iklan

✔ Cara Resmi Memakai 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp

 akun whatsapp saja yang terinstal di HP android sangatlah mempunyai kegunaan ✔ Cara RESMI Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp

Memiliki 1 akun whatsapp saja yang terinstal di HP android sangatlah berguna, kau sanggup mengirim pesan singkat dengan siapa saja melalui whatsapp, bahkan sanggup juga mengirim file dalam bentuk apapun. Lalu bagaimana bila kau sanggup memakai 2 akun whatsapp sekaligus dalam satu hp?

Nah Untuk sanggup menciptakan 2 akun whatsapp terinstal dalam 1 HP sangatlah mudah, bahkan kau tidak perlu melaksanakan root pada hp android. Aplikasi untuk memasang 2 whatsapp di satu hp sanggup kau d0wnl0ad di Google play Store dengan gratis.

Cara memakai 2 akun whatsapp 1 HP


Aplikasi yang akan kita gunakan biar sanggup memakai 2 whatsapp di satu HP yaitu berjulukan Whatsapp business. Aplikasi Whatsapp business ini apikasi resmi dari pihak Whatsapp, tentu saja kondusif untuk digunakan.

Baca juga : Cara Mengirim Pesan Chat WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Jika teman-teman ingin memasang 2 aplikasi whatsapp di 1 hp d0wnl0ad saja apk whatsapp business di play store kemudian instal dan daftar ibarat biasa. Dengan proteksi aplikasi ini kau sanggup memakai 2 nomor berbeda untuk daftar whatsapp pada 1 Hp.

Bahkan pada keterangan Aplikasi whatsapp business sendiri menjelaskan, kau sanggup mempunyai 2 akun whatsapp  dalam 1 hp dengan nomor berbeda. Yang satu memakai Whatsapp messenger, satunya lagi memanfaat aplikasi whatsapp business.



Kelebihan Whatsapp Business


Karena aplikasi whatsapp business ini diperuntukan untuk bisnis, tentu aneka macam fitu-fitur yang tidak ada pada aplikasi whatsapp messenger biasanya.

Salah satunya yaitu terdapat pada profil akun whatsapp kamu. Pada akun whatsapp business profil kau disertai dengan info penting ibarat situs web, lokasi dan info kontak lainnya.

Penutup


Selain memakai akun whatsapp business, kau sanggup juga memakai aplikasi pihak ketiga yang sanggup mengkloning aplikasi whatsaap ibarat parallel space atau sanggup juga memakai aplikasi MoChat dengan tujuan biar sanggup Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp.

Namun dari banyaknya cara yang saya temui, lebih baik memakai aplikasi whatsapp business untuk menciptakan 2 whatsapp dalam satu hp alasannya yakni memang sudah di rekomendasikan oleh pihak whatsapp.

Cukup sekian dan terima kasih sudah mampir dan membaca artikel saya perihal Cara RESMI Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Resmi Memakai 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel