iklan

✔ Cara Menciptakan Artikel Yang Seo Semoga Dapat Page One

Search Engine Optimization atau yang biasa sobat ✔ Cara Membuat Artikel yang SEO semoga dapat Page One

Search Engine Optimization atau yang biasa teman-teman sebut dengan istilah SEO di dalam dunia blogger. SEO sendiri yaitu aneka macam upaya yang di lakukan oleh publiser blogger dengan tujuan semoga blog yang di berdiri di sukai oleh Google, dengan begitu artikel-artikel yang teman-teman buat gampang untuk bersaing di beranda Google salah satunya yaitu memahami betul cara menciptakan artikel yang SEO.

Banyak sekali teknik-teknik yang dapat di lakukan teman-teman dalam upaya menekankan SEO ini, Seperti cara menciptakan template blogger semoga lebih SEO dan menyerupai apa yang akan kita bahas kali ini yaitu cara menciptakan artikel SEO. Apakah teman-teman sadar? ternyata banyak sekali teknik yang dapat kita terapkan ketika sedang dalam pembuatan artikel dengan menekankan beberapa Teknik SEO di dalam suatu artikel blog.

Hal yang sangat penting dalam menciptakan artikel yang SEO yaitu tidak melaksanakan copy paste dari blog orang lain. Hal ini perlu kita garis bawahi alasannya yaitu google sangat tidak menyukai artikel yang contennya hasil mencuri goresan pena dari blog orang lain Meskipun isi artikel yang anda copy hanya sedikit. Lebih baik anda melaksanakan teknik rewrite artikel yang baik dengan memahami isi konten kompetitor anda, kemudian menulis ulangnya kembali dengan bahasa anda sendiri.


Cara Buat Artikel SEO


Sebelumnya saya sendiri pernah melaksanakan copy paste isi artikel dari blog orang lain tanpa memperhatikan teknik penulisan artikel yang baik dan benar, dan jadinya artikel tersebut memang tidak dapat bersaing di beranda google. Hal yang menciptakan saya sadar bahwa artikel hasil copy paste sangat sulit bahkan mustahil untuk dapat page one yaitu niscaya google tahu bahwa artikel saya tersebut yaitu hasil copy paste dari  blog orang lain.

Saya yakin niscaya teman-teman pernah memakai website yang dapat menganalisa berapa persen plagarisma dalam artikel tersebut. Website sekelas smallseotool contohnya saja dapat mengecek artikel copy paste atau bukan. Apa lagi Google yang hingga ketika ini masih menjadi mesin pencarian nomor satu di dunia niscaya akan mengetahui kalau artikel yang anda buat tidak original. Maka dari itu lebih baik anda memahami betul trik menciptakan artikel SEO semoga artikel yang teman-teman buat dapat page one.

Lalu Bagaimana Sih Cara Membuat Artikel yang Berkualitas?


Mari kita ke pembahasan utama yaitu cara menciptakan artikel yang baik dan benar dengan memperhatikan teknik seo yang dapat kita lakukan ketika sedang dalam pembuatan artikel. Sehingga artikel yang teman-teman buat dapat bersaing di beranda google bahkan dapat menembus untuk nangkring di halaman pertama google.

Menggunakan Judul Artikel yang benar


Hal yang sangat pertama sekali dalam upaya menciptakan artikel SEO yaitu memilih judul postingan artikel. Karena judul artikel sangat mempengaruhi banyaknya visitor yang menemukan artikel kita nantinya ketika mereka mengetikan kata kunci yang relevan dengan judul artikel yang kita buat.

Untuk menciptakan judul artikel anda harus melaksanakan riset terlebih dahulu semoga jadinya lebih akurat, Teman-teman dapat membacanya disini Tool Gratis untuk Riset Keyword. Saya sendiri biasanya memakai penelusuran terkait dari google dalam memilih judul artikel.

Buatlah judul artikel dengan memenangkan 2 poin keyword sekaligus (Long tail keyword). Maksudnya bila pencari mengetikan kata kunci yang berbeda artikel anda akan tetap dapat menjadi acuan dari hasil yang di ketikan oleh calon visitor.

Contoh: Ada dua orang yang mengetikan kata kunci "cara menciptakan artikel berkualitas" dan "cara menciptakan artikel seo" dari keyword di tersebut dapat kita buat judul artikel "Cara menciptakan artikel yang SEO dan Berkualitas". Dengan teknik pembuatan judul yang demikian kita dapat menang 2 kata kunci sekaligus.

Membuat Kerangka Artikel


Sebenarnya kerangka artikel disini berutujuan memudahkan anda dalam menyusun pembahasan setiap paragraf yang akan teman-teman bahas. Untuk lebih jelasnya teman-teman dapat membaca Cara menciptakan kerangka Artikel yang SEO

Intinya dalam mengisi content yang teman-teman dapat lakukan hanyalah menciptakan penulisan yang gampang di pahami dan nyaman untuk di baca. Bayangkan seakan-akan anda sedang berbicara secara eksklusif dengan visitor atau dengan kata lain buatlah setiap susunan yang kita buat mengalir dengan rapi.

Jumlah Kata di dalam Artikel


Ada dua hal yang saya pelajari dari blog kompetitor saya (mastimon) yang membahas jumlah kata di keseluruhan artikel dan setiap kalimat. Masih bingung? Usahakan jumlah kata di dalam artikel minimal 300 kata lebih banyak lebih bagus. Nikmati setiap kata demi kata yang kita susun semoga dapat terus menulis dan tidak terburu-buru ingin menyudahi pembahasan. Sedangkan maksud dari jumlah kata di satu kalimat yaitu tidak lebih dari 20 kata di hitung dari tanda titik bertemu titik itu namanya satu kalimat

Menempatkan Keyword di Posisi Terbaik


Penempatan kata kunci yang pas pada suatu susunan artikel sangat baik untuk meningkatkan SEO dan kualitas artikel di mata google. Perkaya kata kunci di dalam artikel dengan menebarkannya di beberapa paragraf menyerupai paragraf awal dan akhir. Namun dalam hal ini anda dihentikan berlebih dalam menyebutkan kata kunci yang berulang-ulang.

Gunakan Heding, Subheading dan Minor di setiap Artikel


Saya pernah menanyakan akan hal ini pada salah satu sobat blogger saya yang blognya sudah mempunyai ribuan visitor (mogloger). Sampai ketika ini dia masih memakai Heading, Subheading dan minor di setiap menulis artikel. Dan ternyata betul memakai meningkatkan secara optimal tersebut dapat menambah nilai plus semoga artikel yang kita buat berkualitas dan tentunya itu salah satu teknik penting cara menciptakan artikel SEO.

Menambahkan Internal Link Yang Benar


Menambahkan internal link di dalam postingan merupakan salah satu yang saya lakukan dalam menciptakan artikel SEO. Internal link yang teman-teman tambahkan di dalam artikel juga menambahkan nilai SEO suatu postingan artikel lebih maksimal. Internal link di dalam artikel juga mempunyai nilai yang sama dengan backlink (ekternal link). Namun anda harus mengetahui terlebih dahulu cara melaksanakan internal link yang SEO silahkan anda baca di artikel saya sebelumnya.

Optimasi Gambar di dalam Artikel


Agar lebih menarik tambahkan gambar di dalam artikel yang sesuai dengan isi content. Sebaiknya tambahkan 1 gambar saja di setiap artikel yang anda buat. Namun bila artikel yang teman-teman buat yaitu tutorial yang mengharuskan menyertakan gambar lebih dari 1 usahakan gambar yang anda masukan tidak lebih besar komposisinya di bandingkan goresan pena content. 

Menambahkan gambar di dalam artikel hingga ketika ini masih menyumbang nilai besar dalam mendongkrak suatu artikel semoga dapat bersaing di beranda google. Karena ada hal yang dapat di lakukan di gambar tersebut dalam upaya menciptakan artikel yang berkualitas menyerupai menambahkan alt tag dan all title untuk lebih jelasnya anda dapat baca di sini Cara optimalkan SEO gambar pada artikel.

Tambahkan Deskripsi Penelusuran


Menambah deskripsi penelusuran di dalam artikel sangat penting untuk membantu google dalam upaya memahami isi suatu konten. Tambahkan deskipsi penelusuran dengan menambahkan ringkasan yang sesuai dengan isi artikel yang teman-teman buat dengan menambahkan kata kunci bidikan di awal penulisan deskripsi penelusuran.

Optimalkan Permalink di dalam Artikel


Permalink yaitu link yang nantinya akan mengarah ke postingan yang teman-teman buat. Permalink biasanya terbentuk secara otomatis menurut judul artikel yang kita gunakan. Namun alasannya yaitu kita sedang berupaya menciptakan artikel yang SEO mengubah permalink ini sangat penting.

Permalink termasuk bab artikel yang niscaya di rayapi oleh mesin robot google. Maka dengan mengoptimalkan permalink ini dapat menciptakan nila SEO artikel bertambah dengan begitu dapat dengan gampang untuk bersaing di beranda google. Lalu bagaimana melaksanakan meningkatkan secara optimal permalink di dalam postingan?.

Sebagai pola saya memakai postingan ini untuk praktek cara menerapkan permalink yang benar. Gunakan kata kunci berat atau keyword LSI untuk di buat permalink di dalam postingan. Contoh pada postingan ini saya membahas "Cara buat Artikel yang SEO semoga dapat Pageone". Maka nanti permalinknya akan saya ubah menjadi "cara-buat-artikel-seo". Atau bila mau memakai LSI sebagai permalink kita dapat dengan "cara-buat-artikel-berkualitas"  Dengan begitu kita menciptakan kata kunci dengan persaingan tinggi lebih di tekankan di dalam artikel yang teman-teman buat.

Pesan:


Saya sarankan untuk membaca artikel di atas dengan teliti dan secama semoga teman-teman dapat memahaminya dengan maksimal. Dan ikuti internal link yang saya sematkan di setiap paragraf untuk melengkapi klarifikasi menciptakan artikel yang berkualitas. Nah itulah Cara Saya menciptakan Artikel yang SEO semoga dapat Page one.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menciptakan Artikel Yang Seo Semoga Dapat Page One"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel