iklan

✔ Cara Mengirim Pesan Chat Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor

Untuk masyarakat Indonesia dan di seluruh dunia niscaya sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi pesan singkat Whatsapp. Bahkan whatsapp menjadi aplikasi chatting yang harus terinstal di smartphone. Namun dari sekian banyaknya kelebihan yang di berikan oleh whatsapp ke penggunanya, aplikasi chatting whatsaap masih di anggap mempunyai kekurangan, yakni tidak sanggup mengirim pesan chatting Whatsapp tanpa menyimpan nomor.

Untuk masyarakat Indonesia dan di seluruh dunia niscaya sudah tidak absurd lagi dengan aplika ✔ Cara Mengirim Pesan Chat WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Keinginan mengirim pesan chat whatsapp ke nomor gres atau nomor yang belum di save, banyak di eluhkan dari para pelaku online shop yang ingin melaksanakan follow up pada calon pembeli. Dengan mengirimkan pesan WA tanpa menyimpan nomor niscaya akan membantu para pelaku online shop tersebut. Memang sih menyimpan nomor whatsapp bukanlah hal yang sulit, tapi bagaimana kalau nomor WA yang akan disimpan jumlahnya sangat banyak.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengembangkan tutorial cara mengirim pesan whatsapp tanpa simpan nomor hp peserta terlebih dahulu. Cara mengirim pesan chat whatsapp tanpa save nomor ini tertulis di sentra pinjaman whatsap, jadi trik ini memang di rekomendasikan oleh pihak whatsapp dan tentu saja tidak akan menjadikan nomor whatsapp anda di blokir.

Cara kirim pesan Whatsapp (WA) tanpa Simpan nomor


Untuk mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor, Kita tidak perlu memakai aplikasi pihak ketiga, caranya yakni dengan memanfaatkan API Whatsapp resmi yang formatnya menyerupai di bawah ini.

1. Mengirim pesan whatsapp tanpa pesan pembuka


https://wa.me/<nomor>

Untuk pola lengkapnya menyerupai ini:

https://wa.me/6289912345678


2. Mengirim chat whatsapp dengan pesan pembuka


https://wa.me/<nomor>?text=<pesan>

Untuk pola lengkapnya menyerupai ini:

https://wa.me/6289912345678?text=Woy, saya masigun. Apa kabar?


Dari kedua url API Whatsapp di atas silahkan teman-teman ganti <nomor> dengan nomor hp calon peserta pesan. Namun untuk menambahkan nomor ponsel ganti angka 0 pada nomor Hp calon peserta chat whatsapp dengan instruksi 62 yakni instruksi nomor ponsel Indonesia.

Sedangkan Pada url Dengan pesan pembuka pada nomor 2 silahkan ganti <pesan> dengan pesan pembuka sesuai yang anda inginkan.

Baca juga : Cara balas chat whatsapp melalui laptop

Selanjutnya silahkan kanal url menyerupai pola di atas di browser yang anda gunakan. Nantinya anda akan di bawa ke halaman api whatsapp yang terdapat tombol send silahkan anda tekan tombol SEND, dengan begitu anda akan secara otomatis di bawa ke aplikasi whatsapp dimana anda standby pada posisi akan mengirim chat whatsapp ke calon peserta tanpa menyimpan nomor.

Nah cukup gampang bukan cara mengirim pesan chatting whatsapp tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu atau harus berteman terlebih dahulu dengan nomor HP WA si penerima.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengirim Pesan Chat Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel