iklan

Download Pengumuman Hasil Seleksi Manajemen Ppk Kpu Kabupaten Hst

 secara resmi diumumkan daftar nama peserta yang lulus Seleksi Administrasi calon Panitia  Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPK KPU Kabupaten HST
inulwara.blogspot.com
Hari Minggu tanggal 4 Februari 2018 secara resmi diumumkan daftar nama peserta yang lulus Seleksi Administrasi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di depan kantor KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang berada di Jalan Pangeran Antasari No. 13 Barabai.

Pengumuman yang ditempel di depan kantor KPU dengan Nomor: 45/SDM.02.1/SD-6307/KPU-KAB/II/2018 tertanggal 3 Februari 2018 tersebut berisi perihal pengumuman Nama Peserta yang Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Anggota PPK Se-Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang Dinyatakan Lulus Administrasi. Dalam surat pengumuman itu, sebanyak 234 orang dinyatakan lulus seleksi adminstrasi sebagai calon anggota PPK KPU Kabupaten HST.

Daftar nama-calon anggota PPK KPU yang dinyatakan lulus seleksi manajemen tersebut didasarkan dari hasil rapat pleno KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada tanggal 3 Februari 2018 dengan nomor: 11/EPL.05 1 BA/6307/KPU-kab/II/2018 perihal Kelulusan Administrasi Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sebelumnya, penerimaan calon anggota PPK tahun 2018 ini merupakan langkah persiapan KPU Kabupaten HST menjelang penyelenggaraan Pemilu 2019. Dalam surat pengumuman penerimaan registrasi dengan nomor: 23/SDM.01.1-PU/6307/KPU-KAB/I/2018 itu, selain rekrutmen calon anggota PPK juga dilakukan penerimaan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Untuk penerimaan calon anggota PPS akan dimulai pada tanggal 6 sampai 12 Februari 2018 mendatang. Sedangkan penerimaan PPK sudah dimulai semenjak tanggal 25 dan berakhir tanggal 31 Januari 2018 kemarin.

Bagi Anda yang ingin d0wnl0ad pengumuman hasil seleksi manajemen calon anggota PPK KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui link ini. Untuk nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi manajemen akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Tahapan seleksi selanjutnya sehabis seleksi manajemen ialah tes tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2018 mendatang.

Jangan lupa bagikan untuk percepatan informasi. Semoga bermanfaat!

Sumber http://inulwara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Pengumuman Hasil Seleksi Manajemen Ppk Kpu Kabupaten Hst"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel