iklan

✔ Download Whatsapp Plus Untuk Menghilangkan Status Sedang Mengetik Di Whatsapp

Cara Menghilangkan status Sedang Mengetik di Whatsapp ✔ Download Whatsapp Plus untuk Menghilangkan status Sedang Mengetik di Whatsapp

Menghilangkan status sedang mengetik di WA - Ketika kita sedang melaksanakan chatting di whatsapp, akan ada tanda 'Sedang mengetik' di tampilan whatsapp kita dikala lawan chatting kita sedang mengetik untuk membalas. Begitu juga sebaliknya, bila kita sedang mengetik maka ditampilan lawan chatting kita akan nampak kita sedang mengetik untuk membalas.

Tanda status sedang mengetik di whatsapp (typing...), akan nampak dikala kita berada di dalam ruang chatroom dan di sajian utama pada whatsapp, tepatnya berada di samping Foto profil lawan chatting kita. Nah sesuai dengan judul postingan kali ini, aku akan membuatkan tutorial cara menghilangkan status sedang mengetik diwhatsapp tersebut.

Sebelumnya, tanda sedang mengetik yang muncul di whatsapp dinilai sedikit mengganggu. Pasalnya bila kita sedang mengetik cukup usang alasannya yakni alasan tertentu, lawan chatting kita akan merasa bosan untuk menunggu lama. Apa lagi bila ternyata kita tidak jadi membalas chat mereka, tentu saja hal tersebut menciptakan lawan chatting kita merasa kesal.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik


Nah, kini kau dapat menghilangkan goresan pena tanda sedang mengetik di whatsapp tersebut memakai aplikasi mod whatsapp, menyerupai Whatsapp Plus, OG Whatsapp, atau GB Whatsapp.

Namun disini aku akan memakai whatsapp plus untuk menghilangkan status sedang mengetikan di whatsapp tersebut. Dan sebelumnya pastikan kau sudah uninstall whatsapp kau sebelum install whatsapp plus.

Menghilangkan Status Sedang Mengetik di WA



  1. Silahkan kau d0wnl0ad whatsapp plus disini https://www.official-plus.com/d0wnl0ad-whatsapp-plus/
  2. Instal dan login menyerupai biasa kemudian buka aplikasi whatsapp plus tersebut.
  3. Setelah berhasil login tap pada icon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih Privacy.
  4. Selanjutnya kau cari pengaturan Writing Status untuk menghilangkan tanda sedang mengetik di whatsapp.


Sampai tahap ini kita sudah berhasil menyembunyikan tanda sedang mengetik di whatsapp memakai aplikasi whatsapp plus. Perlu diperhatikan, berhubung kita memakai whatsapp mod yang artinya bukan whatsapp orisinil maka keamanannya tidak dapat dijamin 100%.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan menyerupai nomor kita diblokir oleh pihak whatsapp lebih baik memakai aplikasi whatsapp orisinil yang di d0wnl0ad dari google playstore dan sudah terjamin aman.

Di dalam aplikasi whatsapp original kau dapat juga mencoba beberapa trik unik antara lain menghilangkan status sedang online di whatsapp dan juga menghilangkan tanda centang biru di WA.

Penutup


Cukup sekian ulasan aku mengenai cara menghilangkan tanda sedang mengetik di whatsapp sekaligus membagikan link d0wnl0ad whatsapp plus terbaru.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Download Whatsapp Plus Untuk Menghilangkan Status Sedang Mengetik Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel