iklan

√ Kejam, Inilah 9 Perempuan Pembunuh Tersadis Di Dunia

Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah? Ada banyak perempuan besar lengan berkuasa dan andal di sepanjang sejarah. Sayangnya, tidak semua perempuan memanfaatkan “kekuatan” yang dimilikinya untuk melaksanakan hal-hal positif.


Beberapa perempuan “kuat” tersebut jutsru populer sadis dan tega menghabisi nyawa orang lain dengan brutal. Akibat perbuatannya, nama wanita-wanita sadis itu justru dikenal oleh banyak orang.


Bacaterus akan mengulas profil dari 9 pembunuh perempuan tersadis di dunia sepanjang masa. Para perempuan ini dikenal alasannya yaitu cara atau motif membunuhnya yang tidak masuk akal. Bahkan, beberapa di antaranya mempunyai wajah polos yang Anda pun niscaya tidak menyangka bahwa mereka pembunuh sadis.


9 Wanita Tersadis di Dunia


1. Elizabeth Bathory


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Lahir sebagai aristokrat tidak lantas menciptakan Elizabeth Bathory menjadi perempuan yang baik. Elizabeth Bathory dikenal sebagai perempuan tersadis di dunia alasannya yaitu korbannya sudah mencapai ratusan. Wanita ini kerap memperlihatkan pekerjaan kepada gadis-gadis muda, tetapi para gadis yang masuk ke kediamannya tidak akan pernah terlihat lagi.


Belakangan, Elizabeth diketahui memutilasi badan para korbannya dan tidak segan untuk memakan daging para korban dan meminum darahnya. Entah alasannya yaitu ritual sekte tertentu atau gangguan jiwa, yang terang Elizabeth Bathory tidak dibawa ke pengadilan alasannya yaitu statusnya sebagai bangsawan. Ia hanya menjalani eksekusi tahanan di dalam rumah seumur hidupnya.


2. Belle Gunness


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Dengan tubuhnya yang tinggi besar, Belle Gunness memang mempunyai tampilan yang berangasan dan bisa menghabisi korbannya dengan mudah. Wanita ini bergotong-royong sudah berkeluarga. Ia mempunyai suami dan tiga orang anak perempuan. Akan tetapi, siapa sangka jikalau suami dan anak-anaknya justru menjadi korban kekejamannya?


Belle tega membunuh suami dan anak-anaknya dengan sadis. Untuk menghilangkan kecurigaan polisi, Belle sengaja memperabukan rumahnya semoga nampak ibarat kebakaran. Motif pembunuhan yang dilakukan Belle yaitu untuk memperoleh uang asuransi atas selesai hidup korbannya. Diduga Belle terus mengulangi perbuatannya pada laki-laki yang bersahabat dengannya.


3. Leonarda Cianciulli


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Gila dan sadis, mungkin itulah dua kata yang sanggup menggambarkan sosok Leonarda Cianciulli. Di usianya yang hampir memasuki senja, Leonarda justru melaksanakan beberapa pembunuhan yang terbilang sadis. Bukan hanya membunuh saja, bagian-bagian badan korbannya diolah menjadi camilan manis dan sabun mandi.


Yang lebih parah lagi, camilan manis yang terbuat dari daging insan itu dibagi-bagikan kepada orang lain dan ia nikmati sendiri bersama anaknya. Sabun mandi yang juga dibentuk dari kepingan badan mayit itu juga digunakan sendiri bersama suaminya. Benar-benar psikopat sadis yang kejam!


4. Irma Grese


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Sebagai salah satu opsir Nazi, Irma Grese juga masuk dalam daftar perempuan tersadis di dunia. Ia merupakan mimpi jelek bagi tahanan perempuan yang berada di kamp konsentrasi Auschwitz-Birkenau.


Meskipun mempunyai paras yang cantik, Irma justru akan bertindak kejam kepada tahanan perempuan yang dirasa mempunyai wajah yang lebih cantik. Wanita ini tidak segan melaksanakan penyiksaan hingga korbannya setengah mati. Setelah puas menyiksa, korban-korbannya akan dibawa ke dalam ruangan berisi gas beracun.


Irma yang sehari-hari memakai sepatu boot sambil menenteng pistol ini juga mempunyai gangguan jiwa. Ia menikmati setiap adegan penyiksaan pada korbannya. Selain itu, pernah ditemukan epilog lampu yang terbuat dari kulit insan yang diduga berasal dari kulit korbannya.


5. Katherine Knight


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Anda niscaya tidak akan menyangka bahwa perempuan dengan wajah keibuan ibarat Katherine Knight yaitu pembunuh keji yang tega menghabisi nyawa suaminya sendiri. Katherine membunuh suaminya dengan cara menusuk sebanyak 37 kali di kepingan depan dan belakang tubuh.


Yang menciptakan perempuan ini terbilang psikopat, ia memutilasi mayit suaminya dan mengulitinya. Kulit mayit suaminya digantung di ruang tamu. Sementara itu, kepingan kepala jasad si suami disimpan di dalam panci untuk dijadikan sup.


Organ-organ badan mayit suaminya juga hendak diolah menjadi makanan pendamping. Akan tetapi, sebelum ia memasak dan menyajikan jasad suaminya ke anak-anaknya, polisi keburu menangkapnya.


6. Jane Toppan


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Tubuh besar dan penampilannya yang tomboy menciptakan Jane Toppan terlihat ibarat pria. Namun, beliau yaitu seorang perempuan tersadis di dunia yang cukup populer sepanjang masa.


Jane mempunyai seorang ayah yang menderita gangguan kejiawaan, kesudahannya ia harus tinggal di panti asuhan dan hal tersebut membentuk pribadinya menjadi perempuan yang kasar. Hidup bersama orang bau tanah asuhnya yang miskin menciptakan gangguan kejiwaan Jane semakin parah. Meskipun demikian, perempuan ini berhasil menuntaskan sekolah perawatnya.


Setelah bekerja sebagai perawat, Jane memberi obat semoga pasien-pasiennya yang lemah tidak sadarkan diri, kemudian ia menyetubuhi pasien-pasien tersebut. Setelah memperkosa pasiennya, Jane tidak ragu untuk membunuh korbannya.


Menurut legalisasi Jane, ia sudah membunuh 31 orang. Namun, perempuan ini tidak dipenjara alasannya yaitu dianggap sakit jiwa. Ia menghabiskan seluruh sisa hidupnya di sebuah rumah sakit jiwa.


7. Rosemary West


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Rosemary West korban kekerasan secual yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Masa lalunya itu menciptakan Rosemary mengalami gangguan jiwa. Rosemary kemudian menikah dengan suaminya yang berjulukan Fred, tetapi justru suaminya mengakibatkan Rosemary sebagai PSK.


Semakin hari gangguan jiwa yang dialami Rosemary semakin parah, ia tak segan membunuh anak tirinya dan mantan istri Fred yang tiba mencari anaknya.


Selanjutnya, Rosemary dan Fred sering menipu para gadis-gadis muda dengan iming-iming diberi pekerjaan di rumahnya. Setelah berhasil memperoleh korban, gadis-gadis muda itu dilecehkan, diperkosa, dan kemudian dibunuh. Selain dimutilasi, korban-korban Rosemary ini juga ada yang kepalanya dibungkus plastik kemudian dikubur hidup-hidup.


8. Aileen Wuornos


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Wanita tersadis di dunia ini memulai karirnya sebagai PSK di usia 15 tahun. Kala itu, laki-laki pertama yang memakai “jasa” Aileen justru memperkosanya dengan keji. Aileen pun melaksanakan perlawanan hingga nyawa laki-laki yang menjadi klien pertamanya itu terbunuh.


Sejak ketika itu, Aileen Wuornos nampak menikmati pembunuhan yang dilakukannya. Ia menjadi PSK sekaligus mesin pembunuh yang kejam. Korban Aileen tentu saja para laki-laki hidung belang yang memakai jasanya. Total ada 8 laki-laki yang dibunuh oleh perempuan yang telah menjalani eksekusi matinya di tahun 2002 lalu.


9. Beverly Allitt


Siapa bilang perempuan yaitu makhluk yang lemah √ Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia


Menjadi perawat sejatinya merupakan perbuatan yang mulia. Akan tetapi, tidak dengan perawat yang satu ini. Beverly Allitt yaitu perawat yang suka membunuh pasien-pasiennya tanpa alasan. Wanita akan menyuntikkan insulin atau kalium klorida dalam jumlah banyak sehingga mengakibatkan pasiennya terkena serangan jantung.


Wanita yang menerima julukan sebagai “Angel of Death” ini nampaknya menyukai acara membunuh anak-anak. Ada 4 orang anak yang meninggal akhir perbuatannya dan 9 orang lainnya dicederai oleh Bervely.


9 pembunuh perempuan tersadis di dunia menerangkan bahwa perempuan juga bisa menjadi mesin pembunuh yang kejam. Bahkan, kekejaman yang dilakukan oleh 9 perempuan di atas terbilang sangat sadis. Nah, sosok perempuan tersadis manakah yang menciptakan Anda ngeri?



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kejam, Inilah 9 Perempuan Pembunuh Tersadis Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel