iklan

Fitur Gres Whatsapp Dapat Video Call

Jakarta - Setelah sempat diujicobakan pada versi beta, WhatsApp jadinya resmi meluncurkan fitur panggilan video. Kehadirannya siap menyangi Skype dan FaceTime.

 Setelah sempat diujicobakan pada versi beta Fitur gres WhatsApp dapat video call
logo whatsapp (gambar: https://whatsapp.com)
Pengumuman tersebut disampaikan pribadi WhatsApp lewat blog resminya. Mereka menyampaikan dalam beberapa hari ke depan, sekitar 1 miliar pengguna WhatsApp dapat memanfaatkan panggilan video lewat aplikasinya.

"Kami memperkenalkan fitur ini alasannya kita tahu adakala bunyi dan teks tidak cukup," tulis pihak WhatsApp dalam blog resmi menyerupai dilansir dari CNet, Selasa (15/11/2016).

"Kami ingin menciptakan fitur ini tersedia untuk semua orang, bukan hanya mereka yang mempunyai ponsel mahal ataupun yang tinggal di negara yang punya jaringan seluler terbaik," lanjutnya.

Untuk memakai fitur ini, pengguna cukup mengupdate pembaruan yang ada di App Store, Play Store dan Windows Store. Cara memakai video call di WhatsApp hampir sama dengan membuka sajian voice call.

Caranya, tap ikon telepon di halaman percakapan, lalu akan muncul pop up berisi pilihan voice call atau video call. Pilih opsi video call, dan kita sudah dapat melaksanakan video call menyerupai di layanan lainnya.

"Kami menginginkan percakapan menjadi mudah. Kami ingin memastikan orang-orang mengerti bagaimana panggilan video dilakukan," tutur Manpreet Signh, WhatsApp's Lead Enginner.

sumber :DetikCom
Sumber http://www.arjunservice.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Gres Whatsapp Dapat Video Call"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel