iklan

✔ Go-Shop : Cara Memakai Dan Order Go Shop Di Gojek

 Untuk sekian kalinya aku membahas banyak sekali layanan yang ada di gojek ✔ GO-SHOP : Cara Menggunakan dan Order Go Shop di Gojek

Cara pesan go shop - Untuk sekian kalinya aku membahas banyak sekali layanan yang ada di gojek, sebab gojek sangat membantu pekerjaan kita semua bahkan hingga hal yang terkecil menyerupai cara beli pulsa lewat gojek. Untuk kali ini saja akan membahas layanan lainnya yang ada di gojek yaitu cara pesan belanjaan di gojek (GO-SHOP).

Layanan go shop ini sangat membantu bagi kita semua saat kau tidak punya waktu yang cukup untuk pergi berbelanja. Misalnya ingin memesan kebutuhan dapur, kosmetik dan bahkan hingga barang elektronik sekalipun tanpa ada minimum pembelanjaan dengan syarat jarak maksimum 25KM.

Cara memesan layanan GO-SHOP ini sangat gampang dan pastinya tidak gila bagi kau yang sering bepergian memakai layanan GO-RIDE di gojek, yang diharapkan hanyalah aplikasi gojek yang sudah terinstal dismartphone. Langsung saja berikut cara belanja lewat gojek.

Cara order layanan Go Shop


Sebelumnya pastikan aplikasi gojek di hp kau ialah versi yang terbaru, dengan begitu kau dapat pribadi mencoba pengalaman gres berbelanja apa saja lewat gojek tanpa harus keluar rumah. Driver gojek niscaya siap membelanjakan barang kebutuhanmu dan mengantarkannya hingga kerumah.

1. Buka aplikasi gojek kemudian pilih layanan GO-SHOP, jikalau tidak ada layanan go shop klik pada sajian Lainnya.
2. Cari dan masukan lokasi toko dimana barang yang kau butuhkan tersedia.
3. Masukkan asumsi harga barang yang akan kau beli. Setelah memesan, asumsi harga tidak dapat diganti untuk itu pastikan harganya terlebih dahulu.
4. Selanjutnya masukan alamat rumah kau dan pastikan titik pengantaran sudah sesuai dengan lokasi rumah kamu.
5. Berikutnya anda tinggal menentukan metode pembayaran apa yang akan kau gunakan, dapat memakai go-pay ataupun tunai.
6. Nah yang terakhir kau klik saja ORDER GO-SHOP.

Ketika driver gojek sudah mengambil pesanan dari kamu, kau dapat memantau lokasi driver berada sehingga jikalau tidak sesuai dengan toko yang kau pilih hubungi saja lewat panggilan telepon atau fitur chat di dalam aplikasi gojek.

Praktis bukan memakai layanan go shop pada gojek. Dengan order go-shop kau dapat belanja apapun jadi lebih gampang tanpa harus ribet keluar rumah dan dapat terhindar dari resiko kecelakaan kemudian lintas yang tidak di inginkan.

Sekiranya mungkin hanya itu saja gosip yang dapat aku sampaikan wacana cara memakai dan order Go-Shop di Gojek. Jika ada yang belum paham silahkan tanyakan dikolom komentar postingan ini.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Go-Shop : Cara Memakai Dan Order Go Shop Di Gojek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel