iklan

Opera Portable 11.50

Apa Anda pernah mendengar browser berjulukan  Opera Portable 11.50


Apa Anda pernah mendengar browser berjulukan Opera Portable? Opera Portable ialah browser yang dibentuk oleh Opera juga. Hanya saja ada perhiasan Portable di belakangnya. Di sinilah letak keistimewaan istilah “portable” yang berarti aktivitas ini sanggup di-install dimana saja, baik itu di hard disk eksternal, flash disk, CD/DVD, SD card, maupun media penyimpanan lainya. Berbeda dengan Opera reguler yang harus terlebih dulu di-install sebelum sanggup digunakan, di sinilah letak keistimewaan Opera Portable dibandingkan Opera regular.


Syarat yang diharapkan untuk memakai Opera Portable ialah sebuah computer dengan konkesi internet, dan sebuah USB flashdisk atau media penyimpanan lainnya dengan ruangan tersisa sebesar 15-20 MB.


Salah satu fitur Opera yang gres dan paling aku suka ialah Opera Turbo. Fitur yang mulai diterapkan semenjak versi 10 ini sanggup menghemat banyak bandwidth internet dikala kita sedang browsing. Fitur ini berkhasiat sekali kalau Anda berlangganan di Internet Service Provider (ISP) yang mengkuota bandwidth menyerupai IM2 Broom, Telkomsel Flash.


Selain Opera Turbo, pada browser Opera juga terdapat fitur Feeds yang terintegrasi dan sanggup dipakai untuk membaca RSS feed dari website kesayangan Anda. Manajemen feeds-nya sudah tidak mengecewakan bagus.


Apa keuntungannya? Anda sanggup menghemat bandwidth internet untuk browsing. Selain itu juga hemat biaya (jika masih memakai internet volume based). Selain itu, Opera berdasarkan aku lebih pintar dalam penggunaan cache daripada Firefox atau Internet Explorer, terbukti dari perpindahan halaman ,baik forward maupun backward, yang hampir tidak ada reload sama sekali.


 


Melihat dari fitur yang dimiliki Opera Portable, aku merekomendasikan untuk dipasang di komputer Anda dan media penyimpanan favorit Anda.


 


Spesifikasi Opera Portable versi 11.50


























JenisFreeware
Besar Installer11 MB
PengembangPortableApps.com (John T. Haller) and Opera Software ASA
Situs Webhttp://portableapps.com/apps/internet/opera_portable
Sistem OperasiWindows 2000/XP/Vista/7


 


Kelebihan: Tidak ada imbas tumpang tindih terhadap browser lainnya, versi Opera yang kini tidak terpengaruh, tidak menciptakan registry entry, sanggup dipakai di PC dengan OS Windows, tidak meninggalkan jejak data pada komputer yang digunakan.


Kekurangan: Add-on kurang banyak.


 



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Opera Portable 11.50"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel