iklan

√ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Anggun Yang Multi Talenta

Kalau kau pemerhati dunia modeling internasional niscaya tahu, dong, sama cewek yang satu ini. Cara Delevingne nama bekennya, dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne. Gadis berkewarganegaraan Inggris ini yaitu seorang model, aktris, penyanyi, dan sosialita populer sedunia.


Cara Delevingne lahir pada 12 Agustus 1992 di London, Inggris. Selain modeling, Cara juga bekerja sebagai aktris dan gres delapan bulan yang kemudian merilis lagunya yang pertama, yaitu I Feel Everything (OST “Valerian and the City of a Thousand Planets”).


Nah, kini Bacaterus mau mengajak Anda semua berkenalan lebih bersahabat dengan supermodel asal Inggris ini. Kira-kira apa sajakah fakta wacana Cara Delevingne yang menarik? Bacaterus telah merangkumnya di bawah ini.


10 Fakta Unik Cara Delevingne


1. Supermodel


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Fakta wacana Cara Delevingne yang pertama yaitu mengenai karir modeling-nya. Cara disebut sebagai supermodel paling produktif dari Inggris (setelah Kate Moss).


Selama karirnya, Cara telah menjadi ‘wajah’ dari brand raksasa menyerupai Burberry, Chanel, hingga brand olahraga menyerupai Puma. Cara juga pernah menjadi model catwalk Victoria Secret walaupun ia bukan Victoria Secret Angels (modelnya Victoria Secret).


Cara Delevingne dikenal sebagai seorang model yang berkepribadian unik dan tidak sanggup ditebak. Daya tariknya menguar dari segala hal yang ia kerjakan. Majalah Vogue menyampaikan bila Cara yaitu model paling terkemuka pada masanya.


2. Aktris


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Selain modeling, Cara Delevingne juga sering bermain film. Jarang, loh, model yang bisa akting. Sedangkan akting Cara ‘laku keras’ di Hollywood. Jadi, bisa dipastikan bila Cara benar-benar mempunyai kemampuan untuk berakting, ya.


Selama ini, sudah ada cukup banyak film yang dibintangi Cara. Di antaranya yaitu “Anna Karenina” (2012), “The Face of an Angel” (2014), “Paper Towns” (2015), Suicide Squad (2016), serta “Tulip Fever” (2017). Karya Cara Delevingne yang paling gres yaitu “Valerian and the City of a Thousand Planets” di tahun 2017 lalu.


3. Most Followed Model on Instagram


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Dunia artis dan model tidak jauh dari media sosial. Lagi pula, siapa, sih, orang masa kini yang tidak main medsos? Salah satu medsos yang lagi digemari banget di Indonesia dan di aneka macam negara lainnya yaitu Instagram. Adalah fakta bila Cara Delevingne merupakan salah satu model dengan followers Instagram terbanyak pada tahun ini.


Posisi Most Followed Model on Instagram dipegang oleh satu-satunya model di The Kardashian, yaitu Kendall Jenner dengan jumlah 83.2 juta pengikut. Nah, Cara Delevingne menempati posisi kedua dengan total 41 juta pengikut.


Setelahnya ada nama-nama model populer lainnya menyerupai The Hadid Sisters, Gigi dan Bella, di posisi ke-3 dan ke-5. Survey ini dilakukan oleh Highsnobiety (website yang membahas tentang fashion, lifestyle, dan art). Baca artikel selengkapnya di sini.


4. Cara Delevigne’s Net Worth


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Net worth alias kekayaan higienis merupakan hal yang sering dibahas dari para pesohor dunia. Jumlah kekayaan higienis orang populer memang menarik perhatian banyak orang. Kira-kira, berapakah net worth seorang Cara Delevingne?


Perlu Anda ketahui, dengan jumlah follower-nya di Instagram yang mencapai 41 juta, satu post di akun Instagram Cara dihargai $125,000 – $300,000 (sekitar 1.72 miliar – 4.1 miliar rupiah). WOW!


Semua itu tidak didapatkan Cara dengan cuma-cuma. Pasalnya, Cara harus bekerja keras sebab ia merintis karirnya dari nol. Ketika Cara menandatangani kontrak modeling-nya di tahun 2009, selama satu tahun penuh Cara bekerja tanpa mendapat bayaran. Akan tetapi, Cara menjadi kaya raya mendadak pada tahun 2015 dikala ia membuat $9 juta dari karirnya sebagai model.


Selain modeling, kekayaan Cara tiba dari akting. Dari semua film yang Cara mainkan, ia paling banyak mendapat uang dikala bermain di Suicide Squad. Tabungan Cara bertambah $8.5 juta dari film-film yang telah ia mainkan.


Itu semua belum dijumlah dari bisnis fashion, menyanyi, jadi bintang tamu di suatu acara, dan kegiatan lainnya, loh. Jadi, bisa dibilang Cara sudah menjadi miliarder walaupun usianya masih muda.


5. Keluarga Cara


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Ada hal yang sangat membanggakan dari Cara. Kita semua tahu bila ia merintis karirnya dari nol, kan? Padahal, Cara Jocelyn Delevingne merupakan putri bungsu dari Charles Hamar Delevingne dan Pandora Anne Delevingne. Ayah Cara bekerja sebagai pengembang properti.


Tak hanya ayahnya, kakek dari pihak ibu Cara pun merupakan orang penting. Kakeknya, Sir Jocelyn Stevens, merupakan ketua English Heritage dan direktur penerbitan terkemuka. Kakek Cara dari pihak ayah, Sir Edward Hulton, yaitu seorang Baron dan pemilik biro koran. Nenek Cara dari pihak ibu, Janie Sheffield, merupakan dayang Princess Margaret (adinda Ratu Elizabeth II dan putri Raja George VI).


Masih berlanjut, kakek buyut dari pihak ayah Cara yaitu politisi Inggris, Hamar Greenwood, seorang Viscount (gelar kebangsawanan Inggris satu tingkat di atas Baron). Masih banyak hal yang bisa dibanggakan dari keluarga Cara. Akan tetapi, Bacaterus akan menutup silsilah keluarga Cara dengan memberi tahu Anda bahwa Cara mempunyai seorang ibu baptis, yaitu Joan Collins (aktris Inggris).


Hebatnya lagi, Cara tidak memanfaatkan nama keluarganya sama sekali untuk sanggup memulai karir dan bertahan di dunia hiburan. Kita harus mencontoh sifat Cara yang satu ini, nih!


6. Awal Karir Modeling


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Ternyata Cara telah memulai karir modelnya semenjak kecil. Ketika Cara berusia 10 tahun, ia pernah masuk majalah Vogue, majalah fashion raksasa dunia. Satu tahun kemudian, karir Cara sebagai model benar-benar dimulai dikala ia melakukan catwalk di London Fashion Week untuk Burberry Prorsum koleksi autumn/winter.


Akan tetapi, itu semua merupakan karirnya sebagai model cilik. Tentunya, semua akan berbeda sehabis Cara beranjak dewasa, bukan? Cara belum memulai karirnya sebagai model sehabis ia dewasa, Cara ‘ditemukan’ oleh Sarah Doukas. Beliau yaitu pendiri Storm Model Management yang membantu Cara dan model populer lainnya menyerupai Kate Moss untuk berkarir di dunia modeling.


Cara menandatangani kontrak dengan Storm Model Management di tahun 2009 dan menjalani pembinaan selama dua animo sebelum mendapat debut runway show pertamanya. Sepanjang karirnya sampai tahun 2012, Cara telah berjalan di runway Blumarine, Chanel, Louis Vuitton, Dolce & Gabbana, Victoria’s Secret, dan masih banyak lagi.


Bisa dibilang bila 2012 merupakan tahunnya Cara sebab pada tahun tersebut Cara mendapat penghargaan sebagai “Model of the Year” di “British Fashion Awards”. Lalu, pada tahun 2015, Cara menjadi model ke-2 termahal setelah Gisele Bundchen dengan total pendapatan $9 juta.


7. Cara Delevingne Pendek?


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Model identik dengan orang dengan tinggi badan semampai dan badan kurus. Akan tetapi, tahukah Anda bila tinggi Cara tidak setinggi yang Anda bayangkan? Sebenarnya tinggi badan Cara tidak sesuai dengan industri modeling di Inggris.


Tingginya hanya 1.78 m yang berarti cukup pendek untuk standar model Inggris. Akan tetapi, sebab talenta, wajahnya yang berkarakter, dan tubuhnya yang bagus, Cara sanggup berlenggak di catwalk sampai kini.


8. Awal Karir Akting


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Setelah tahun 2015, Cara sudah tidak terlalu sering menjalani karirnya sebagai model. Semua itu sebab Cara ingin fokus pada mimpi terbesarnya, yaitu akting. Walaupun pada tahun-tahun sebelumnya Cara sudah pernah berakting juga.


Film pertama Cara dirilis tahun 2012, ia berperan sebagai Princess Sorokina di film “Anna Karenina”. Pada tahun 2014, Cara melaksanakan debut televisinya di episode simpulan “Playhouse Presents” dan bermain di film “In the Face of an Angel” juga.


Pada tahun 2015 Cara bermain di film “Paper Towns” dan di film “Pan”. Di film Pan, Cara berperan sebagai putri duyung, loh! Proyek film terbesar Cara yaitu “Suicide Squad” yang dirilis 2016 lalu.


9. Cara Jago Main Musik Juga!



Mungkin Anda berpikir bila model itu ya bisanya di bidang modeling saja atau setidaknya bisa akting juga, lah. Nah, bila si cewek nyentrik ini punya segudang talenta. Dia bisa bermain alat musik, yaitu gitar dan drum. Tonton bagaimana seorang Cara Delevingne bermain drum di video di atas.


10. Karir di Bidang Fashion


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Seakan tak cukup dengan karir modeling, aktris, dan talentanya dalam bermusik, Cara juga mempunyai bisnis di bidang fashion. Cara yaitu seorang desainer handal. Dia telah merilis dua koleksi untuk Mulberry dan DKNY. Produknya berupa tas ransel, tas jinjing, passport holder, casing handphone, dan masih banyak lagi.


Fakta Lainnya Tentang Cara


Masih dengan Cara, selain 10 fakta di atas, berikut Bacaterus mengulas beberapa fakta menarik wacana model manis asal Inggris ini. Penasaran dengan fakta-fakta lain terkait Cara Delevingne? Simak ulasannya, ya!


11. Debut sebagai Penyanyi



Cara Delevingne bisa nyanyi, loh! Tidak percaya? Tonton saja video di atas. Kini,, Cara resmi debut sebagai penyanyi. Dia bahkan punya channel YouTube Vevo-nya sendiri di Cara Delevingne Vevo.


Sebenarnya, dulu Cara sudah menulis dan merekam sampai dua album. Akan tetapi, dikala akan tanda tangan kontrak, Cara harus mengganti namanya dengan nama panggung. Cara tidak mau, jadi ia membatalkan kontrak tersebut pada waktu itu. Sayang banget, ya. Akan tetapi, kini kita bisa mendengar bunyi Cara yang ear-catchy banget di akun YouTube Vevo resmi milik Cara.


12. Gamer Akut!


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Fakta wacana Cara Delevingne yang selanjutnya adalah, dia demen banget main game! Ketika sedang punya waktu luang, Cara akan menghabiskannya untuk bermain online game. Beruntungnya, ia pernah bermain di film action yang mengharuskan ia berakting layaknya karakter game yang sering ia mainkan.


13. Telah Meluncurkan Sebuah Novel


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Sudah bisa menyanyi, cendekia main alat musik, jago akting, super model, kini menulis juga? Wah, memang, Cara Delevingne punya sejuta pesona! Pada Oktober 2017 lalu, Cara merilis novel pertamanya yang berjudul “Mirror, Mirror: A Twisty Coming-of-Age Novel about Friendship and Betrayal”.


14. Ada 20 Tato di Tubuhnya


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Wih, gadis tomboy ini ternyata punya dua puluh tato di sekujur tubuhnya. Ada gambar singa di buku jari telunjuknya, gambar gajah di lengan bawahnya, gambar ular di belakang tangannya, goresan pena “Bacon” di telapak kakinya, bentuk hati warna merah di kelingkingnya, dan masih banyak lagi tato-tato lainnya.


15. Teman Selebriti


 dan nama panjangnya adalah Cara Jocelyn Delevingne √ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Cantik yang Multi Talenta


Selain memang merupakan model dan artis terkenal, Cara yaitu sosialita papan atas. Makanya, masuk akal bila teman-teman Cara yaitu orang-orang populer juga. Sebut saja Rihanna, Kendall Jenner, Pharrell Williams, Taylor Swift, Ellie Goulding, Jessie J, Nicki Minaj, Brooklyn Beckham (anak David Beckham), Harry Styles, Selena Gomez, Miley Cyrus, Kate Moss, dan masih banyak lagi.


Yup, itu ia fakta-fakta wacana Cara Delevingne, si super model yang multi talenta. Ternyata Cara tidak hanya punya wajah manis saja, tapi ia juga punya talenta. Hal apa yang menciptakan Anda nge-fan sama Cara? Cerita, yuk, di kolom komentar.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Fakta Cara Delevingne, Model Anggun Yang Multi Talenta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel