iklan

Cara Mengaktifkan Preview Thumbnail Di Mozilla Firefox

Mozilla Firefox versi 3.6 dan seterusnya telah menyediakan banyak fitur gres menyerupai proteksi untuk menampilkan thumbnail pada tab yang terbuka, menyerupai halnya pada Taskbar di Windows 7. Namun, tahukah Anda bahwa Firefox juga menyediakan fitur untuk menampilkan thumbnail tab dengan kombinasi “Ctrl+Tab” yang menyerupai dengan fitur preview thumbnail “Alt+Tab” pada Windows Vista dan 7?

Jika belum tahu, sanggup dimaklumi alasannya ialah fitur ini dinonaktifkan dan sanggup diaktifkan dengan cara di bawah ini. Setelah diaktifkan, Firefox akan menampilkan daftar preview thumbnail untuk tiap tab yang terbuka pada browser Anda dikala tombol “Ctrl+Tab” ditekan bersamaan. Perlu diingat bahwa fitur ini hanya sanggup diterapkan mulai Firefox versi 3.6.


1. Ketikkan about:config pada alamat dan tekan Enter. Akan muncul konfirmasi, klik saja tombol “I’ll be careful, I promise!“.

2. Ketik ctrl pada boks Filter dan cari entri key menyerupai berikut:


browser.ctrlTab.previews


3. Klik kanan pada entri tersebut atau klik kanan kemudian pilih “Toggle“. Hal ini akan mengubah nilainya menjadi true.

Selesai! Sekarang, sesudah Anda menekan tombol “Ctrl+Tab”, akan muncul thumbnail preview tab yang keren.


 dan seterusnya telah menyediakan banyak fitur gres menyerupai proteksi untuk menampilkan thu Cara Mengaktifkan Preview Thumbnail di Mozilla Firefox



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Preview Thumbnail Di Mozilla Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel