iklan

Ngajak Nikah Tak Sebercanda Itu..



 Sudahlah.. tampaknya saya mulai bosan dengan permintaan itu..
Percuma ngajak tapi tak ada tindakan. Jangan bercanda.. alasannya ialah nikah tak sebercanda candaanmu..hentikanlah sebelum saya beranjak pergi menjauh dari hidupmu.. 

Jangan pikir saya perempuan udik yang simpel kamu rayu, sekarang saya menilaimu dari jauh.. memang ada rasa dalam hatiku, namun akan ku asingkan semua rasa itu alasannya ialah jawaban dari candaanmu itu...


Ngajak Nikah Tak Sebercanda Itu

Percakapan hangat yang menciptakan nyaman
entah hanya saya saja yang mungkin merasa
seiring berjalannya waktu ada sesuatu
makna kata dari ucapan yang terlontar

mudahnya ucapaan itu
tentu saya percaya namun tidak berharap
semua kata bukan candaan
apalagi kata permintaan nikah itu

mulai ragu dari sisi hatiku
makin hari makin menebal
entah, sekarang saya malas untuk mendengarkan
alasannya ialah bagiku itu hanya candaan bagi dirinya

inginku segera cukupkan semua
memberi tanggapan atas apa yang terlanjur diucapkan
meski benar maksud kata
namun bila tak ada niat akan percuma

semua orang mau diajak nikah
tapi jangan dengan sebuah candaan cinta
apalagi hati yang pernah terluka
mengiris hati dan kembali melara

mungkin sekarang Tuhan sedang mengujiku
untuk menguatkan diri dalam hijrah cintaku
akan ku jadikan pembelajaran bagi diriku
biar menjadi langsung yang menghargai rasa hatiku


by : nisluf


Wallahu a'lam...

Sumber gambar : instagram @bea7507

Sumber http://annisawally0208.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngajak Nikah Tak Sebercanda Itu.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel