iklan

✔ Mouse Gaming Dengan Harga Di Bawah 100 Ribu

Selain laptop yang mumpuni dengan spek yang tinggi, bermain game juga memerlukan banyak sekali peralatan gadget yang harus mendukung kelancaran saat sedang bermain game, mulai dari dingklik gaming dan salah satunya yang akan aku bahas yaitu Mouse Gaming dengan harga kisaran 100 ribu.

Sebetulnya tidak harus mouse gaming yang harganya 100 ribu, Sebab Jika teman-teman mempunyai uang lebih, kau sanggup mencoba membeli mouse gaming terbaik dari Mouse Razer, Steel Series, atau Logitech. Karena memang mouse gaming dengan brand tersebut sudah populer yang terbaik untuk bermain game di PC.

Namun bila teman-teman punya budget yang sedikit, kau sanggup mencoba beberapa brand mouse gaming yang harganya kisaran 100 ribu bahkan dibawah 100 ribu saja. Tapi hening saja meskipun harganya murah, mouse gaming ini kualitasnya tidak murahan dan sangat cocok sekali untuk kantong pelajar.

Mouse Gaming terbaik kisaran Rp 100.000


1. Marvo M906 Mouse Gaming



Mouse gaming pertama dengan harga dibawah 100 ribu ialah mouse brand Marvo M906. Mouse yang satu ini terdapat 6 tombol yang befungsi dan juga dilengkapi dengan mode switching dimana fungsinya untuk memudahkan bongkar pasang untuk merubah bentuk mouse gaming Marvo M906.

2. R8 1616 Gaming Mouse



Mouse gaming kedua yaitu brand R8 1616 Gaming mouse. Mouse yang satu ini harganya sangat murah yaitu berkisar Rp80.000 saja. Dengan harga yang murah mouse ini mempunyai tingkat kesensitifitasan sebesar 1200Dpi dan dilengkapi dengan lampu cerah yang menciptakan tampilannya menjadi elegan.

3. Slec Gaming Gear Wireless



Slec Gaming Gear Wireless hanya dibanderol dengan harga 88 ribu rupih saja, degan harga segitu kau sanggup menikmati layanan ibarat pada mouse mahal, salah satunya yaitu maksimal jarak transmisi yang sangat jauh yaitu mencapai 15 meter dan juga dilengkapi dengan 5 tombol yang mempunyai fungsi berbeda-beda.

4. Rexus Aviator Mouse Gaming Wireless



Mouse gaming Rexus Aviator yang satu ini boleh dikatakan special edition dari Rexus alasannya ialah harganya yang sangat murah yaitu hanya 90 ribu rupiah saja. Meskipun murah mouse ini tidaklah murahan alasannya ialah dilengkapi dengan 6 tombol dan memakai 3G Laser  Sensor.

5. Nafee Iron Man Wireless Mouse Gaming



Seperti namanya, mouse Nafee Iron Man ini tampil dengan desain ibarat satria iron man dengan bentuk yang di rancang senyaman mungkin saat dipegang. Mouse Nafee Iron Man juga dilengkapi dengan 2000DPI atau kau sanggup men settingnya sendiri mulai dari 1000-16000-2000DPI memakai key DPI Shift.

Nah itulah beberapa brand mouse untuk gaming dengan harga kisaran 100 ribu bahkan dibawah 100 ribu rupiah. Untuk mendapat mouse diatas teman-teman sanggup mencarinya di toko online ibarat shopee atau sanggup eksklusif mencarinya di toko komputer terdekat.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Mouse Gaming Dengan Harga Di Bawah 100 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel