iklan

Mengenal Perbedaan Laptop Lenovo Ideapad Dan Thinkpad


Lenovo sebagai perusahaan elektronik raksasa dari Cina mempunyai berbagai produk termasuk juga laptop.





Semua orang yang sudah melaksanakan browsing wacana produk laptop masa sekarang dari Lenovo maka akan tahu dua jenis andalan yang sekarang terbilang laku dipasaran yaitu Ideapad dan Thinkpad.





Kedua jenis laptop ini sangat menarik dan tidak sanggup disepelekan. Tentunya hal ini karena memang Lenovo menjalani kolaborasi dengan IBM yang merupakan perusahaan pembuat hardware dan software terkemuka di dunia.





Dan untuk dua jenis laptop andalan Lenono yaitu Ideapad dan Thinkpad sangat sanggup diperhitungan sebagai laptop rekomendasi untuk siapapun yang sedang membutuhkan laptop modern dengan spesifikasi mumpuni.





Lenovo sekarang sangat mengandalkan Ideapad dan Thinkpad dipasaran.Keduanya tampak sangat laku alasannya ialah memang memperlihatkan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.





Namun tahukah Anda apa perbedaan antara Ideapad dan Thinkpad?





Lenovo sebagai perusahaan elektronik raksasa dari Cina mempunyai berbagai produk terma Mengenal Perbedaan Laptop Lenovo Ideapad dan Thinkpad




Sejatinya ada perbedaan diantara keduanya. Laptop Thinkpad terbuat dari material body yang lebih baik.





Namun bila dilihat dari harganya, harga dari Ideapad yang spesifikasinya lebih tinggi ternyata mempunyai harga yang lebih murah dari Thinkpad.





Laptop Lenono jenis Thinkpad sangat cocok sangat sempurna untuk para pekerja lapangan atau orang yang memang membutuhkan laptop tangguh dan juga mempunyai desain yang lebih gagah dari Ideapad.





Laptop ini sudah diuji tahan dicuaca ekstrem dan juga tahan banting. Jika memang hanya membutuhkan laptop di dalam ruangan menyerupai contohnya untuk anak kuliahan, pekerja kantoran, penulis, atau programmer maka sanggup mempunyai Ideapad.





Dipasaran terlihat terperinci ada perbedaan harga antara Ideapad dan Thinkpad.





Misalnya untuk laptop Thinkpad prosesori i5 generasi kelima, dengan VGA 2 GB dan RAM 4 GB, harga dari laptop ini lebih dari 10 jutaan.





Sedangkan untuk Ideapad sanggup didapatkan spesifikasi yang lebih tinggi  dengan prosesor i7, VGA AMD 2 GB dan dan RAM 4 GB hanya dibanderol denga harga 8 jutaan.





Perbedaan ini harus dipikirkan secara matang terutama soal jenis kebutuhan Anda.





Dengan begitu Anda sanggup lebih sempurna memutuskan mana yang terbaik antara Ideapad dan Thinkpad.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Perbedaan Laptop Lenovo Ideapad Dan Thinkpad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel