iklan

Cara Mendapat Movie Maker Terbaru Full Version Gratis


Movie Maker atau biasa disebut juga Windows Movie Maker merupakan salah satu software editing video dari microsoft yang sering dipakai pemula untuk mencar ilmu mengedit video. Windows Media Player biasa disingkat WMP dulunya merupakan bawaan windows xp,





Banyak orang yang menginginkan WMP lantaran software edit video ini sangat gampang dipahami, enteng (tidak berat), dan bahkan mempunyai fitur yang lengkap ibarat software editing video profesional, bahkan Movie Maker termasuk salah satu: Software Edit Video Terbaik.





Movie maker sanggup dipakai di windows 7, 8, 8.1, serta windows 10. Sayangnya pada tanggal 10 January 2017 secara resmi Movie Maker tidak support (tidak diberi dukungan) lagi untuk update oleh Microsoft, ibarat yang dikutip dari situs resmi Microsoft.





Movie Maker atau biasa disebut juga Windows Movie Maker merupakan salah satu software edit Cara Mendapatkan Movie Maker Terbaru Full Version Gratis




Karena hal ini banyak pengguna window sulit mendapat movie maker di komputer mereka, lantaran link yang disediakan Microsoft untuk mendapat movie maker tidak lagi tersedia.





Bagaimana cara mendapat Movie Maker full version secara gratis?





Untuk mendapatkannya, masih ada situs resmi Movie Maker yang hingga dikala ini masih sanggup diakses. websitenya adalah:  windows-movie-maker.org





Itulah situs untuk mendapat Movie Maker terbaru. Versi terbaru dari Movie Maker yakni versi 12.





Ada pula cara mendapat Movie Maker yang portable. Perbedaan dari portable dengan yang biasa (installer) yakni Portable sanggup dibawa kemana-mana tanpa perlu install.





Jadi sanggup di bawa melalui Hardisk Eksternal serta Flashdisk dan sanggup dipakai di komputer/Laptop lain.





Sedangkan yang biasa (installer) harus di install dan tidak sanggup dibawa kemana-kemana, lantaran sifatnya yang harus di install di satu PC (komputer).





Untuk mendapat yang portable tinggal masuk ke website: portable-windows-movie-maker.en.softonic.com





Sayangnya versi Portable tidak ibarat versi installer yang terbaru. Pun juga desain tampilannya terlihat sederharna tidak ibarat yang installer.





Apakah WMP ini sanggup diupload ke youtube ataupun ke media umum lainnya ibarat Facebook?





Tentu saja bisa, walaupun ada beberapa situs yang tidak support dengan video yang dibentuk WMP namun untuk Youtube dan media umum besar ibarat Facebook, format video yang dihasilkan WMP sanggup diupload dengan baik tanpa merusak kualitasnya.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapat Movie Maker Terbaru Full Version Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel