iklan

Ini Cara Mempercepat Mozilla Firefox Paling Ampuh (2019)


Mozilla Firefox merupakan salah satu browser terbaik dan tercepat yang pernah ada, browser ini hanya memakan RAM lebih sedikit dibandingkan dengan browser yang lain.





Firefox juga mempunyai kecepatan yang luar biasa ketika mendapat file penting di internet, kinerja firefox memang cocok untuk orang yang suka membackup dan mendapat kembali file besar atau file penting lainnya di internet.





Jika ingin melihat data browser Mozilla Firefox, dan browser lainnya sanggup dilihat di artikel: Browser terbaik saat ini.





Ternyata, kinerja Mozilla Firefox juga sanggup ditingkatkan sendiri oleh penggua Firefox. Untuk meningkatkan peforma loading dan koneksi Firefox ke jenjang yang lebih tinggi, ada beberapa cara yang sanggup dilakukan, dengan begitu Firefox akan menjadi lebih cepat daripada sebelumnya.





Untuk Google Chrome sanggup cek di artikel: Cara Mempercepat Google Chrome





Untuk melakukannya berikut ini caranya:





Mozilla Firefox merupakan salah satu browser terbaik dan tercepat yang pernah ada Ini Cara Mempercepat Mozilla Firefox Paling Ampuh (2019)




  1. Buka browser Mozilla Firefox
  2. Ketik perintah about:config
  3. Akan ada peringatan untuk tidak memasuki pengaturan, abaikan saja dengan cara menekan goresan pena “I Accept the risk!” atau “Saya berjanji akan berhati-hati”
  4. Selanjutnya ubah beberapa kepingan dari pengaturan yang ada di sana, berikut ini yang harus diubah:
    • network.http.pipelining, diubah dari false menjadi true
    • network.http.proxy.pipelining, diubah dari false menjadi true
    • network.dns.disableIPv6, diubah dari false menjadi true
    • network.http.max-connections, diubah dari 900 menjadi 64
    • network.http.max-persistent-connections-per-server, diubah dari 6 menjadi 8




Jika mengalami persoalan dikala mengatur firefox dan muncul pesan error Your Connection is Not Secure, silahkan lihat cara mengatasinya di artikel: Inilah Cara mengatasi Your Connection is Not Secure





Selain melaksanakan di atas, ada beberapa tips lagi yang sanggup dicoba untuk mempercepat kinerja loading Mozilla Firefox, berikut ini caranya:





Hapus semua history browser





Cara ini semoga supaya kinerja firefox tidak lamban dikala dibuka, yang disebabkan lantaran menyimpan data-data riwayat yang selama ini disimpan.





Mozilla Firefox merupakan salah satu browser terbaik dan tercepat yang pernah ada Ini Cara Mempercepat Mozilla Firefox Paling Ampuh (2019)




Untuk melakukannya hanya tinggal klik sajian ada di atas pojok kanan yang berbentuk ikon garis tiga, kemudian klik history, dan pilih clear recent history. Untuk lebih cepatnya sanggup menekan tombol keyboard CTRL+SHIFT+DEL





Pilih everything semoga semua riwayat terhapus semua, dan centang semua semoga firefox berjalan dengan cepat.





Hapus add-ons





Cara ini semoga supaya ketika firefox dibuka tidak lamban dan menjadikan not responding, usahkan di firefox tidak ada add-ons sama sekali atau jikalau ingin memakai beberapa add-ons seperlunya.





Untuk mengecek dan menghapus add-ons sanggup melalui caranya berikut ini:





Mozilla Firefox merupakan salah satu browser terbaik dan tercepat yang pernah ada Ini Cara Mempercepat Mozilla Firefox Paling Ampuh (2019)




  1. klik ikon sajian ada di atas kanan pojok atas
  2. Add-ons
  3. Pilih add-ons yang ingin mau dihapus dengan cara klik remove




Itulah beberapa cara mempercepat Mozilla Firefox yang ampuh dan terbaru.





Sebenarnya ada cara lagi untuk meningkatkan kinerja Mozilla Firefox semoga lebih cepat namun cara ini terkadang menciptakan Mozilla Firefox mengalami persoalan yaitu Firefox is not responding.





Jika ingin melakukannya juga silahkan mengikuti caranya berikut ini:





Menggunakan add-ons Fasterfox dan speedyfox, hanya tinggal install add-onsnya di bawah ini:





  • Fasterfox
  • Speedyfox




Update





Di Mozilla Firefox yang terbaru ini kedua add-ons tersebut tidak bekerja dengan baik, dan add-ons sudah terhapus di web mozilla firefox.





Semoga bermanfaat …. Berhati-hatilah memakai cara di atas lantaran jikalau salah sedikit sanggup menciptakan Firefox error.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Cara Mempercepat Mozilla Firefox Paling Ampuh (2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel