iklan

✔ Apa Itu Google Honeymoon Period

Jika nantinya anda menemukan artikel ini niscaya ada sesuatu yang ingin sahabat ✔ Apa itu Google Honeymoon Period

Jika nantinya anda menemukan artikel ini niscaya ada sesuatu yang ingin teman-teman ketahui mengenai pengertian Google Honeymoon Period. Mungkin hingga ketika ini masih jarang blogger yang mengetahui ternyata ada istilah google honeymoon period dalam dunia blogger. Saya sendiri gres mengetahui istilah tersebut sekitar satu ahad yang lalu.

Pada waktu itu aku merasa heran alasannya ialah beberapa artikel yang gres saja aku publish sanggup dengan gampang masuk di halaman pertama google hanya dalam waktu beberapa menit saja. Namun hal tersebut tidak bertahan lama, pasalnya sesudah beberapa jam aku coba mencari artikel aku lagi, ternyata sudah mengalami penurunan rangking yang signifikan.

Pada waktu itu aku mencoba browsing dengan kata kunci yang agak panjang dan sedikit asing yaitu "penyebab artikel yang gres di publish sanggup page one, namun hanya bertahan sebentar saja". Karena keyword yang aku masukan terlalu panjang aku tidak menemukan apa itu yang di maksud Google Honeymoon period.

Nah sesudah browsing kesana-kesini aku berhasil menemukan pengertian google honeymoon period. Namun aku lupa di mana aku mendapat klarifikasi google honeymon period ini. Jika ingat niscaya sudah aku tambahkan backlink di artikel ini alasannya ialah sudah membantu aku dalam memahami istilah google honeymoon period.

Google Honeymoon Period


Dari istilahnya saja terdapat kata "Honeymoon" sudah sanggup di artikan hal yang tidak bertahan lama. Sebab honeymoon mempunyai arti bulan madu yang sanggup di artikan fenomena yang hanya sebentar saja atau tidak bertahan usang dalam hubungan suami istri. Itulah mengapa di namakan dengan google honeymoon period.

Jika melihat pengertian di atas, Google Honeymood Period ialah masa-masa menyenangkan yang di berikan oleh google ke artikel blogger kita yang gres saja di publish yaitu artikel tersebut sanggup masuk di halaman pertama google dengan cepat, namun fenomena ini hanya sebentar saja.

Jadi jangan merasa bahagia dulu jikalau artikel yang gres saja teman-teman buat sanggup masuk di halaman pertama pencarian google (Google Search). Karena sanggup saja itu ialah efek dari istilah yang di namakan google honeymoon period kepada blog kita.

Artikel yang terkena efek google honeymon period biasanya akan di halaman page one selama 1-2 hari bahkan kurang dari itu jikalau persaingan keyword yang kita buat sangat tinggi. 

Nah selanjutnya google akan mengumpulkan data seberapa relevankah frasa kata kunci pada artikel tersebut dan menilai di posisi berapa artikel yang anda buat pantas di tempatkan di mesin pencarian google.

Jika memang artikel yang anda buat mengalami penurunan di mesin pencari google itu artinya artikel anda di nilai kurang relevan untuk menduduki ranking di halaman pertama google. 

Banyak hal yang sanggup mempertahakan artikel anda tetap berada di halaman pertama google jikalau terkena dampak google honeymoon period, Seperti nilai PA dan DA yang tinggi di situs web anda serta struktur data yang kokoh pada artikel yang anda buat.

Nah biar artikel anda sanggup bertahan usang di page one mungkin artikel aku sebelumnya wacana cara menciptakan artikel seo sanggup membantu teman-teman dalam mempertahankan posisi artikel anda di mesin pencari google.

Intinya Google Honeymoon Period itu masuk akal terjadi pada semua blogger terutama pada artikel yang gres di bagikan dan hal ini bukanlah suatu hal yang patut di khawatirkan.

Itulah pengertian apa itu yang di maksud dengan Google honeymoon period. Jika teman-teman mengalami hal yang serupa dengan aku silahkan menyebarkan pengalaman di kolom komentar.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Apa Itu Google Honeymoon Period"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel