iklan

12 Brand Laptop Terbaik Dan Kinerja Yang Powerfull 2015




12 Merk Laptop Terbaik Dan Kinerja Yang Powerfull 2015



Laptop ketika ini bukan hanya sebagai untuk membantu dalam pembuatan laporan pekerjaan, semakin majunya zaman maka kebutuhan akan penggunaan Laptop semakin meningkat, contohnya untuk transaksi penjualan, pencatatan stok barang, atau sebagai media hiburan menyerupai main game,nonton film atau hanya untuk sekedar media pemutar MP3 saja, itu semua tergantung pengguna mau di jadikan Laptop tersebut.


Terkadang kita sebagai calon pembeli resah untuk memebeli laptop dengan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan, dan hal ini tentu saja ialah hal yang merepotkan, alasannya ketika calon pembeli sudah membeli laptop pilihannya tidak sanggup di tukar kembali walaupun banyak toko computer yang masih mau mendapatkan penukaran barang yang sudah di beli.


 Merk Laptop Terbaik Dan Kinerja Yang Powerfull  12 Merk Laptop Terbaik Dan Kinerja Yang Powerfull 2015


Tips Membeli Laptop Sesuai Kebutuhan


Hal yang paling fundamental ketika ingin membeli sebuah laptop ialah lihat dari segi apa laptop nanti yang akan digunakan, namun lebih disarankan untuk membeli Laptop dengan spesifikasi yang tinggi alasannya ialah kedepannya terkadang Laptop di gunakan untuk kebutuhan yang lebih tinggi, jadi dengan hal ini kita tidak perlu repot untuk mengupgrade hardware laptop tersebut atau nantinya dengan kebutuhan yang meningkat malahan harus membeli laptop lagi. Lalu hal penting yang kedua ialah kalau di gunakan untuk sembari hiburan misalkan bermain game terlebih dahulu cek VGA dan santunan Software yang disediakan, yang perlu di perhatikan lagi ialah kalau harga laptop di bawah $ 500 dengan spesifikasi CPU Core I3 dan memory 4GB perlu di hindari.




Berikut Ini  12 Merk laptop Dengan Performa Powerfull 2015


1. Apple MacBook Air 13-Inch


Apple ialah perusahaan yang memang lebih mengedapankan kualitas, ini meruapakan rilis terbaru dari Ultra Portable Apple dengan memakai layar 13 Inch. Tidak di ragukan lagi untuk performa laptop yang satu ini dan juga berpengaruh di kelasnya.


2. Apple MacBook Pro 15-Inch Retina Display


Kembali lagi Apple meluncurkan produk terbarunya yakni 15-inch MacBook Pro sesuai dengan namanya laptop Apple ini memakai layar 15 Inch dan merupakan pilihan yang di sarankan untuk pembeli High-end sebagai gantinya Desktop


3. HP Chromebook 11 (Verizon LTE)


Desian yang ramping terlihat begitu modern dan cocok bagi kaum urban, dengan di tambahkan fitur Koneksi Internet Mobile untuk bagi yang mempunyai terbatas Koneksi hotspot.

4. Acer Aspire V 15 Nitro (VN7-591G-75S2)


Dengan tampilan yang premium ini di khusukan bagi para gamer dengan kehadiran Visual yang nyata, soal Batery Laptop yang satu ini lebih mumpuni

5. Dell Inspiron 11 3000 Series 2-in-1 (3147)


6. Dell Inspiron 17 5000 Series Non-Touch


7. HP Stream 13 (13-c020nr)


8. Lenovo Flex 2 (15-Inch)


9. MSI GS60 Ghost Pro 3K


10. Toshiba Tecra C50-B1503


11. Asus S300CA Touch Screen


12. Asus A55VJ





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Brand Laptop Terbaik Dan Kinerja Yang Powerfull 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel