iklan

[Keren Bgt] Custom Rom Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16c3h)

Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H)


Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H) – Untuk anda yang bosan dengan tampilan Default atau bawaan pabrikan banyak cara yang sanggup anda lakukan untuk merubah tampilan sehingga sanggup menciptakan anda menjadi lebih betah di depan layar.


Sebenarnya untuk merubah tampilan bawaan ponsel Android sangat gampang yakni dengan memakai Aplikasi yang ada di PlayStore bahkan tanpa pelu melaksanakan Root yakni dengan memanfaatkan Aplikasi Launcher dimana anda sanggup dengan gampang merubah tema sesuai dengan keinginan. Di sini anda sanggup menentukan banyak sekali tema dari banyak sekali UI Smartphone terlaris dan populer, namun yang di sayangkan sangat tidak di rekomendasikan bagi anda yang mempunyai Ponsel Android dengan RAM kecil. Karena akan menciptakan Ponsel Anda kinerjanya menjadi lambat. Hal ini disebabkan banyaknya service dari Launcher sehingg membebankan RAM Ponsel Android anda. Maka solusi terbaiknya yakni dengan menginstal Custom ROM dan tentu syaratnya yakni dengan melaksanakan Root terlebih dahulu.


Nah bagi anda pengguna Andromax A (A16C3H) yang ingin merasakan ROM Vivo Funtouch 2.5 tanpa harus beli HP nya yakni dengan menginstal ROM maka anda sanggup mengikuti Tutorial di bawah ini, namun sebelumnya anda sudah melaksanakan Root dan Backup Semua Data penting anda. Beberapa Bug dalam Custom ROM ini yakni Torch/Senter di Quickpanel tidak sanggup nyala, jikalau anda ingin tetap memakai senter sanggup memakai Aplikasi yang disediakan pada ROM ini. Kemudian untuk VOLte tidak bisa, jadi jikalau membutuhkan fitur volte sanggup memakai Aplikasi SmartVolte yang sanggup anda dapatkan di Google Play Store.


 Untuk anda yang bosan dengan tampilan Default atau bawaan pabrikan banyak cara yang sanggup  [KEREN BGT] Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H)

 Untuk anda yang bosan dengan tampilan Default atau bawaan pabrikan banyak cara yang sanggup  [KEREN BGT] Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H) Untuk anda yang bosan dengan tampilan Default atau bawaan pabrikan banyak cara yang sanggup  [KEREN BGT] Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H)


Cara Install ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16C3H)



  1. Pertama, Silahkan anda Download ROM FuntouchOS 2.5 Andromax A

  2. Jika sudah, silahkan anda masuk ke Mode recovery TWRP dengan cara matikan HP Andromax A anda kemudian tekan Volume Atas + tombol Power, Tahan kedua tombol tersebut kemudian anda lepas jikalau tampil logo Andromax LTE

  3. Pada sajian TWRP pilih WIPE kemudian Swipe To Factory Reset

  4. Selanjutnya Pilih Install dan cari file ROM FuntouchOS 2.5 Andromax A

  5. Kemudian swipe to install dan tunggu proses instalasinya selesai

  6. Jika Sudah, pilih Reboot System

  7. Selesai


Untuk anda yang belum pernah Install TWRP di Hp Andromax A anda sanggup melihat tutorial lengkapnya di sini : Cara Root dan Pasang TWRP di Andromax A (A16C3H) Tanpa PC


Yang harus anda ketahui juga bahwa untuk pertama proses Booting hingga sanggup masuk ke homescreen membutuhkan waktu yang sedikit usang yakni 10 – 15 menit, Jika anda berhasil masuk ke Home Screen berarti anda telah berhasil Install Zenui di Andromax A.


Baca Juga


[FULL ICON] Custom ROM ASUS ZenUI Untuk Andromax A A16C3H

[KECE NIH] Custom ROM Oppo untuk Andromax A A16C3H

Cara Memindahkan Data/Obb Game Dari Internal Ke Eksternal Menggunakan Foldermount

[100% PERMANEN] Cara Simpel Root dan Install TWRP Andromax Qi


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Keren Bgt] Custom Rom Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A (A16c3h)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel