yang berbasis Ubuntu Yakni Ubuntu Touch 13.10 Saucy Salamander. Walaupun dikala ini tidak begitu popular di bandingkan dengan android ataupun Microsoft tetapi kemungkinan besar banyak perkembangan yang akan menjadi factor kepopuleran OS ubuntu ini.


Inilah OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android Inilah OS Ubuntu Untuk Smartphone Saingan Android


CEO Canonical Mark Shuttleworth mengungkapkan kepada CNET bahwa perusahaaannya telah berhasil untuk menjalin kolaborasi dalam peluncuran OS ini kepada beberapa Vendor Smartphone dalam kelas High End


Menariknya lagi yaitu sekitar 4 perusahaan Smartphone yang bakal mempunyai OS Ubuntu Touch 13.10, hal ini di katakana oleh Mark sebagai CEO Canonical.

Walaupun dikala ini belum kelihatan Smartphone mana saja dan dari vendor manakah yang akan menjadi kawan Bisnis mark, tetapi tetap Optimis akan tetap bersaing dengan Vendor lainnya ibarat Windows Phone,iOS atau Android nantinya.

Smartphone Support Ubuntu Touch 13.10 Saucy Salamander


Bagi yang ingin merasakan OS Sistem Ubuntu ini dan sanggup dipakai pada smartphone dan tablet android yang dikala ini ramai di pasaran yakni Galaxy Nexus, Nexus 4, Nexus 7 (2012) serta Nexus 10. Selain itu, terdapat pula komunitas yang menyediakan derma tak resmi OS ini untuk beberapa smartphone terkenal lainnya ibarat Galaxy S, Galaxy S2, Galaxy S3, Galaxy Note serta Note II.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Os Ubuntu Untuk Smartphone Tentangan Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel