iklan

✔ Cara Pinjam Pulsa Ke Operator Indosat Im3 Untuk Beli Paket Internet

 Tentu semua orang akan kelabakan ketika mengalami kehabisan pulsa di tengah pekerjaan mer ✔ Cara Pinjam Pulsa ke Operator Indosat IM3 Untuk Beli Paket Internet

Hutang PULSA SOS ke operator indosat - Tentu semua orang akan kelabakan ketika mengalami kehabisan pulsa di tengah pekerjaan mereka yang belum selesai, disaat genting menyerupai inilah kau sanggup memanfaatkan kegiatan pulsa SOS atau pinjam pulsa ke operator indosat untuk beli kuota internet.

Program pinjam pulsa darurat tentu sangat membantu kita ketika kehabisan pulsa dan malas untuk keluar rumah. Nah dengan adanya pulsa sos im3, kau sanggup menggunakannya untuk sms, nelfon bahkan membeli paket data internet dengan meminta proteksi pulsa terlebih dahulu ke operator indosat.

Sebelum hutang pulsa ke operator, ada beberapa syarat dan ketentuan pinjam pulsa darurat indosat im3 yang harus kau perhatikan biar pengajuan pinjam pulsa ke operator sanggup dipenuhi oleh provider tersebut, S&K tersebut antara lain :

Syarat & Ketentuan Pinjam Pulsa Indosat



  1. Layanan pinjam pulsa SOS hanya berlaku untuk kartu prabayar indosat ooredoo.
  2. Masa aktif kartu indosat yang kau pakai minimal 3 bulan.
  3. Pinjam pulsa hanya berlaku satu kali dan harus mengembalikan pulsa sos yang sebelumnya, biar pinjam pulsa berikutnya disetujui.


Nah jikalau dirasa kalian sudah memenuhi syarat dan ketentuan pinjam pulsa darurat ke indosat menyerupai yang saya sebutkan diatas, pribadi saja ke pembahasan utama yakni cara pinjam pulsa ke operator indosat.

Cara Hutang Pulsa Ke Operator Indosat Im3



  1. Pastikan sinyal kalian dalam kondisi baik ya gan biar proses pinjam pulsa ke operator sanggup berjalan lancar tanpa ada hambatan sinyal.
  2. Silahkan masuk ke sajian panggilan kemudian ketikkan arahan dial *505# dan klik panggil.
  3. Berikutnya Akan muncul popup, Silahkan kau balas dengan nomor 1 untuk Pulsa SOS.
  4. Setelah itu anda akan ditawarkan beberapa proteksi pulsa mulai dari Rp1.000 - Rp 8.000. Silahkan balas dengan angka nomor sesuai nominal pulsa yang ingin kau pinjam ke operator.
  5. Di tahap berikutnya akan ada keterangan jumlah pulsa yang diterima oleh kau beserta bea jasa sesuai dengan yang tertera yang harus anda lunasi sehabis mengisi pulsa.


Jika proteksi pulsa ke operator indosat kau berhasil, kau akan mendapatkan sms dari pihak operator. Perlu diingat, untuk mengecek pulsa SOS kau tidak sanggup melalui arahan dial *123# melainkan melalui *505#. Namun hening saja pulsa sos ini sanggup kau gunakan untuk sms, nelfon dan beli paket dengan pulsa darurat indosat.

Penutup


Cukup hingga disini saja ulasan saya mengenai bagaimana cara pinjam pulsa darurat ke operator indosat im3. Jika ada penyampaian yang belum teman-teman mengerti, silahkan tanyakan saja melalui kolom komentar di halaman ini.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Pinjam Pulsa Ke Operator Indosat Im3 Untuk Beli Paket Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel