iklan

Franchise Perjuangan Susu Murni Maoomik

Booming perjuangan susu murni di banyak sekali daerah memberi angin segar bagi calon pelaku perjuangan ya Franchise Usaha Susu Murni MaoomikBooming perjuangan susu murni di banyak sekali daerah memberi angin segar bagi calon pelaku perjuangan yang ingin meraup omset bisnis susu. Tidak hanya kongkow sambil menyeruput kopi atau teh, akhir-akhir ini tradisi kongkow sambil nyedot susu segar sedang booming dan diminati anak muda. Peluang perjuangan susu murni inilah yang ditangkap oleh Widyawanto dengan membuka outlet Maoomik pada tahun 2014.


Modal yang dibutuhkan untuk perjuangan susu segar ini tergolong kecil, Wanto merogoh kocek puluhan juta untuk membeli materi baku, peralatan, dan pembuatan booth. Dengan konsep booth, Wanto ingin menghilangkan kesan kedai susu segar yang mahal. Hasilnya booth Maoomik sanggup diterima semua kalangan.


Gerai susu Maoomik bukan hanya menunjukkan susu murni, namun juga susu segar aneka rasa dengan banyak sekali varian rasa. Seperti rasa strawberry, apple, orange, grape, lychee, melon. Bahkan tersedia juga aneka rasa mix menyerupai cappuchino, vanilla, caramello, bubble gum, choco oreo, dan lain-lain. Setiap 3 bulan sekali Maoomik selalu mengeluarkan rasa baru.


Usaha susu murni aneka rasa Maoomik mempunyai kualitas yang bagus, alasannya yaitu susu segar didatangkan eksklusif dari petani sapi di daerah Bekasi, Jawa Barat. Soal harga sudah niscaya terjangkau. Satu cup Maoomik dijual dengan harga Rp 5 ribu – Rp 8 ribu.


Menurut Widyawanto peluang perjuangan susu murni aneka rasa sangat potensial dan menjanjikan. Buktinya, melalui kegiatan kemitraan franchise Maoomik sekarang sudah mempunyai 48 gerai yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Makasar, sampai Papua.


Kalau Anda mencari peluang perjuangan yang menguntungkan dikala ini, maka perjuangan susu segar aneka rasa merupakan salah satunya.


Baca juga: Bisnis Es Bubble Drink Trend Dalam Bisnis Minuman Dingin


Franchise Usaha Susu Murni Maoomik


Dengan konsep modal kecil yang terjangkau, Maoomik menunjukkan paket franchise perjuangan susu murni. Empat paket franchise yang ditawarkan Maoomik adalah:



  1. Paket Maoomik Susu Ekonomis, dengan nilai investasi Rp 2,5 juta,

  2. Paket Maoomik, dengan nilai investasi Rp 9 juta,

  3. Paket Maoomik, dengan nilai investasi Rp 10 juta, dan

  4. Paket Maoomik Eksklusif, dengan nilai investasi Rp 12 juta


Dari semua paket peluang usaha susu murni maoomik tersebut kawan akan mendapat materi baku awal, booth, peralatan dan perlengkapan usaha, serta panduan untuk training karyawan. Perbedaannya, untuk Paket Maoomik Susu Ekonomis kawan tidak mendapat booth. Sedang tiga paket investasi yang lain sudah termasuk booth. Hanya saja desain booth tiap paket berbeda.


Target penjualan perjuangan susu segar Maoomik yaitu 50 cup per hari. Sehingga estimasi omset mencapai Rp 400 ribu per hari atau 12 juta per bulan. Setelah dikurangi biaya operasional, kawan sanggup mengantongi keuntungan higienis lebih dari 50%. Tak heran bila dalam waktu tak lebih dari 4 bulan sudah balik modal.


Salah satau seni administrasi untuk mencapai sasaran yaitu pemilihan lokasi perjuangan menjadi prioritas utama. Disarankan untuk membuka gerai di depan mini market, area sekolah, kampus, foodcourt, area bermain, dan area olah raga. Kemudian didukung dengan promosi offline dengan berbagi brosur dan poster. Pemasaran online dengan memakai media sosial, menyerupai facebook dan twitter.


Menarik buka Sahabat PoBis?! Tren peluang perjuangan susu murni aneka rasa diprediksi masih akan terus berlanjut.


sumber gambar: olx.co.id



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Franchise Perjuangan Susu Murni Maoomik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel