iklan

✔ Cara Hapus Internal Link Baca Juga Otomatis Di Dalam Postingan Blog

cara hapus artikel terkait di dalam postingan di blog ✔ Cara Hapus Internal Link BACA JUGA Otomatis di dalam Postingan Blog

Internal Link yakni tautan link yang sengaja di buat oleh admin blog dengan tujuan mengarahkan pengunjung dari suatu halaman ke halaman lain, namun masih tetap berada di dalam blog tersebut. Biasanya dalam pembuatan internal link seorang blogger akan mengarahkan ke postingan yang lainnya yang temanya tidak jauh dari artikel yang tersebut dengan cara menciptakan internal link otomatis atau internal link yang di masukan Secara manual.

Internal link yang di buat manual yaitu dengan menulis judul artikel yang akan dijadikan internal link yang di dalamnya terdapat link aktiv yang mengarah ke postingan lainnya. Dalam menciptakan dan menentukan internal link  juga terdapat tekhnik SEO yaitu gunakan judul keyword yang akan anda gunakan sebagai internal link harus berbeda dengan judul orisinil postingan blog. 


Contoh : postingan blog anda judulnya Cara menciptakan internal link baca juga otomatis di dalam postingan blog, maka saat postingan tersebut akan di jadikan internal link buatlah keyword yang berbeda namun mempunyai makna yang sama, pola pemilihan katanya menjadi menyerupai ini : Cara buat internl link otomatis di blogger. 

Namun ada juga blogger yang menciptakan Internal link baca juga secara otomatis di dalam postingan blog dengan menambahkan beberapa script isyarat html. Biasanya internal link baca juga otomatis ini akan muncul menurut Jenis label artikel tersebut. Dengan sistem internal link baca juga dalam postingan yang muncul secara otomatis Anda tidak perlu repot dan galau dalam menentukan artikel yang mana yang akan dijadikan sebuah internal link.

Baca juga : Cara Cepat Dan Praktis Mendapatkan Sitelink Dari Google 

Namun Internal link di dalam postingan yang dibentuk secara otomatis juga mempunyai beberapa kekurangan salah satunya yakni mengganggu pengunjung blog anda kalau jumlah kata yang anda buat dalam artikel hanyalah sedikit, alasannya yakni biasanya kalau memakai templat premium si pembuat template tersebut akan menaruh internal link baca juga pada paragraf pertama. Selain itu memakai Internal link Baca juga secara otomatis di dalam postingan juga sanggup di nilai duplikat kalimat di setiap postingan hal ini tidak manis buat seo artikel anda. 

Cara Hapus Internal Link otomatis

 
1. Masuk ke akun blogger Anda >> pilih Tema >> kemudian klik pada edit HTML


cara hapus artikel terkait di dalam postingan di blog ✔ Cara Hapus Internal Link BACA JUGA Otomatis di dalam Postingan Blog

2. Selanjutnya tekan CTRL+f pada keyboard kemudian ketikkan kata kunci (Baca juga), tergantung dari kata kunci yang dipakai dalam pembuatan internal link otomatis template Anda. Lalu  Hapus isyarat menyerupai gambar dibawah atau yang menyerupai dengan gambar isyarat di bawah ini sesuaikan dengan template yang anda gunakan. Hapus isyarat dari <script> hingga bertemu </scrip> dan yang di tengahnya terdapat kata baca juga (sesuaikan dengan template).
 

cara hapus artikel terkait di dalam postingan di blog ✔ Cara Hapus Internal Link BACA JUGA Otomatis di dalam Postingan Blog

Itulah cara hapus Internal link Baca Juga otomatis di dalam postingan blog, selanjutnya alasannya yakni anda telah menghapus internal link otomatis tersebut setiap anda membut postingan dan akan menambahkan internal link buatlah secara manual. Menurut saya langsung dan beberapa Pakar SEO menyampaikan bahwa internal link yang dibentuk secara manual lebih baik dibandingkan internal link yang di buat muncul secara otomatis di dalam postingan blog.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Hapus Internal Link Baca Juga Otomatis Di Dalam Postingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel