iklan

✔ Obyek Wisata Guci Di Tegal Untuk Mengisi Hari Libur

Salah satu destinasi Wisata di Tegal yang dihentikan Anda lupakan bila anda berlibur di T ✔ Obyek Wisata Guci di Tegal untuk mengisi Hari Libur

Salah satu destinasi Wisata di Tegal yang dihentikan Anda lupakan bila anda berlibur di Tegal yaitu Obyek Wisata Guci Indah Tegal. Guci Indah merupakan Obyek Wisata yang terletak di kaki Gunung Slamet sebelah Utara tepatnya berada di Desa Guci, Kecamatan Bumi Jawa, Kabupaten Tegal dengan mempunyai luas sekitar 210 Hektar. Dengan ketinggian Kurang lebih 1.050 meter dari permukaan maritim Guci akan memperlihatkan relaksasi kepada Anda dengan udara sejuknya serta ke asriannya yang masih terjaga.

Jalur ke Guci Tegal sanggup Anda tempuh dengan kendaraan umum dan eksklusif dengan syarat kendaraan yang anda gunakan dalam kondisi fit dan jangan lupa untuk memakai safety ridding ketika berkendara, alasannya jalan menuju Obyek Wisata Guci Tegal tidak mengecewakan curam dan berkelok tapi damai saja jalur menuju guci kini sudah di aspal dan ini memudahkan bagi wisatawan yang ingin pergi ke Guci Tegal.

Jika Anda berada di Kota Slawi Anda hanya berjarak 30 Km ke Obyek Wisata Guci Indah Tegal, sedangkan dari Kota Tegal berjarak tempuh kurang lebih 40 Km. Anda sanggup memakai Kendaraan umum yang menuju ke Purwokerta bila ingin ke Obyek Wisata Guci Indah Tegal.



Obyek wisata Guci Tegal


Akan aku berikan acuan rute untuk menuju Ke Guci Tegal bila memakai kendaraan umum. Jika lokasi Anda berada di Kota Slawi Anda sanggup memakai mini bus dengan jurusan Bumi Jawa, sesudah itu Anda turun di Desa Tuwel dari sini Anda sanggup melanjutkan perjalanan ke Guci Indah dengan memakai Kendaraan kolam terbuka. Tapi sayangnya bila Anda berada di Kota Pemalang, anda di haruskan memakai kendaraan eksklusif alasannya ketika ini belum ada kendaraan umum yang menuju ke Guci atau Anda sanggup juga memakai ojek online.

Untuk tiket masuk wisata guci tegal bila di hari biasa senilai Rp. 5.000 untuk Dewasa dan Rp. 4.500 untuk Anak-anak itu sudah termasuk Asuransi Jasa Raharja. Tapi bila di hari libur atau tanggal merah tiket masuk ke Guci naik menjadi Rp 7.000 untuk cukup umur dan Rp. 6.500 untuk Anak-anak itupun sudah termasuk Asuransi Jasa Raharja. Tapi pada kenyataan harga Tiket masuk wisata Guci tegal sanggup hingga 10.000-25.000 Rupiah tergantung dengan Pada hari libur apa ketika itu.

Fasilitas Yang Ada di Wisata Guci Tegal


Tempat Parkir
 

Di Guci tegal terdapat Fasilitas berupa ladang parkiran yang tidak mengecewakan luas, biaya parkir di Guci untuk motor sekitar 5 ribu sedangkan untuk kendaraan roda empat sekitaran 20 ribu rupiah, berdasarkan aku ini termasuk murah di bandingkan dengan apa yang akan anda sanggup di Obyek wisata Guci Tegal.

kolam Renang Air Panas dan Dingin
 

Adapun Fasilitas Wisata  Guci Tegal terdapat sebuah kolam renang panas dan cuek dengan akomodasi cukup lengkap.

Penyewaan Kuda
 

Di Guci juga terdapat penyewaan Kuda yang sanggup Anda ajak berkeliling sekitar Obyek Wisata Guci Indah  dengan biaya sewa yang relatif terjangkau di bandingkan bila anda harus membawa kuda sendiri dari rumah.

Selain itu di Guci Tegal juga terdapat Wahana Baru yang di berikan oleh pengelola Guci Tegal untuk meningkatkan ketertarikan wisatawan biar mengakibatkan Guci sebagai salah satu destinasi berlibur mereka. Beberapa Wahana gres yang di tambahkan di Guci Tegal antara lain Sepeda Gantung dan yang lebih keren lagi yaitu Wahana Baru Kereta Gantung Di Guci dengan panjang lintasan 250 meter.

Itulah klarifikasi mengenai Obyek Wisata Guci Tegal yang harus anda masukan ke dalam daftar destinasi anda ketika berlibur di Kota Tagal, Anda sanggup juga menginap di Guci dengan menyewa villa yang terdapat di sekitar wilayah obyek wisata Guci Tegal.

Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Obyek Wisata Guci Di Tegal Untuk Mengisi Hari Libur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel