iklan

Memperbaiki Hape Tak Mau Ngecash

Mau charging handphone tapi tidak mau? Walau di charging lama, handphone kau juga tidak mau menyala?
Wah sanggup saja battery handphone kau kosong alias tidak ada tegangan sama sekali.
Kejadian ibarat ini sering kali terjadi alasannya yakni handphone terlalu usang didiamkan dalam keadaan habis battery sehingga handphone sendiri menguras tegangan sisa yang ada pada battery. Hal tersebut sanggup berakibat tegangan dari charger handphone tidak akan masuk ke battery, sehingga selama apapun kau mengisi battery tidak akan masuk tegangan nya.
Untuk menyakini apakah kau mengalami hal ibarat ini, kau hanya perlu mengukurnya dengan avo meter atau dengan cara sederhana dengan memakai lampu.
Normalnya, kalau pada handphone kau sudah tidak sanggup menyala dan memberi kode low bat, battery sebenarnya masih menyimpan tegangan. Dan kalau kau tes, tegangan itu masih berkisar 2v hingga 3v tergantung brand dan kondisi.
Namun kalau kau sudah charging usang handphone kau tapi masih saja tidak sanggup menyala tes saja battery nya mungkin saja tegangan nya 0v.
Cara menanggulanginya kau hanya perlu memberi tegangan kejut terhadap battery tersebut dengan cara menjumper tegangan external sebesar 2x lipat tegangan battery dan arus minimal 1amphere selama 5 detik.
Arus yang besar membantu tegangan terdorong masuk ke battery melewati rangkaian protect sehingga battery sanggup terisi, yang selanjutnya kau hanya perlu melanjutkannya men charging normal melalui handphone kau hingga full.
Itu yakni salah satu penyebab dari sekian banyak penyebab handphone kau tidak sanggup menyala walaupun sudah di charging lama. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.arjunservice.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memperbaiki Hape Tak Mau Ngecash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel