iklan

Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor Hp Android Yang Paling Akurat

Setiap orang niscaya pernah mengalami gangguan berupa pesan masuk atau panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal. Jika salah sambung, kau sanggup mewajarkan hal tersebut. Namun apabila hal tersebut justru mengganggu kenyamananmu, maka duduk perkara ini harus segera di tuntaskan.

Bagi kau yang menerima gangguan tersebut, tentu akan ingin tau dengan siapa dan dimana orang tersebut. Nah, salah satu cara yang sanggup kau lakukan biar mengetahui siapa dibalik anonim tersebut yakni dengan melacaknya.

Kamu niscaya tahu kan bermacam-macam kecanggihan yang diberikan oleh aplikasi-aplikasi di android. Ada sebuah aplikasi pelacak nomor handphone yang sanggup kau gunakan untuk mengetahui lokasi atau daerah orang tersebut ketika mengirimi pesan atau panggilan.

Kamu hanya perlu memasukkan nomor handphone si pengganggu kedalam mesin pencarian. Dengan begitu, maka kau akan mengetahui lokasi orang tersebut dengan cepat. Jika kau tidak suka dengan tingkah orang tersebut, kau juga sanggup memblokirnya eksklusif biar tidak mengganggumu lagi.

Penasaran kan apa saja daftar aplikasi pelacak nomor hp terbaik untuk android yang paling akurat? Nih, simak ulasan berikut ini hingga tuntas.

1. Truecaller

Setiap orang niscaya pernah mengalami gangguan berupa pesan masuk atau panggilan telepon dar Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor HP Android yang Paling Akurat
Truecaller merupakan sebuah aplikasi yang sanggup kita gunakan untuk melacak nomor handphone yang masuk ponsel kita. Aplikasi ini nantinya akan mencari tahu ID atau nomor telepon si pemilik yang mengganggumu. 

Nantinya kau sanggup mengidentifikasinya dengan melihat lokasi si pemilik telepon tersebut melalui beberapa cara, yaitu dengan melihatnya melalui Google Maps, sosial media, ataupun melacaknya melalui fitur pencarian web yang disediakan oleh aplikasi ini.

Agar aplikasi ini sanggup bekerja, kau membutuhkan koneksi internet yang manis biar penelusuran sanggup berjalan dengan lancar. Jika kau tidak mempunyai paket data seluler, kau masih bisa menghubungkan internet melalui jaringan wifi yang ada.

Lalu bagaimana cara melacak atau mengidentifikasi pemilik nomor telepon yang mengganggu kita? Berikut langkah-langkahnya.
  1. Unduh aplikasi Truecaller secara gratis melalui Play Store di androidmu.
  2. Jika sudah terpasang, kau perlu menciptakan akun dengan memasukkan nomor telepon androidmu.
  3. Pada halaman utama, kau bisa melihat tampilan log atau panggilan masuk dari banyak sekali macam nomor telepon di androidmu. Nah, maka kau bisa eksklusif menentukan nomor telepon anonim tersebut.
  4. Masukkan nomor telepon tersebut pada fitur pencarian yang terletak di bab atas layar.
  5. Jika nomor yang kau telusuri tidak berhasil di lacak, maka secara eksklusif akan muncul keterangan "Tidak ada hasil yang cocok" pada layar. Sebagai alternatif, kau bisa menelusurinya lagi melalui fitur pencarian web.
  6. Jika kau berhasil melacak nomor tersebut, maka secara eksklusif kau sanggup melihat lokasi atau alamat lengkap si anonim yang mengganggumu. Kamu juga sanggup memblokir orang tersebut biar tidak mengganggumu lagi.

Aplikasi Truecaller ini telah dipakai oleh ratusan juta pengguna android di seluruh dunia dalam melacak nomor telepon yang mengganggu mereka. Kaprikornus kau tidak perlu khawatir akan fungsi yang ditawarkan oleh aplikasi pelacak nomor telepon ini.

2. Caller ID & Block by CallApp

Setiap orang niscaya pernah mengalami gangguan berupa pesan masuk atau panggilan telepon dar Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor HP Android yang Paling Akurat
Tak kalah mahir dengan aplikasi pelacak nomor HP sebelumnya, dimana aplikasi berjulukan Caller ID ini bisa mengidentifikasi panggilan yang tidak di kenal. 

Fitur tracking atau pelacakannya memang terbukti ampuh. Pasalnya pengguna aplikasi tersebut telah banyak menuangkan review positif, yang berarti mereka puas dengan fitur canggih dalam aplikasi Caller ID & Block ini.

Bagaimana cara aplikasi ini melacak sang penelepon tidak di kenal? Begini, sang pengembang mempunyai miliaran databese nomor telepon di dunia. Sehingga mereka bisa mengetahui siapa penelepon anonimous atau tidak di kenal dengan beberapa menit saja.

Buat kau yang jenuh dengan sang penelepon misterius yang selalu mengganggumu, kau bisa eksklusif memblokir nomor tersebut. Dengan demikian nomor tersebut tidak bisa menghubungimu lagi. Simpel bukan?

3. Showcaller

Setiap orang niscaya pernah mengalami gangguan berupa pesan masuk atau panggilan telepon dar Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor HP Android yang Paling Akurat
Sama menyerupai aplikasi sebelumnya, Showcaller juga mempunyai kegiatan pengidentifikasian nomor telepon yang tidak di kenal untuk mengetahui lokasi detail sang penelepon. 

Sang pengembang mempunyai lebih dari 700 juta nomor telepon (databese), dengan kata lain ia bisa melacak siapapun dengan gampang dan cepat. 

Cukup mudah, kau hanya perlu menyalin nomor sang penelepon misterius ke dalam fitur tracking atau pelacakan untuk sanggup mengidentifikasi keberadaan orang tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, kau eksklusif sanggup mengetahui secara spesifik keberadaan orang tersebut.

Untuk sanggup melaksanakan hal tersebut, kau tentunya memerlukan koneksi internet, baik itu jaringan 3G, 4G, ataupun melalui jaringan Wi-Fi. 

4. True Contact

Setiap orang niscaya pernah mengalami gangguan berupa pesan masuk atau panggilan telepon dar Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor HP Android yang Paling Akurat
Ture Contact merupakan salah satu aplikasi cerdas yang memungkinkanmu untuk sanggup melacak hingga melaksanakan pemblokiran terhadap nomor telepon yang tidak di kenal. Aplikasi buatan Appsbuyout apps akan menampilkan info berupa alamat, nama, foto, dan lain sebagainya secara spesifik. 

Aplikasi ini mempunyai kegiatan canggih dalam mengumpulkan rentetan nomor hp yang di ambil menurut info jejaring sosial, seperti Facebook, Linkedin, Twitter, Google plus, dan banyak sekali sumber publik terpercaya lainnya.

Jika kau tidak ingin mengangkat telepon sang spammer, kamu mungkin bisa mengirimkan email peringatan eksklusif melalui fitur yang tersedia dalam aplikasi ini. Jika masih bandel, mungkin tindakan sempurna yang bisa kau ambil yakni melaksanakan pembekuan atau pemblokiran.

5. Whoscall

Setiap orang niscaya pernah mengalami gangguan berupa pesan masuk atau panggilan telepon dar Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor HP Android yang Paling Akurat
Dengan memakai Whoscall, kamu bisa mengetahui sumber panggilan atau sms nomor misterius yang tidak terdaftar di kontakmu. Tak hanya hingga disitu, kau pun bisa memblokir nomor sang spammer jika diperlukan. 

Aplikasi buatan Gogolook ini telah memblokir paling tidak 500 ribu nomor telepon misterius yang mengganggu kenyamanan sang pengguna. Databese Global aplikasi ini telah menyimpan lebih dari 700 juta nomor dengan info yang lengkap.

Aplikasi sejenis ini umumnya hanya sanggup di jalan masuk dengan koneksi internet, namun disini kau bisa menggunakannya secara offline. Namun hal tersebut hanya berlaku pada nomor-nomor yang telah terdaftar dalam databese. 

6. CIA - Caller ID & Call Blocker

Setiap orang niscaya pernah mengalami gangguan berupa pesan masuk atau panggilan telepon dar Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor HP Android yang Paling Akurat
Tak hanya mempunyai interface yang keren, aplikasi pelacak nomor hp buatan Ciamedia ini juga di dukung dengan fitur yang sangat canggih. Dimana pengguna bisa melaksanakan tracking, block, mute, hingga mengirimkan messages pada penelepon misterius yang mengganggu kenyamanan.

CIA memiliki info kontak telepon atau databese lebih dari 1,5 miliar di seluruh dunia. Dengan kata lain kau tidak perlu mewaspadai keakuratan dari aplikasi ini. Pasalnya ia telah berhasil membekukan lebih dari 1 juta nomor telepon spammer hingga ketika ini.

Lihat juga: 10 Aplikasi SMS Gratis di Android Tanpa Pulsa (Semua Operator)

Itu beliau keenam aplikasi pelacak nomor hp terbaik untuk android yang bisa mengidentifikasi keberadaan sang penelepon misterius secara akurat. Masih di ganggu dengan spammer melalui panggilan telepon atau sms? Blokir kini juga!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nih, 6 Aplikasi Pelacak Nomor Hp Android Yang Paling Akurat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel