iklan

Cara Membuka Reddit Yang Di Blokir Tanpa Vpn Secara Cepat


Apa itu Reddit? Reddit merupakan sebuah portal atau lebih tepatnya lembaga yang diisi dengan konten informasi, hiburan, gosip terkini, dsb.





Konten tersebut diisi oleh user-user yang mendaftar di situs tersebut. Sistem di sana konten akan ditampilkan paling atas/dominan bila mempunyai voting yang banyak dari user, semakin di vote semakin menjulang ke atas konten tersebut.





Di lembaga reddit banyak kategori yang tersedia, salah satunya lembaga Indonesia /r/Indonesia, di lembaga ini banyak masyarakat Indonesia yang saling membuatkan informasi maupun hiburan.





Sayangnya beberapa tahun belakang ini Reddit di blokir oleh pemerintah, hal ini menciptakan user Reddit dari Indonesia menjadi tersendat untuk mengakses web tersebut, bahkan tidak sanggup untuk mengakses web reddit.





Dampak dari blokir tersebut, user reddit dari Indonesia menjadi terganggu, sebab tidak sanggup membagikan serta mendapat informasi, berita, dan hiburan dari sana.





Ada cara yang sanggup dilakukan bila ingin mengunjungi web tersebut, ialah dengan memakai VPN. Sayangnya dengan memakai VPN, kecepatan internet untuk mengakses web Reddit menjadi lamban, tidak ibarat biasanya.





Ada cara lain yang sanggup dilakukan, cara ini cepat dan bekerja untuk menembus internet postif, dimana website reddit dialihkan ke web internet nyata dan sanggup ditembus supaya web reddit sanggup di kunjungi kembali ibarat sedia kala tanpa software apapun.





Bahkan dengan cara ini kecepatan internet tidak berkurang ibarat layaknya memakai VPN, jadi dengan cara ini tidak perlu lagi menunggu berlama-lama untuk mengakses web reddit.





Baca juga: cara masuk web dikala server down.





Bagaimana cara membuka reddit yang diblokir internet positif?





Berikut ini untuk cara untuk membuka reddit yang diblokir internet positif.





 Reddit merupakan sebuah portal atau lebih tepatnya lembaga yang diisi dengan konten informa Cara Membuka Reddit yang di Blokir tanpa VPN Secara Cepat




  1. Tekan tombol logo windows+R
  2. Lalu masukan perintah C:WindowsSystem32driversetc
  3. Setelah itu edit hosts dengan cara mengedit hosts di windows




 Reddit merupakan sebuah portal atau lebih tepatnya lembaga yang diisi dengan konten informa Cara Membuka Reddit yang di Blokir tanpa VPN Secara Cepat




  1. Masukan beberapa perintah untuk memblokir Reddit
  2. Klik Save
  3. Lalu buka Reddit




Itulah Bagaimana cara membuka reddit yang diblokir internet nyata tanpa VPN dan Proxy secara cepat. Dengan begini sanggup aktif kembali di lembaga reddit untuk membuatkan informasi dan hiburan ke seluruh dunia.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Reddit Yang Di Blokir Tanpa Vpn Secara Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel