iklan

8 Launcher Android Terbaik Dan Cepat “Work Sampai Kini”


Ketika pengguna bosan dengan tampilan yang begitu saja solusinya yaitu dengan memakai Launcher yang dikala ini sanggup di dapatkan Gratis di Playstore, Dengan tampilan yang berbeda sanggup di sesuaikan oleh pengguna, bukan hanya tampilanya saja, pengguna juga sanggup merubah tampilan Icon tanpa repot mengedit di system yang jadinya sanggup mengakibatkan Android  anda Crash atau Bootlop.




Launcher merupakan salah satu applikasi di desain khusu untuk android semoga pengguna tidak bosan lama-lama di depan Smartphonenya, dengan icon dan tampilan yang sanggup di custom menjadi hiburan tersendiri oleh sebagian orang.


Ketika pengguna bosan dengan tampilan yang begitu saja solusinya yaitu dengan memakai 8 Launcher Android Terbaik dan Cepat “Work Hingga Kini”


Ada banyak pilihan Launcher yang patut untuk di coba, namun apa saja yang dikala ini sedang popular dan banyak di gunakan oleh pengguna android di Indonesia ataupun di dunia, bukan hanya tampilan saja yang bagus, sebagai pengguna jug harus arif memilah mana yang baik di gunakan namun tidka mengurangi kinerja Ponsel Android kesayangannya.


Berikut Ini 8 Launcher Yang Wajib Makara Pilihan Pengguna Android


1. Apex Launcher Android



Launcher yang satu ini yaitu pilihan utama pengguna, alasannya yaitu Apex tidak berat untuk di gunakan dan juga banyak ICON Pack yang Support dengan Launcher yang satu ini, Memiliki Notifer menarik.


2. Nokia Z Launcher



Launcher ini telah di sematkan dan di gunakan pada produk Tablet Nokia, dengan desain yang Simple berupa Icon yang keren. Tentu akan menarik para pengguna Android, Bisa mengganti Walpaper sesuai selera Anda.


3. Nova Launcher



Nova Launcher yaitu Laucher yang telah banyak di pakai oleh Penggun android, menyerupai halnya dengan launcher lainnya di Nova ini pun sanggup mengganti Icon sesuka hati, dan sanggup di sesuaikan ukuran iconnya.


4. Buzz Launcher


5. Google Now Launcher


6. Next Launcher


7. Action Launcher Pro



Launcher Pro ini berbagai kelebihan di banding launcher lainnya, alasannya yaitu banyak Fitur yang di sediakan namun Unik. Di sediakan Fitur berupa Widget yang di peruntukan sebagai jalan Pintas namun dengan hidangan yang keren dan unik.


8. Miui Launcher



Miui Merupakan Aplikasi launcher yang di miliki Xiaomi, dengan Menggunakan Icon berupa HD dan tentu saja dengan brand yang berbeda, Pengguna sanggup mencicipi menyerupai mempunyai Ponsel Android Xiaomi


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : 5 Kelebihan Dan Kekurangan Zenfone 2



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Launcher Android Terbaik Dan Cepat “Work Sampai Kini”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel