iklan

5 Game Tebak Lagu Terbaik Di Android Untuk Para Music Lovers

Ya, mendengarkan lagu memang terasa menyenangkan. Apalagi kalau lagu-lagu yang kita dengarkan ialah lagu yang kita favoritkan. Bagi kau yang sering sekali mendengarkan lagu, pernahkah terlintas dibenakkmu ingin menguji pengetahuan musikmu tersebut?

Kalau iya, kabar baiknya kemunculan aneka macam game tebak lagu yang digarap oleh developer kreatif bisa kau manfaatkan sebagai ajang untuk menguji pengetahuan.

Jangan salah, game android tersebut banyak menyajikan bermacam-macam jenis lagu dari aneka macam negara; mulai dari Indonesia (pop & dangdut), Barat, dan Korea. Ingin tahu mana game tebak lagu terbaik untuk android? di sini akan memperkenalkan 5 pilihannya untukmu. Check them out!

1). Icon Pop Song

 mendengarkan lagu memang terasa menyenangkan 5 Game Tebak Lagu Terbaik di Android untuk Para Music Lovers
Game tebak lagu yang berada diurutan pertama versi ialah Icon Pop Song yang digawangi developer populer asal Indonesia yang bernama Alegrium.

Dari sekian banyak game serupa buatan developer lokal, Icon Pop Song termasuk yang hadir dengan tampilan desain yang ciamik sehingga permainan akan semakin terasa seru dan tidak membosankan.

Cara bermainnya cukup mudah. Nantinya kau akan disodorkan potongan-potongan lagu yang harus diperdengarkan. Lalu kau harus mencoba menebak judul lagu atau siapa yang menyanyikannya.

Namun dikala kau benar-benar tidak bisa menjawab pertayaan lagu yang diberikan. Tenang saja, Icon Pop Song mengatakan beberapa pilihan bantuan, seperti; Skip, meminta petunjuk atau clue dengan Get Hints, memakai Reveal the Answer untuk melihat tanggapan dari pertanyaan lagu tersebut, atau bisa juga menanyakan jawabannya ke temanmu melalui media sosial.

2). Tebak Lagu Indonesia

 mendengarkan lagu memang terasa menyenangkan 5 Game Tebak Lagu Terbaik di Android untuk Para Music Lovers
Sesuai namanya, Tebak Lagu Indonesia merupakan sebuah game kuis tebak lagu yang khusus menyajikan pertanyaan-pertanyaan seputar lagu-lagu yang di Indonesia.

Meskipun tampilan dari game ini sangatlah sederhana. Namun selaku developer, Spektadev sendiri menyiapkan lebih dari 300 lagu pop Indonesia untuk menguji pengetahuan musikmu.

Dalam permainan kuis ini, kau akan dibekali 2 pilihan pinjaman (pass dan 50:50) serta satu kesempatan tambahan. Jadi, pemain hanya boleh salah 2 kali saja. Lebih dari itu maka permainan akan berakhir, dan kau harus mengulang dari awal.

3). Guess Dangdut Songs

 mendengarkan lagu memang terasa menyenangkan 5 Game Tebak Lagu Terbaik di Android untuk Para Music Lovers
Kamu sering mendengarkan lagu-lagu dangdut? Kalau iya, coba uji pengetahuan musikmu tersebut melalui game ini. Guess Dangdut Songs ialah game tebak lagu dangdut yang dipersembahkan oleh Loteam Dev.

Game android ini mengatakan banyak sekali lagu dangdut dari dulu sampai kini yang masih populer.

Cara bermainnya cukup mudah. Kamu hanya harus mendengarkan lagu sampai berhenti, kemudian jawablah dengan melanjutkan lirik terakhir dari lagu tersebut. Di sini kau hanya diberikan 3 kali kesempatan untuk melaksanakan kesalahan. Kalau bingung, terdapat beberapa pilihan pinjaman yang bisa dimanfaatkan.

Lihat juga: Top 3 Aplikasi Lagu Dangdut Koplo untuk Android

4). Tebak Lagu Bareng Trio Lestari

 mendengarkan lagu memang terasa menyenangkan 5 Game Tebak Lagu Terbaik di Android untuk Para Music Lovers
Berbeda dengan ketiga game di atas, game android besutan Agate ini mengatakan lebih banyak lagi pilihan jenis lagu yang menjadi materi kuis.

Mulai dari lagu Indonesia, Barat, Korea (K-Pop), dan lainnya semua disajikan secara unik hasil berkolaborasi dengan Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi, Dan Sandhy Sondoro.

Urusan tampilan, game android sangat unik alasannya ialah menghadirkan aneka macam gambar huruf dari anggota Trio Lestari dengan bermacam-macam ekspresinya yang lucu dan menghibur.

5). SongPop 2 - Guess The Song

 mendengarkan lagu memang terasa menyenangkan 5 Game Tebak Lagu Terbaik di Android untuk Para Music Lovers
Satu lagi pilihan game tebak lagu yang sayang bila dilewatkan, beliau ialah SongPop 2. Game android garapan FreshPlanet ini sangat cocok untukmu yang suka mendengarkan lagu atau musik luar negeri.

Uniknya, dalam game ini kau bisa menguji kemampuanmu perihal musik dengan bertanding dengan orang-orang untuk bisa menebak lagu dengan tepat. Selain itu, ada juga daerah untukmu berlatih menebak lagu dengan bertanding melawan komputer.

Secara keseluruhan, game android dengan rating 4.5 ini memiliki fitur serta serta performa yang baik sehingga tidak heran banyak review aktual yang didapatkannya. Tertarik mencobanya?

Lihat juga: 5 Game Tebak Kata Terbaik di Android yang Memaksamu Berpikir

Ok... Itulah beliau kelima game tebak lagu terbaik untuk android yang direkomendasikan untuk kau mainkan. Selamat berseru-seru, ya!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Game Tebak Lagu Terbaik Di Android Untuk Para Music Lovers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel