iklan

5 Laptop Terbaik Yang Cocok Untuk Mahasiswa Dan Pelajar


Seperti yang diketahui, dunia pendidikan kini ini tidak bisa dilepaskan dari kiprah teknologi dan multimedia.





Hal inilah yang menciptakan laptop menjadi sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh para pelajar dan juga mahasiswa demi menunjang kegiatan belajarnya.





Setiap ada kiprah dari sekolah atau kampus, niscaya membutuhkan laptop baik untuk menciptakan draft laporan praktikum, searching bahan pembelajaran dan lain sebagainya.





Bagi mahasiswa yang menyewa kos-kosan dan tidak tersedia TV, biasanya mereka akan menonton film atau TV streaming memakai laptop untuk menghabiskan waktu senggang.





Jadi masuk akal saja jikalau kini ini, laptop menjadi perangkat yang sangat diharapkan oleh mahasiswa dan pelajar.





Di pasaran sendiri, ada banyak Laptop terbaik yang cocok untuk mahasiswa dan pelajar yang bisa dipilih. Penasaran apa saja? Di bawah ini yaitu beberapa diantaranya yang direkomendasikan untuk pelajar sekolah, mahasiswa informatika, teknik sipil, teknik industri, teknik mesin, dan jurusan lainnya.





Sebelum melihat-lihat, alangkah lebih baik untuk mengikuti beberapa: tips menentukan laptop mahasiswa sesuai dengan kantong.





HP ProBook 450 G1





 dunia pendidikan kini ini tidak bisa dilepaskan dari kiprah teknologi dan multimedia 5 Laptop Terbaik yang Cocok untuk Mahasiswa dan Pelajar




Laptop terbaik yang cocok untuk mahasiswa dan pelajar yang pertama tiba dari brand HP. Laptop berbasis windows ini mempunyai desain yang minimalis sehingga sangat nyaman dibawa kemana saja.





Bobotnya yang ringan tentu saja sangat membantu para mahasiswa dan  pelajar yang sedang aktif-aktifnya melaksanakan banyak sekali macam acara mulai dari belajar, kerja kelompok, dan lain sebagainya.





Dengan laptop ini, Anda bisa mengerjakan semua kiprah kuliah dengan cepat. Laptop HP yang satu ini terbilang tangguh alasannya yaitu didukung dengan prosesor Core i3.





Prosesor tersebut tentunya akan menunjukkan tampilan yang multitasking dan responding. Sementara untuk media penyimpanannya, tersedia Memory  HDD berkapasitas 500GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB.





ASUS Chromebook tipe C300MA-DB01





 dunia pendidikan kini ini tidak bisa dilepaskan dari kiprah teknologi dan multimedia 5 Laptop Terbaik yang Cocok untuk Mahasiswa dan Pelajar




Laptop terbaik yang cocok untuk mahasiswa dan pelajar selanjutnya yaitu ASUS Chromebook. Laptop yang mempunyai layar 13,3 inch sangat cocok untuk Anda yang dinamis dan suka bepergian membawa laptop. Pasalnya laptop buatan Asus ini mempunyai bobot yang cukup ringan.





Tak hanya itu, baterainya juga bisa bertahan sampai 10 jam dalam pemakaian normal. Laptop ASUS yang satu ini juga didukung dengan desain yang elegan dan menarik.





Keyboardnya dibentuk luas sehingga mahasiswa dan pelajar bisa menuntaskan kiprah menulisnya dengan sempurna waktu.





Asus tipe ROG G56JK-EB72





 dunia pendidikan kini ini tidak bisa dilepaskan dari kiprah teknologi dan multimedia 5 Laptop Terbaik yang Cocok untuk Mahasiswa dan Pelajar




Anda termasuk mahasiswa yang suka bermain game? Maka laptop tangguh dari Asus ini mungkin menjadi incaran Anda selama ini.





Ya, Laptop terbaik yang cocok untuk mahasiswa dan pelajar memang dikenal sebagai laptop gaming ultrabook yang sangat memukau.





Daya tahan baterainya juga tidak mengecewakan lama. Didukung dengan ukuran yang tipis dan desain yang ramping menciptakan laptop ini sangat nyaman dibawa kemanapun.





Jadi untuk Anda yang suka game tapi ingin mengerjakan kiprah kampus dengan baik, maka laptop Asus ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik.





Lenovo ideapad 110





 dunia pendidikan kini ini tidak bisa dilepaskan dari kiprah teknologi dan multimedia 5 Laptop Terbaik yang Cocok untuk Mahasiswa dan Pelajar




Lenovo memang dikenal sebagai salah satu vendor laptop yang sangat terkenal. Salah satu seri yang banyak disukai masyarakat khususnya mahasiswa yaitu Lenovo Ideapad 110.





Laptop ini sangat memudahkan penggunanya untuk melaksanakan banyak sekali macam pekerjaan komputasi mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks. Desainnya sangat ringan dan juga slim sehingga nyaman dibawa selama beraktivitas.





Didukung dengan teknologi HDIntegrated Graphic, laptop Lenovo ini tentunya bisa menampilkan kualitas layar dekstop yang menarik dan menakjubkan. Apalagi, kapasitas RAM DDR3 yang disediakan juga cukup besar yakni 4 GB. Sementara harddisk yang tersedia sebesar 500 GB.





Dell inspiron 3459





Dell Inspiron 3459 yaitu merek laptop terbaik selanjutnya. Laptop ini seringkali dipilih oleh para mahasiswa yang membutuhkan laptop canggih dengan spesifikasi yang mumpuni.





Laptop Dell Inspiron 3459  ini sangat cocok untuk Anda yang masuk kuliah atau sekolah di jurusan desain grafis. Karena selain mempunyai RAM yang besar dan prosesor yang mumpuni, laptop ini juga didukung dengan sektor VGA yang menawan.





Dengan begitu, semua kiprah yang berkaitan dengan pengolahan gambar bisa dengan gampang dan nyaman Anda kerjakan di laptop ini.





Jika ingin mencari laptop gaming maka coba ikuti beberapa: tips menentukan laptop gaming terbaik.





Demikianlah beberapa daftar Laptop terbaik yang cocok untuk mahasiswa dan pelajar. Selain merek yang disebutkan di atas, masih ada banyak brand laptop lain yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Laptop Terbaik Yang Cocok Untuk Mahasiswa Dan Pelajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel