iklan

✔ Cara Memutar Video Youtube Tetap Berjalan Di Latar Belakang Hp

cara memutar video youtube di talar belakang hp ✔ Cara memutar video youtube tetap berjalan di latar belakang Hp

Tidak hanya aku yang mencoba mencari cara menciptakan video youtube tetap berjalan di latar belakang hp, pasalnya video yang kita putar di hp android akan mati seketika bila kita menekan tombol home. Padahal kita ingin menciptakan video youtube tetap berjalan di latar belakang hp sambil membalas chat ataupun membuka aplikasi lainnya. Untuk itu akan aku berikan trik cara menciptakan video youtube tetap berjalan di latar belakang Hp.

Cara memutar video youtube di latar belakang hp


Sebetulnya pada aplikasi utama youtube tidak dapat melaksanakan hal tersebut, namun pihak youtube telah mengeluarkan aplikasi youtube yang dapat memutar video youtube di latar belakang hp atau di balik layar hp android maupun ios yaitu youtube red.

Youtube red sendiri boleh dikatakan versi prabayarnya aplikasi youtube atau boleh di bilang versi youtube vip. Dengan bergabung sebagai member youtube red kita dapat menjalankan video youtube di background hp dan menikmati beberapa vitur menarik lainnya di dalam youtube red.

Namun untuk menikmati youtube red kita akan di kenakan biaya sebanyak $9.99 atau setara dengan Rp 130 Ribuan setiap bulan. Dengan mendaftar sebagai membership youtube red anda dapat memutar video youtube di latar belakang hp dan masih banyak fitur menarik lainnya yang di berikan oleh youtube red, antara lain :

Video youtube bebas iklan


Jika anda pengguna youtube niscaya anda tahu bahu-membahu pada video youtube yang kita tonton niscaya ada iklan yang muncul di awal atau di antara pemutaran video. Namun pada youtube red iklan tersebut telah di hapus, dengan begitu kita bebas nonton video youtube tanpa iklan.

Memutar video youtube di latar belakang hp


Ini beliau fitur utama yang akan kita bahas semoga dapat memutar video youtube di balik layar hp. Namun bila anda member youtube red anda pribadi dapat memutar video yutube di bakground hp.

Youtube red originals


Fitur menarik lainnya yang diberikan oleh youtube red ialah Anda dapat pribadi menonton film orisinal saat serial film tersebut gres dirilis tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Itulah beberapa fitu menarik dari youtube red, salah satunya yaitu memutar video youtube di latar belakang hp. Namun anda masih dapat memutar video youtube di latar belakang hp tanpa menjadi membership di youtube red dengan mengikuti cara di bawah ini.

Trik membut video youtube tetap berjalan di latar belakang Hp atau di balik layar Hp


1. buka browser yang anda gunakan kemudian jalan masuk website youtube di dalam browser (bukan apk youtube), kemudian buka video youtube yang ingin anda putar di background android

2. Klik sajian tab di pojok kanan atas browser kemudian centang Dekstop site. Dengan begitu situs youtube telah berubah ke tampilan dekstop

3. Selanjutnya tekan home pada hp anda sehingga anda keluar dari apk browser, kemudian lihat di sajian notifikasi di atas layar hp anda, akan ada notifikasi video youtube yang sedang standby di dalam browser yang anda buka sebelumnya. Terakhir klik play semoga video youtube tetap berjalan di latar belakang hp.

4. Update : Memutar Video pada Aplikasi Youtube semoga Berjalan di Latar Belakang Sambil buka aplikasi lainnya.

Penutup : 


Nah itulah cara menciptakan video youtube tetap berjalan di balik layar hp. Dengan begitu anda dapat menikmati musik yang anda putar di youtube sambil membalas chat atau membuka aplikasi lainnya.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Memutar Video Youtube Tetap Berjalan Di Latar Belakang Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel