iklan

Trik Memakai Firefox Versi 64-Bit Pada Windows Vista Dan 7 Dengan Waterfox

Sekarang ini, hampir sebagian besar komputer atau laptop mempunyai sistem operasi 64-bit, contohnya pada desktop maupun laptop kelas menengah ke atas kini sudah terpasang Windows edisi 64-bit. Hal ini tidak terlepas dari harga memory yang semakin murah. Persayaratan minimal untuk memakai Windows edisi 64-bit yaitu memakai memory 4 GB dan prosesor yang sudah mendukung komputasi 64-bit (mulai dari generasi Pentium 4 atau AMD Athlon 64). Oleh alasannya itu, sebaiknya Anda memakai kegiatan yang sudah dirancang untuk 64-bit biar sanggup memaksimalkan kentungan memakai sistem 64-bit, alasannya hal ini biasnya akan mempercepat kinerja kegiatan itu sendiri. Tidak ibarat beberapa tahun lalu, kini ini hampir semua perusahaan pengembang software menyediakan versi terpisah untuk software mereka baik versi 32-bit (x86) maupun 64-bit (x64).


Sayangnya, Mozilla sampai dikala ini belum menyediakan Firefox versi 64-bit secara resmi. Saat ini hanya ada versi 32-bit yang tersedia untuk Windows, Linux, dan Mac OS. Mereka gres menyediakan Firefox versi 64-bit yang masih bersifat percobaan, namun mempunyai banyak bug.


Solusinya, gampang saja. Jika sistem operasi Anda yaitu Windows Vista and 7 edisi 64-bit, Anda sanggup memakai Waterfox yaitu kegiatan pihak ketiga yang dikembangkan dengan source code yang sama dengan yang dipakai oleh pengembang Firefox. Program ini didesain khusus untuk Windows edisi 64-bit biar sanggup memperlihatkan kecepatan dan manfaat maksimal dari sistem 64-bit. Menurut pengembangnya, sebagai perbandingan varian 64-bit dari Firefox ini mengalahkan varian 32-bit yang resmi. Dan ada kemungkinan kinerjanya sanggup ditingkatkan lagi alasannya Waterfox didesain khusus untuk Windows.


Setelah diunduh, pribadi saja install programnya dan jalankan Waterfox. Anda tidak perlu khawatir alasannya seluruh cookie, cache, setting, dan lain-lain pada Firefox Anda akan secara otomatis dipakai oleh Waterfox. Dan yang paling aku sukai yaitu kompatibilitasnya dengan add-on Firefox sehingga sanggup bekerja tanpa masalah.


 


Untuk mengunduh Waterfox, klik link di bawah ini.


Link Unduh Waterfox



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Memakai Firefox Versi 64-Bit Pada Windows Vista Dan 7 Dengan Waterfox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel