iklan

Trik Untuk Menyembunyikan Fitur Notifikasi Balon Di Windows 7

Biasanya sesudah Anda meng-install Windows untuk pertama kalinya, baik itu Windows XP, Vista, ataupun Windows 7, akan selalu ada notifikasi balon iklan, contohnya “Take a tour of Windows XP” pada Windows XP“, “There are unused icons on your Desktop” , dan lain-lain. Yang paling sering ditemui pengguna ialah apabila Anda mempunyai USB flash disk dengan spesifikasi USB 1.1 yang dihubungkan pada port USB 2.0, sehingga menjadikan notifikasi “The device can perform faster if you connect it to USB 2.0 port” yang sangat menganggu. Notifikasi balon iklan ini cenderung tidak mempunyai kegunaan dan mengganggu pengguna. Biasanya notifikasi tersebut ditampilkan pada system tray dan tinggal di sana sampai Anda menutupnya atau mengkliknya.


Windows tidak menyediakan opsi yang gampang untuk menonaktifkan notifikasi balon iklan ini pada sistem. Jadi, bagaimana cara untuk menonaktifkannya? Sebetulnya mudah, ikuti saja tutorial di bawah ini.


1. Ketik gpedit.msc pada Run atau kotak search di start sajian dan tekan Enter. Nanti akan terbuka Group Policy Editor.

2. Browse sampai sajian berikut:

User Configuration -> Administrative Templates -> Start Menu and Taskbar

3. Pada panel di sebelah kanan, klik dua kali pada opsi “Turn off feature advertisement balloon notifications” untuk mengubahnya menjadi Enabled.


 Yang paling sering ditemui pengguna ialah apabila Anda mempunyai USB flash disk dengan sp Trik untuk Menyembunyikan Fitur Notifikasi Balon di Windows 7



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Untuk Menyembunyikan Fitur Notifikasi Balon Di Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel