iklan

Agar Tetap Fokus Dalam Bekerja...



Pernah ngak nih kalian merasa lelah banget ketika bekerja.. atau melaksanakan sesuatu.. 

alih-alih bersemangat eee malah semangatnya tiba-tiba ilang, apalagi nih kalau problem tiba silih berganti seakan menguji diri besar lengan berkuasa atau tidak untuk menjalani..

jangan khawatir, saya sendiri kerap mencicipi itu.. serasa ingin berhenti dari kegiatan yang padatnya minta ampun, dituntut harus inilah harus itulah..

pokonya serasa ingin lari berlibur keluar negri gitu.. hehehhe 

hal yang menggugah semangat ketika melihat kondisi sekitar apa yang menjadi tanggungjawab diri, tanggungjawab yang apabila tiba-tiba kita berhenti untuk beraktivitas dan beralih kegiatan yang lebih menciptakan kita nyaman..


sanggup saja sih hanya saja, jikalau memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan kita ketika ini apakah kita sudah mempunyai tujuan untuk kegiatan alias pekerjaan kita kedepan?

yaaah.. coba pikirkan lagi? secara hening dalam kondisi yang tenang.. merencanakan dengan baik sebelum memutuskan sesuatu sebelum jadi penyesalan suatu hari nanti..

Yuuukkksss... kita coba untuk berbenah diri terutama supaya tetap fokus dalan bekerja..

1. BUAT TO DO LIST

Nah... menciptakan to do list akan membantumu untuk fokus menuntaskan satu pekerjaan dan menghindari diri dari multitasking (melakukan banyak hal dalam satu waktu).

2. KONSUMSI KAFEIN

Tahu ngak ?? penelitian menemukan kaffein sanggup membantu meningkatkan fokus pada otak ketika melaksanakan suatu pekerjaan.

3. ISTIRAHAT SEJENAK

Sobat... ingatlah jangan terlalu memaksakan otakmu bekerja terlalu keras.

ambillah waktu beberapa menit untuk beristirahat. Kamu sanggup sekedar memejamkan mata atau tidur sebentar, mendengarkan mutrotal, shalat sunnah, atau bahkan menghirup udara diluar ruang kerjamu.

Then, saat kau merasa cukup segar kembalilah bekerja.


Sumber tips : IG bukurepublika

Sumber gambar : IG @birgittetheresa

Wallahu a'lam..
Sumber http://annisawally0208.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Tetap Fokus Dalam Bekerja..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel