iklan

✔ Cara Menghapus Akun Google Atau Gmail Permanen

 Setelah menghapus akun google atau menghapus akun gmail yang anda miliki ✔ Cara Menghapus Akun Google atau Gmail Permanen

Setelah menghapus akun google atau menghapus akun gmail yang anda miliki, anda akan kehilangan segala terusan yang berafiliasi dengan produk atau layanan google, di antaranya ibarat alamat email (gmail), blogger, google driver dan google adsense. Maka dari itu cobalah cek terlebih dahulu dokumen apa saja yang terhubung dengan akun google anda sebelum anda yakin untuk menghapus akun google secara permanen.

Hal yang perlu di ingat kalau menghapus akun google, anda akan kehilangan terusan ke akun gmail, dengan begitu alamat email anda tidak dapat dipakai lagi dan kalau ada orang yang mengirimkan email kepada anda maka tidak akan masuk. Untuk itu pertimbangkan baik-baik sebelum tetapkan untuk menghapus akun gmail.

Panduan Cara Menghapus Akun Google Tampilan Terbaru


Jika teman-teman sudah yakin akan menghapus akun google secara permanen login ke akun yang ingin di hapus terlebih dahulu. Kemudian klik halaman ini https://myaccount.google.com/?pli=1. Selanjutnya tap pada pilihan Data & personalisasi.


Selanjutnya scroll kebawah temukan pilihan sajian Hapus layanan atau akun Anda Seperti gambar di bawah ini.


Pada halaman selanjutnya Silahkan klik pada pilihan Hapus akun Anda.


Setelah itu google akan memverifikasi bahwa yang akan menghapus akun google ialah anda sendiri dengan memasukan kata sandi.


Pada halaman selanjutnya anda akan diperingati bahwa kalau menghapus akun Google, anda akan kehilangan akese ke aneka macam layanan google. Tidak hanya itu saja anda juga akan kehilangan terusan pada layanan di luar google dimana anda memakai alamat email  yang akan di hapus.

Jika sudah yakin akan menghapus account google scroll kebawah dan centang pada 2 pilihan di bawah, Selanjutnya Klik Hapus Akun.


Ketentuan Setelah Menghapus Akun Google


Untungnya, sehabis menghapus akun google Anda masih dapat memulihkan atau mengaktifkan kembali akun google anda sehabis 20 hari sejak pembatalan akun google.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menghapus Akun Google Atau Gmail Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel