iklan

✔ Daftar Paket Internet Telkomsel Bulanan Termurah

Daftar Paket Internet Telkomsel Bulanan Termurah ✔ Daftar Paket Internet Telkomsel Bulanan Termurah

Paket internet telkomsel murah - Siapa sih yang tidak menginginkan paket internet murah dengan kuota besar? Sudah dapat di pastikan semua pengguna internet niscaya menginginkan paket internet dengan harga yang murah meriah, maka dari itu Telkomsel hadir dengan banyak sekali penawaran paket internet murah bulanan.

Kartu telkomsel sendiri mempunyai banyak pilihan kartu perdana, ialah kartu AS, Simpati Loop, dan kartu Halo. Setiap varian kartu tersebut mempunyai tarif paket internet yang berbeda-beda, ada paket internet telkomsel yang murah dan ada juga yang sedikit mahal. Harga paket internet tersebut di pengaruhi juga oleh zona kawasan tempat tinggal anda.

Setiap kartu perdana dari telkomsel juga mengatakan banyak sekali paket internet telkomsel yang berbeda-beda, untuk itu sebaiknya anda bandingkan terlebih dahulu antara paket internet yang akan kau beli semoga dapat mendapat paket internet telkomsel yang termurah. Berikut daftar paket internet telkomsel murah bulanan dengan kuota besar.

Paket internet telkomsel murah


1. Paket Telkomsel 12GB 70rb dan 8GB 50rb


Paket telkomsel bulanan murah pertama dengan kuota besar mencapai 12GB dan 8Gb. Untuk membeli paket internet telkomsel murah tersebut ketik saja *363*9# kemudian anda akan ditawarkan paket internet dengan kuota 12GB seharga Rp 70.000 dan paket internet telkomsel dengan kuota 8GB dengan tarif Rp 50.000 saja.

2. Paket Telkomsel 10GB 59rb


Paket internet yang satu ini hanya ada di telkomsel ialah dengan kuota internet sebesar 10GB dengan tarif yang murah ialah hanya 59 ribu rupiah saja. Untuk membeli paket ini masukan instruksi dial di *363*13#. Jika kau gres beli pakeet internet murah dari telkomsel yang satu ini maka masa aktifnya dapat mencapai 60 hari, namun tidak berlaku untuk pembelian selanjutnya.

3. Gila OnLoop


Ada juga paket internet telkomsel bulanan 30 hari yang kuotanya mencapai 13,2GB, hanya saja kuota tersebut dibagi menjadi beberapa ketentuan ialah kuota malam sebesar 12,5GB, kuota normal 3,5GB dan 5G untuk jaringan 4G. Silahkan kau beli paket telkomsel 13,5GB di instruksi dial *567#

4. MIDI Loop


Anda dapat menikmati paket internet murah telkomsel MIDI Loop dengan kartu Simpati ialah dengan melaksanakan panggilan instruksi dial di *567#. Hanya saja kuota yang ditawarkan sangat kecil ialah hanya 1,7GB dengan 700MB kuota normal dan 1GB untuk jaringan 4G.

5. Loop Giga Chat


Paket internet murah bulanan dari telkomsel yang terakhir ialah Loop Giga Chat, ibarat namanya paket ini dapat anda gunakan tanpa batas pada aplikasi chat ibarat whatsapp, line, twitter, dan instagram. Dengan membeli paket Loop Giga Chat kau akan mendapat perhiasan kuota sebesar 7GB dengan 600MB kuota normal, 5,4GB kuota malam dan 1GB kuota 4G. Cara aktivasi paket loop ialah dengan memasukan instruksi dial *567#

Penutup


Nah itulah daftar paket internet murah terbaru dari telkomsel dengan kuota besar dengan masa aktif hingga satu bulan bahkan ada yang 60 hari. Mungkin hanya itu saja ulasan saya mengenai paket internet murah telkomsel, jikalau ada paket internet bulanan murah telkomsel lainnya silahkan tambahkan di kolom komentar postingan ini.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Daftar Paket Internet Telkomsel Bulanan Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel