iklan

✔ Cara Menyembunyikan Status Online Di Instagram Biar Tidak Terlihat Online

Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Agar Tidak Terlihat Online ✔ Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Agar Tidak Terlihat Online

Menyembunyikan status online di instagram supaya tidak terlihat sedang online - Nah memang benar, dikala ini instagram menjadi medsos yang paling banyak penggunanya terutama dari kalangan ABG. Sebelumnya, instagram telah meluncurkan fitur direct message. Namun masih juga ada yang menginginkan supaya tidak terlihat online di DM instagram.

Seperti pada whatsapp, instagram juga mempunyai fitur keren yaitu kau dapat menunjukkan atau menyembunyikan status sedang online dikala sedang membuka instagram. Fitur ini bertujuan supaya acara yang sedang kau lakukan di instagram tidak diketahui orang yang mengikuti kamu.

Fitur status instagram sedang online ditandai dengan icon bundar berwarna hijau yang berada di samping bawah foto profil kamu. Jika insatgram kau sedang online maka ikon terebut berwarna hijau. Ada beberapa Alasan mengapa pengguna ig ingin menonaktifkan status online di instagram.

Alasan menonaktifkan status online di instagram


Alasan utama mematikan status online di instagram yaitu supaya sobat atau orang yang follow kita di instagram tidak tahu terakhir dilihatnya kapan. Karena status online ig hanya dapat dilihat pada direct message (DM) yang sebelumnya kau sudah pernah saling DM tentu menonaktifkan status online ig sangatlah penting.

Baca : Cara mendapat centang biru di instagram

Kenapa saya sebut penting?. Karena jikalau sebelumnya kau pernah bercakap melalui direct message dan kau lupa atau sengaja tidak ingin membalas DM terebut, kau tidak akan merasa tidak lezat alasannya yaitu orang lain tidak tahu kapan kita terakhir online di instagram.

Untuk itu, pada tutorial kali ini saya akan menawarkan cara mononaktifkan status sedang aktiv di instagram supaya acara di intagram tidak diketahui orang termasuk tidak terliaht online di DM ig.

Cara menyembunyikan status online instagram


Pertama, buka aplikasi instagram dan pastikan kau sudah login ke akun ig masing-masing kemudian pribadi saja ke sajian profil.

Baca : Cara melihat stalker instagram

Silahkan pergi ke sajian pengaturan dengan mengklik garis tiga yang berada diatas kanan dan lihat sajian Pengaturan paling bawah bergambar roda gigi.


Kedua, Kemudian klik pada sajian Privasi dan Keamanan, kemudian cari dan klik pada sajian Status Aktivitas. Menu Status Aktivitas inilah yang dipakai untuk menyembunyikan atau menonaktifkan status online instagram kamu.


Ketiga, didalam sajian status acara ada pengaturan yang dapat kau gunakan untuk mengaktifkan atau mematikan status online ig.


Jika berwarna biru maka status acara aktiv, artinya follower kau dan yang sebelumnya pernah DM dengan kau akan dapat melihat terakhir kau online di instagram. Sebaliknya, jikalau dinonaktifkan maka status kau online di ig tidak akan terlihat oleh orang lain.

Penutup

Nah itu cara menyembunyikan status online instagram, dengan begitu kau tidak akan merasa tidak lezat jikalau ada sobat atau follower akun ig kau yang lupa atau dengan sengaja kau tidak membalas DM mereka alasannya yaitu kau sudah menonaktifkan status online di instagram, sehingga acara di instagram tidak diketahui orang lain termasuk terakhir dilihat.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menyembunyikan Status Online Di Instagram Biar Tidak Terlihat Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel