iklan

Manfaat Buah Merah Asal Papua, Sungguh Luar Biasa !!!

Inilah satu lagi kekayaan bumi Indonesia Manfaat Buah Merah Asal Papua, Sungguh Luar Biasa !!!
gambar manfaat buah merah

Inilah satu lagi kekayaan bumi Indonesia, terutama Wilayah Papua yang tidak dimiliki oleh bagian dunia manapun, yaitu buah merah. Manfaat buah merah ini  sangat luar biasa khasiatnya bagi sehatan tubuh.


Buah dengan ciri – ciri berwarna merah cerah, berbentuk memanjang berbintil,  mirip buah timun suri ini, memang buah endemik yang hanya ada di kawasan Papua.


Manfaat buah merah bagi tubuh Anda sangatlah banyak, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan juga mengobati banyak sekali macam penyakit. Penyebabnya di dalam buah merah terkandung senyawa baik seperti, tokoferol, dan juga betakaroten, yang baik bagi kebutuhan tubuh Anda.


Jika Anda ingin tahu apa saja manfaat buah merah ini, kali ini akan kami kulas untuk Anda, yang dimuat dari banyak sekali sumber, selamat membaca :


Beberapa manfaat buah merah yang sanggup kami rangkum untuk kesehatan Anda yaitu sebagai berikut :


1. Menyembuhkan Penyakit Mematikan AIDS


Salah satu penyakit yang hingga kini belum diketahui obatnya yaitu penyakit AIDS. Penyakit ini menyerang system kekebalan tubuh insan sehingga daya tahan alami tubuh menjadi sangat rentan terhadap banyak sekali serangan penyakit.


Bagaikan sebuah mukjizat dari Tuhan, manfaat buah merah ternyata terbukti bisa menyembuhkan penyakit mematikan AIDS yang sangat ditakuti oleh semua orang.


Agustina Sawery, seorang warga orisinil Papua pernah di diagnosa menderita penyakit AIDS, sehingga ia mengalami gangguan nanah anus, fungsi hati yang bermasalah, hingga nanah pada organ paru – paru yang mengakibatkan berat badannya turun drastis dari 52 kg menjadi hanya 25 kg saja.


Seseorang kerabatnya menganjurkan untuk mendatangi Dokter I Made Budi yang memang sudah dikenal luas di kawasan Papua sebagai dokter seorang hebat penyakit mematikan menyerupai penyakit kanker .


Oleh Dokter Made, Agustina dianjurkan untuk mengkonsumsi sari buah merah, dengan takaran sehari 3 kali. Aneh bin ajaib, semenjak ketika itu kondisi kesehatan Agustina berangsur membaik dan mengalami perubahan positif yang sangat signifikan, akhir imbas manfaat buah merah tersebut.


Berat badannya semenjak rutin mengkonsumsi sari buah merah menjadi naik drastis yang semula 25 kg menjadi 47 kg. Kulitnya yang semula kering dan berkerut bermetamorfosis mulus menyerupai sedia kala. Bahkan rambutnya yang hampir habis akhir rontok ketika itu sudah mulai tumbuh subur menyerupai dikala sehat.


Manfaat buah merah untuk mengatasi penyakit AIDS di tubuh Agustina, tidak lepas dari kandungan tokoferol dan betakaroten yang sangat tinggi, hingga bisa memecah asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk membunuh virus AIDS yang menggerogoti tubuh manusia.


Itulah tadi pengalaman ihwal manfaat buah merah untuk mengatasi penyakit AIDS, tidak ada salahnya, kalau khasiat buah merah, bisa Anda gunakan untuk membuatkan informasi.


2. Mengobati Kanker dan Tumor Ganas 


Mengkonsumsi buah merah dengan rutin sanggup mengobati sekaligus mencegah penyakit kanker dan tumor ganas yang sanggup mengancam nyawa.


Kedua kandungan dari manfaat buah merah diatas, memanglah sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan menangkal banyak sekali radikal bebas sebagai penyebab penyakit kanker maupun tumor ganas dalam tubuh Anda.


3. Menurunkan Darah tinggi dan Mencegah Stroke


Manfaat buah merah untuk mengatasi penyakit stroke, penyakit stroke awalnya yaitu penyempitan pembuluh darah hingga darah membeku, dan karenanya sanggup mengakibatkan pembuluh darah menjadi pecah.


Jika pembuluh darah pecah, biasanya akan mengalami pingsan hingga berujung kematian, itulah yang di dalam medis biasa disebut penyakit stroke.


Penyempitan pada pembuluh darah umumnya jika dalam dunia medis disebabkan oleh penyakit darah tinggi yang berakib. at pada menggumpalnya darah.


Nah, manfaat buah merah dengan kandungan tokoferolnya sanggup bekerja aktif mengencerkan darah yang membeku, dan memperlancar sirkulasi darah dalam pembuluh darah, sehingga pasokan oksigen dalam darah Anda menjadi normal.


4. Mengobati Asam Urat


Penyakit asam urat yang biasa Anda kenal mengganggu tangan, dan kaki seseorang. Sebenarnya yaitu fungsi lever yang terganggu sehingga memproduksi asam urat yang berlebihan. Asam urat berlebih itu lalu membatu di dalam ginjal selanjutnya terbawa anutan darah hingga tertapung pada ujung – ujung jari kaki dan tangan Anda.


Inilah keistimewaan senyawa tokoferol lainnya, yaitu bisa mengontrol kerja lever semoga berjalan normal, sehingga tidak memproduksi asam urat melebihi kadar yang dibutuhkan tubuh, hingga berubah merugikan kesehatan Anda.


5. Terapi Penderita Diabetes mellitus


Manfaat buah merah selanjutnya yaitu baik untuk dikonsumsi oleh Anda yang menderita penyakit diabetes mellitus atau biasa disebut kencing manis. Diabetes disebabkan oleh kerusakan kelenjar pangkreas, sehingga tidak sanggup menghasilkan insulin yang dibutuhkan untuk memecah kadar gula menjadi energi.


Akibat tidak sanggup diolah menjadi energi yang berguna, maka gula menumpuk di dalam darah, dan hal itu berbahaya bagi tubuh Anda. Senyawa tokferol yang dimiliki pada manfaat buah merah bisa mengembalikan kerja pangkreas, semoga sanggup memproduksi insulin, sebagai hormon pengolah kadar gula dalam darah Anda.


Disamping sanggup mengatasi dilema banyak sekali penyakit diatas, manfaat buah merah dengan banyak sekali kandungannya dikabarkan bisa mengatasi dilema lainnya seperti, asam lambung, gangguan paru – paru, meningkatkan gairah sec, kista para rahim wanita, pegel linu, bronkritis, hingga menjaga kerja otak semoga senantiasa prima dan terjaga.


Dengan banyaknya manfaat buah merah bagi kesehatan dan vitalitas tubuh Anda, maka tidak ada salahnya kalau Anda rutin mengkonsumsinya setiap hari, semoga tubuh Anda senantiasa fit. Manfaat buah merah baik melindungi kesehatan Anda dalam menghadapi rutinitas harian.




Sumber https://www.infoagribisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Buah Merah Asal Papua, Sungguh Luar Biasa !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel