iklan

√ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual Nue’St Wanna One

Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa survival di program PD101 Season 2 (Produce 101 Season 2) hingga kini. Wanna One, yang merupakan kumpulan pemenang dari program PD101, telah menjadi salah satu group idol yang paling diminati di seluruh dunia ketika ini.


Wanna One merupakan 11 trainee terpilih dari 101 trainee lainnya, dan Hwang Minhyun yaitu salah satu dari sebelas trainee terpilih tersebut. Mendengar namanya mungkin sudah tak absurd lagi bagi para penikmat K-Pop semenjak dulu.


Pasalnya, Minhyun bersama-sama telah debut bersama grup NU’EST pada tahun 2012 silam. Akan tetapi, Minhyun dan beberapa anggota NU’EST lainnya memutuskan untuk mengikuti program PD101 alasannya yaitu pada waktu itu popularitas NU’EST sedang mengalami kemunduran, walaupun tidak semua member NU’EST sanggup bertahan hingga final.


Hwang Minhyun (황민현) lahir pada 9 Agustus 1995. Minhyun yaitu seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor. Minhyun kedapatan telah beberapa kali berperan dalam mini drama. Posisinya di NU’EST yaitu main vocalist.


Popularitas Minhyun semakin meningkat sehabis ia menempati posisi ke-9 pada simpulan PD101 Season 2. Ingin kenalan lebih dalam sama Minhyun? Simak 10 fakta Hwang Minhyun yang telah Bacaterus rangkum berikut ini.


10 Fakta Unik Hwang Minhyun


1. Telah Debut Sebelumnya


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One

* sumber: twitter.com


Seperti yang sudah Bacaterus katakan di atas, Minhyun telah debut bersama grup vokal berjulukan NU’EST. Bukan berarti Minhyun keluar dari NU’EST sehabis ia menjadi member Wanna One, ya.


Tapi, selama Wanna One masih aktif, maka Minhyun akan lebih fokus pada grup tersebut daripada NU’EST. Semua ini dikarenakan kontrak yang telah terjalin antara agensi yang menaungi Wanna One dan pihak televisi yang mengadakan program PD101.


Masa aktif Wanna One terbatas alasannya yaitu mereka merupakan kumpulan trainee dari agensi yang berbeda-beda. Makanya, mereka hanya aktif di dalam grup yang sama selama sekitar dua tahun saja.


Jika member Wanna One ada yang belum pernah debut sebelumnya, maka mereka akan kembali menjadi trainee di agensinya sebelum didebutkan. Sedangkan perkara menyerupai Minhyun berarti ia bisa kembali beraktivitas menyerupai biasa dengan NU’EST.


Alasan Minhyun dan ketiga member NU’EST lainnya mengikuti program PD101 Season 2 yaitu alasannya yaitu mereka merasa kurang terkenal daripada anabawang di agensi mereka sendiri (Pledis Entertainment), yaitu SEVENTEEN. Akan tetapi, di antara Minhyun, Ren, Baekho, dan JR, member NU’EST yang sanggup bertahan hingga simpulan hanyalah Minhyun.


Walaupun telah debut, Minhyun tidak menjadi sombong dan merasa lebih daripada akseptor PD101 lainnya yang masih berstatus trainee. Justru Minhyun jadi berlatih lebih keras untuk sanggup memperlihatkan kemampuan terbaiknya di program tersebut. Salut banget sama pemuda ganteng ini, ya?


2. Identik dengan Suara Merdunya


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One


Kalau kau mendengar Minhyun bernyanyi, niscaya kau bakal merasa tenang, ikut terbawa suasana, dan merasa dinyanyikan terus oleh Minhyun. Suara Minhyun memang jempolan, secara ia itu seorang lead vocal di Wanna One dan main vocal di NU’EST juga.


Akan tetapi, ada poin aksesori selain dari bunyi yang merdu. Jadi, Minhyun dikenal dengan penghayatannya dalam membawakan lagu, sehingga para penonton sanggup tersedot dan terperangkap dalam pesona bunyi indah Minhyun.


3. Papa-nya Wanna One


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One


Mungkin kau menduga kalau Minhyun ini sudah oppa-oppa banget alasannya yaitu ia debut di tahun 2012 bersama NU’EST. Padahal semua anggota NU’EST itu masih pada muda-muda, yaitu 20-an awal. Minhyun juga kini gres berusia 24 tahun (usia Korea).


Menurut akseptor PD101 yang erat dengan Minhyun, yaitu Yoo Seonho, Minhyun merupakan seseorang yang masih muda tapi sifatnya sangat dewasa. Minhyun sering memberi masukan, nasihat, dan semangat pada akseptor PD101 yang lain. Gaya memberi nasihatnya pun bukan menyerupai mengajari, tapi lebih kepada sharing sesama teman. Wah, keren, ya?


Makanya, Minhyun terkenal sekali di antara akseptor PD101 lainnya. Karena berdasarkan mereka, Minhyun itu sangat papa-able. Minhyun mengatakan suasana nyaman ketika berada di dekatnya. Minhyun juga pernah menjadi kandidat leader Wanna One alasannya yaitu sifat mengayominya itu. Makanya, hingga kini Minhyun suka dipanggil Wanna One appa (ayahnya Wanna One).


4. Perhatian Banget


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One


Selain mengayomi, fakta Hwang Minhyun selanjutnya yaitu ia orangnya sangat perhatian. Di program reality show Wanna One, Minhyun terlihat sangat memperhatikan para member dengan tulus. Seperti mengecek apakah para member sudah tidur atau belum, bila sudah maka ia akan membawakan selimut, mematikan lampu, dan mengucapkan selamat tidur.


Jika ada member yang belum tidur, Minhyun akan menanyakan ada apa kemudian berusaha mengatakan kenyamanan. Seperti ketika Bae Jinyoung tidak bisa tidur alasannya yaitu masih merasa takut sehabis menonton film horor, Minhyun memperlihatkan diri untuk tidur bersamanya.


Awalnya Jinyoung menolak dengan bilang tidak apa-apa. Akan tetapi, pada tengah malam, Jinyoung sendiri yang tiba ke kamar Minhyun. Lalu, Minhyun pun pribadi memeluk Jinyoung hingga tertidur. Duh, papa-able banget, kan? Mau dipeluk juga sama Minhyun?


5. Anti Kotor Kotor Club


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One


Sudah biasa di suatu group idol ada yang karakternya malas, rajin, suka masak, suka bersih-bersih, dan lain sebagainya. Kebetulan, Minhyun kita ini sangat cinta banget sama kebersihan. Dia suka tidak bisa membisu kalau melihat sesuatu yang berserakan atau pun kotor.


Di acara reality show Wanna One, yaitu “Wanna One Go”, para member diharuskan tinggal di dorm selama program tersebut berlangsung. Dorm-nya tidak seperti camp militer yang serba serius, kok, justru kawasan tinggal ini nampak menyenangkan dan nyaman untuk ditinggali. Akan tetapi, Minhyun tetap strict dengan peraturannya kalau di mana-mana tetap harus menjaga kebersihan.


Ketika member Wanna One memuji interior, kamar, dan ruangan di camp tersebut, hal pertama yang Minhyun notis yaitu kawasan basuh piringnya yang bagus. Terus, ketika para member memakai bantalan kaki mereka untuk ke dalam rumah, Minhyun marah-marah dan menyuruh mereka melepaskan sepatunya di pintu depan.


Lalu, di reality show “Wanna One Go: Zero Base”, semua member disediakan kamar-kamar dengan selera masing-masing anggota Wanna One. Ada yang kamarnya berisi boneka, mainan, alat musik, binatang peliharan, dan sebagainya. Lalu, bisa kau tebak menyerupai apa kamar Minhyun?


Kamar pemuda ganteng ini berbalut warna putih higienis dan tak banyak isinya, rapi sekali. Tapi, ada beberapa benda yang nyeleneh di sana, yaitu alat-alat kebersihan. Duh, benar-benar anti kotor banget, ya, anaknya.


6. Lagi Sedih? Dengarkan Suara Tawa Minhyun, Dijamin pribadi Senyum!



Suara Minhyun memang indah, akan tetapi, ada satu hal lagi yang indah dari Minhyun, yaitu bunyi tertawanya yang lepas. Kalau kau mendengar bunyi tawa dan melihat verbal Minhyun ketika tertawa, kau niscaya akan ikutan tertawa juga.


7. Bookworm


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One


Fakta Hwang Minhyun yang selanjutnya, ia ternyata suka membaca buku di ketika senggang. Masih di reality show Wanna One Go, ketika member lainnya sibuk bermain, karaoke, atau pun mengobrol, Minhyun mengambil buku dan pergi ke kawasan sepi untuk membaca.


Tempat favorit Minhyun untuk membaca yaitu ruangan bola-bola (seperti kolam bola kawasan bermain anak-anak) dan kamar Jinyoung, soalnya kamar itu selalu kosong karena Jinyoung lebih sering menghabiskan waktunya di luar ruangan buat bermain.


8. Pernah Akting



Fakta Hwang Minhyun yang selanjutnya, ia ternyata pernah akting juga, loh. Hwang Minhyun tampil di drama sitkom “Reckless Family 3” pada tahun 2013-2014 dan film “Their Distance” pada tahun 2016. Minhyun juga pernah eksis di SNL Korea di segmen “Wanna One Hwang Minhyun 3 Minute Boyfriend”.


9. Musikalitas Tinggi


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One


Ganteng, bunyi bagus, bisa akting, suami-able, dan kini ahli main musik juga? Duh, memang perfect banget, ya, pemuda yang satu ini. Minhyun dikenal sanggup menciptakan lagu sendiri. Makanya, masuk akal kalau ia bisa memainkan alat musik juga. Sejauh ini yang diketahui fans, Minhyun sanggup memainkan piano dengan baik.


10. Ganteng dari Lahir


Wanna One semakin menyedot atensi banyak orang semenjak masa  √ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual NUE’ST  Wanna One


Sekali lihat juga orang-orang niscaya sadar kalau Minhyun itu cakep. Banget. Istilah bekennya, sih, wajahnya “mengalihkan dunia.” Hwang Minhyun dikenal sudah kelihatan bakal jadi ganteng semenjak bayi. Lihat saja transformasi Minhyun selama ini, tidak ada yang berubah, yang ada hanya ia semakin ganteng saja sekarang.


Wajah Minhyun disebut-sebut sebagai Korean beauty standard banget. Wajahnya V-shape, hidung mancung, bibir seci, mata lembut, dan kesan cute menempel di wajah tampannya. Makanya, baik di NU’EST maupun di Wanna One, Minhyun adalah visual-nya.


Itu ia sepuluh fakta Hwang Minhyun dari Bacaterus. Bagaimana hati kamu, sudah tidak deg-degan lagi atau malah jadi makin jatuh cinta sama Minhyun? Share fakta menarik perihal Minhyun yang kau ketahui di komentar di bawah, ya!



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Fakta Hwang Minhyun, Si Ganteng Visual Nue’St Wanna One"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel