iklan

✔ Cara Memasang Iklan Adsense Di Dalam Daftar Artikel Widget Popular Posts

Cara Memasang Iklan Adsense di Antara Widget Artikel Terpopuler ✔ Cara Memasang Iklan Adsense di Dalam Daftar Artikel Widget Popular Posts

Pada postingan kali ini saya akan mencoba membuatkan tutorial memasang iklan adsense di antara daftar artikel pada widget popular post. Uniknya, iklan yang saya terapkan ini dapat di jadikan sebagai alternativ Cara memasang Iklan Matched Content (konten yang sesuai) di blogger bagi teman-teman yang belum menikmati jenis iklan matched content dari Google Adsense mirip saya.

Untuk menampilkan iklan di antara daftar artikel pada widget popular post, teman-teman dapat memakai jenis iklan apa saja. Yang terpenting anda sudah menambahkan widget popular post di blogger. Silahkan simak di bawah ini cara menyisipkan iklan di antara popular post.

Cara Memasang Iklan Adsense di Antara Widget Artikel Terpopuler


Masuk ke akun blogger >> pilih sajian tema >> edit HTML. Klik tombol Lompat ke widget dan pilih popularposts1.

Cari arahan <b:loop values='data:posts' var='post'> di antara arahan widget popular post. Lalu tambahkan arahan index='x' di dalamnya.

Maka hasilnya arahan di atas akan mirip ini

<b:loop values='data:posts' var='post' index='x'>


Selanjutnya tambahkan arahan di bawah ini sehabis arahan di atas.

<b:if cond='data:x == 3'>    <li><!-- Paste arahan iklan disini --></li>  </b:if>


Pastekan arahan unit iklan adsense anda di dalam arahan yang berwarna merah. Sedangkan pada arahan data:x == 3 di atas ialah iklan akan muncul di urutan ke 3 dari daftar artikel popular post. Silahkan anda rubah kemunculannya sesuai yang teman-teman inginkan dengan syarat tidak melibihi jumlah artikel yang anda munculkan pada widget popular posts.

Terakhir klik simpan tema. Nah itulah Cara Memasang Iklan Adsense di Antara Artikel Widget Popular Posts yang ibarat iklan Matched content.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Memasang Iklan Adsense Di Dalam Daftar Artikel Widget Popular Posts"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel