iklan

✔ Cara Unfollow Semua Following Instagram Sekaligus Banyak

cara unfollow semua following instagram sekaligus banyak ✔ Cara Unfollow semua Following Instagram sekaligus banyak

Siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Ya, Saya rasa generasi milenial niscaya mempunyai akun Instagram sebagai akun sosmed yang wajib di miliki. Tapi apa karenanya kalau akun instagram yang kita punya bermasalah menyerupai jumlah following yang terlalu banyak bahkan hingga ribuan padahal anda tidak pernah memfollow akun-akun tersebut, kemudian anda berkeinginan untuk menghapus semua orang yang anda ikuti di instagram, namun tidak memungkinkan kita untuk meng-unfollownya satu persatu, maka dari itu kita perlu sebuah cara cepat menghapus semua following instagram (unfollow) sekaligus banyak.

Sebuah dilema yang sering di jumpai pengguna instagram yaitu tiba-tiba jumlah orang yang di ikuti (following) di instagram menjadi banyak bahkan hingga ribuan, padahal kita tidak pernah merasa mengikuti orang itu sebelumnya. Biasanya jumlah following yang mendadak jadi ribuan terjadi saat anda pernah mengijinkan aplikasi pihak ketiga untuk mengakses akun instagram anda menyerupai aplikasi penambah followers instagram dengan cepat.


Padahal sudah pernah saya katakan bahwa memakai aplikasi pihak ketiga sanggup menjadikan akun instagram anda menjadi error, untuk itu saya lebih merekomendasikan mengguakan cara alami menambah jumlah followers menjadi banyak dengan cepat biar tidak terjadi dilema dengan akun instagram anda. Namun kalau sudah terlanjur silahkan anda simak tutorial cara unfollow semua following instagram sekaligus banyak.

CARA MENGHAPUS SEMUA FOLLOWING INSTAGRAM SEKALIGUS BANYAK (UNFOLLOW)


Cara yang saya bagikan ini bukanlah tanpa aplikasi melainkan tetap memakai aplikasi pihak ketiga untuk menghapus semua orang yang di ikuti di instagram sekaligus banyak. Tapi hening saja dengan rating yang baik di play store dan ulasan yang baik dari para penggunanya, aplikasi ini sudah terbukti dan terpercaya sanggup menghapus jumloah following instagram sekaligus banyak (unfollow).

1. Download dan instal aplikasi Followers Chief di play store

2. Buka aplikasi Followers Chief ikuti langkah-langkahnya, selanjutnya silahkan log in ke akun instagram anda yang akan di hapus jumlah followingnya.


3. Setelah berhasil log in akan ada hidangan menyerupai di bawah ini selanjutnya klik pada opsi unfollowers

 

4. Berikutnya klik pada tombol mass unfollow


5. Setelah anda klik tombol tersebut akan muncul jendela pop up geser ke angka 200 alasannya yaitu ini yaitu jumlah maksimal menghapus following dari aplikasi ini. klik tombol api untuk memulai pembatalan following (unfollow) di akun instagram anda yang mencapai ribuan.




6.  Jika berhasil akan anda jendela pop up di atas layar hp anda dan tunggu hingga ke angka 200.



Sebagai keterangan alasannya yaitu jumlah maksimal pembatalan following dengan aplikasi ini hanya hingga 200, maka kalau anda akan unfollow semua following instagram anda yang mencapai ribuan anda harus mengulangi prosesnya berulang kali. Nah itulah cara menghapus semua following instagram.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Unfollow Semua Following Instagram Sekaligus Banyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel