iklan

✔ Cara Cepat Mendapat Sitelink Dari Google Dalam Satu Bulan

Cara cepat mendapat sitelink dari google ✔ Cara Cepat Mendapatkan Sitelink Dari Google Dalam Satu Bulan

Cara gampang menciptakan sitelinks di hasil pencarian google tentu banyak di cari oleh publisher blogger, namun Sebenarnya tidak ada cara khusus yang sanggup diterapkan supaya menampilkan sitelink ini di hasil pencarian google, alasannya sitelink di berikan kepada suatu blog atau web yang memang berdasarkan mereka telah memenuhi kriteria, sedangkan syarat dan kriteria supaya mendapat sitelink dari pihak google tidak pernah dijelaskan sepenuhnya oleh google.

Sebelum membahas lebih lanjut cara mendapat sitelink dari google akan aku jelaskan apa itu yang di maksud Sitelink?  Sitelink atau situs tertaut yaitu sub link yang muncul dibawah URL situs Anda saat seseorang mencari nama blog Anda secara sepsifik di dalam mesin pencarian google. Biasanya google akan menampilkan 2 atau 4 bahkan 8 sub link dibawah nama blog Anda. Google memilih Sitelink yang muncul dibawah nama blog Anda berdasarkan halaman yang sering dikunjungi oleh visitor Anda.

Sebagai pola Coba Anda ketik masigun.com di dalam mesin pencarian google dan lihat akan ada 2 sub link di bawah nama blog aku yang diberikan oleh google, mungkin alasannya umur blog gres 1 bulan google hanya menunjukkan 2 buah sublink saja, nah itulah yang dimaksud dengan sitelink. Menurut aku hal ini sangatlah istimewa, alasannya tidak semua blog mendapat bonus sitelink dari google. 


Dalam kata lain google menilai lebih blog kita sehingga diberikan suatu bonus berupa sitelink yang akan muncul saat seseorang mengetikan nama blog kita secara spesifik di hasil pencarian google. Maka dari itu akan aku bagikan tips mengeni hal ini berdasarkan pengalaman eksklusif aku selama menciptakan blog ini sehingga mendapat sitelink dari Google.

Cara mendapat sitelink dari google


Gunakan Domain TLD


Coba Anda perhatikan dan cek di situs whois umur domain yang aku gunakan barulah berusia satu bulan. Menurut aku eksklusif dan banyak sumber di internet yang menyampaikan bahwa blog yang memakai domain khusus akan terlihat lebih profesionl dinilai dari sisi pengunjung dan google sendiri. 

Cara cepat mendapat sitelink dari google ✔ Cara Cepat Mendapatkan Sitelink Dari Google Dalam Satu Bulan

Gunakan template dengan data struktur rapi atau template SEO Friendly


Template dengan data struktur yang rapi dan terang akan di nilai baik oleh google alasannya memudahkan robot google untuk merayapi blog tersebut, dan yang terpenting Pasang navigasi di dalam blog secara tertata, sepeti Related posts dan halaman statis berupa about, contact us, disclaimer maupun sitemap yang dipasang di homepage blog Anda. Karena hal ini nantinya akan memudahkan robot google dalam memilih sub link yang akan ditampilkan dibawah URL blog Anda yang disebut sitelink. 

Update artikel setiap hari


Ya tentu saja update artikel termasuk dalam salah satu yang aku perhatikan sebelum mendapat sitelink dari google, buatlah artikel setiap hari meskipun hanya 1 artikel saja. Coba Anda perhatikan postingan aku sebelumnya akan menunjukkan ketekunan aku dalam menciptakan postingan setiap hari terlihat dari tanggal update artikel 2 ahad kebelakang mengenai nice atau yang aku cantumkan dalam label Hari sejarah. Bahkan trik ini aku terapkan Hanya dalam rentan waktu 2 ahad kebelakang sehingga mendapat sitelink dari google 

Update artikel dalam satu nice atau satu tema


Jika blog anda termasuk blog dengan pembahasan adonan atau blog gado-gado, cobalah untuk kedepannya buatlah artikel dengan satu nice saja dalam upaya supaya cepat mendapat sitelink dari google menyerupai yang aku terapkan 2 pekan ke belakang yaitu membahas nice Sejarah Hari Peringatan. lagi-lagi berdasarkan saya, bahu-membahu cara khusus ini tidak sengaja aku terapkan pada blog ini sehingga mendapat bonus sitelink dari google. entah menghipnotis atau tidaknya mengupdate artikel dalam satu nice supaya mendapat sitelink dari google, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. 

Baca juga : Cara Pasang Iklan Adsense di Atas Postingan Blog

Itulah pengalaman eksklusif yang aku perhatikan kurang lebih satu bulan kebelakang sehingga google menunjukkan penghargaan pada blog aku sehinga dinilai pantas sesuai dengan kriteria mereka untuk mendapat bonus sitelink dari Google.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Cepat Mendapat Sitelink Dari Google Dalam Satu Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel