iklan

Sispena: Aplikasi Evaluasi Legalisasi Sekolah Berbasis Web

 Aplikasi Penilaian Akreditasi Berbasis Web Sispena: Aplikasi Penilaian Akreditasi Sekolah Berbasis Web
Sispena: Aplikasi Penilaian Akreditasi Berbasis Web
Aplikasi Sispena yakni aplikasi penilaian legalisasi sekolah/madrasah berbasis web. Aplikasi ini sanggup diakses dimana saja dan kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet.

Selain sanggup diakses memakai Laptop atau komputer, aplikasi Sispena juga sanggup diakses memakai handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.

Aplikasi Sispena yakni bab dari BAN-S/M yang bertujuan untuk memudahkan melaksanakan legalisasi sekolah/madrasah di seluruh Indonesia dengan memanfaatkan layanan web.

BAN-SM yakni Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah. BAN-S/M yakni tubuh penilaian berdikari yang menetapkan kelayakan kegiatan dan satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar dan menengah jalur formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan.

Terdapat beberapa langkah yang harus dilakukan dalam memakai aplikasi Sispena S/M ini. Namun, sebelum menggunakannya Anda harus login terlebih dahulu.

Caranya cukup mudah. Jika Anda gres pertama kali ingin login di aplikasi Sispena ini, Silakan gunakan NPSN sekolah Anda untuk mengisi Username maupun Password yang dibutuhkan.

Setelah Anda berhasil login, terdapat beberapa gosip maupun sajian yang bekerjasama dengan profil dan keakreditasian sekolah Anda. Sebelum Anda memakai aplikasi ini lebih jauh, alangkah baiknya Anda pahami terlebih dahulu cara kerja aplikasi Sispena S/M ini.

Lantas, bagaimana tatacara penggunaan aplikasi tersebut? Silakan Anda pelajari tutorial penggunaan aplikasi Sispena S/M ini dengan mengunduhnya pada tautan berikut. Semoga bermanfaat!

Sumber http://inulwara.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sispena: Aplikasi Evaluasi Legalisasi Sekolah Berbasis Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel