iklan

Membangunkan Dari Sleep/Hibernate Tanpa Memasukkan Password Pada Windows 7

Password memang sanggup menciptakan komputer kita menjadi lebih kondusif termasuk kalau kita memasang password untuk mengunci komputer kita, orang lain akan sulit untuk membuka komputer kita. Namun kadang hal ibarat juga menciptakan kita sendiri agak kurang bebas.


Pada artikel kali ini akan aku bahas mengenai bagaimana cara menciptakan kita tidak perlu memasukkan password dikala membangunkan komputer dari sleep atau hibernate tapi tetap membutuhkan password dikala menyalakan komputer dari keadaan mati. Bukan hal yang besar, tapi sanggup memudahkan Anda yang sering atau terkadang melaksanakan sleep atau hibernate dan terganggu dengan keharusan mengisi password sebelum sanggup memakai komputer Anda lagi.


Pertama, buka Start Menu kemudian buka Control Panel. Bila tampilan Control Panel Anda terlihat dalam icons, pilih sajian Power Options kemudian klik Require a password on wakeup pada sidebar.


Password memang sanggup menciptakan komputer kita menjadi lebih kondusif termasuk kalau kita memasang Membangunkan dari Sleep/Hibernate Tanpa Memasukkan Password pada Windows 7


Bila tampilan Control Panel Anda terlihat dalam category, klik Hardware and Sound kemudian pilih Require a password when the computer wakes.


Password memang sanggup menciptakan komputer kita menjadi lebih kondusif termasuk kalau kita memasang Membangunkan dari Sleep/Hibernate Tanpa Memasukkan Password pada Windows 7


Pada radio button yang ada, aktifkan Don’t require a password, kemudian klik Save changes.


Selesai, kini walaupun Anda telah memasang password pada komputer Anda, kemudian Anda membangunkannya dari keadaan Sleep atau Hibernate, Anda tidak akan diminta untuk memasukkan password lagi.


Semoga bermanfaat.



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membangunkan Dari Sleep/Hibernate Tanpa Memasukkan Password Pada Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel