iklan

✔ Jual Komoditi Cabe/Lombok Murah Tempat Tegal


Cabai atau cabai dan ada juga yang menyebutnya dengan lombok. Namun di tempat jawa menyebutnya dengan nama mengkreng, Adalah salah satu materi penting dalam bumbu masakan yang sanggup menciptakan masakan mempunyai rasa pedas. 

Karena cabai merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian orang dan merupakan materi penting dalam sebuah masakan, cabai dengan harga murah dan segar niscaya akan di cari oleh beberapa pengusaha warungan seperti, warung lamongan, warung padang, warteg.

Maka dari itu kami akan memperlihatkan materi pokok cabai Tegal dengan harga murah dan segar serta sanggup kami antar dengan syarat rumah anda berada di sekitar tempat Tegal. Berikut ketentuan yang harus anda baca sebelum memesan cabai murah dan segar tempat Tegal.

Jual Cabai/Cabe dan Lombok/Mengkreng Sekitar Tegal


Untuk pemesanan cabai/lombok dengan jangkauan tempat tegal sanggup menghubungi kami -1 hari, kami hanya mengorder cabai yang ada stock pada hari itu juga (bisa ditanya apakah jenis cabai tersedia) dan Minimal order 5kg (untuk total semua jenis cabai). Tidak melayani setengak kilo gram untuk semua jenis cabai/lombok.

Untuk harga cabai tempat Tegal sanggup berubah-ubah setiap harinya maka dari itu Anda sanggup menghubungi nomor kontak di bawah ini untuk menanyakan berapa harga cabai/mengkreng hari ini.

Ongkos kirim kita pakai perhitungan jasa Gojek, cek ongkir di aplikasi gojek dengan lokasi kami yang berada di pasar banjaran adiwerna (pasar bawang), selanjtnya kita ambil tarif 90% dari jumlah rupiah yang tertera. Contoh : tarif yang tertera 10k maka 90% nya ialah 9k untuk ongkir.

Untuk pengiriman cabai tempat Tegal kami antar dari jam 16:00 s/d akibat (jika memungkinkan sanggup eksklusif kami antar pagi hari). Untuk memudahkan kurir kami silahkan beri alamat yang terperinci atau sanggup pakai tempat umum untuk COD ibarat rumah sakit, indomaret, masjid, rumah makan atau yang lainnya.

Kami juga mendapatkan pesanan membelanjakan semua kebutuhan dapur anda untuk program hajatan atau program keluarga lainnya, kalau butuh beberapa belanjaan pasar ibarat sayur, cabai, daging (ayam,sapi,kambing,ikan) dan lainnya kami sanggup belanjakan dan kami antar, untuk harga niscaya murah alasannya ialah kami ikut harga bakul dan termasuk pasar induk. Untuk pemesanan sanggup dilakukan -1 hari dan catat sedetailnya kebutuhan pasar apa saja yang diharapkan serta berapa kilogram.

Kontak


Whatsapp : 083839000522
Lokasi   : Pasar Banjaran Adiwerna Tegal (pasar bawang)


Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Jual Komoditi Cabe/Lombok Murah Tempat Tegal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel