iklan

✔ Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Story Instagram

Menghilangkan kolom komentar instagram - Membahas mengenai akun instagram, setiap orang yang mempunyai akun instagram niscaya merasa bahagia jikalau ada orang yang berkomentar di setiap postingan story IG (snapgram) miliknya, terlebih mereka menawarkan komentar berupa kebanggaan ke story IG.

Namun tidak semua orang dapat bijak dalam menawarkan komentar konkret di story ig, pasalnya ada juga orang yang suka nyepam promosi suatu barang atau hal lainnya dan bahkan menawarkan komentar yang agak tidak sopan. Untuk itu akan saya jelaskan cara mematikan komentar instagram, baik postingan gres maupun konten lama.

Menonaktifkan Kolom Komentar Postingan IG


Dengan menutup kolom komentar di postingan instagram, teman-teman dapat terhindar dari komentar-komentar dari warganet yang menghujat dan menawarkan komentar yang tidak begitu mengenakan ditelinga kita. Agar tidak ada yang dapat berkomentar di story ig, berikut 2 cara mematikan komentar di instagram.

Menyembunyikan Komentar IG Sebelum Mengunggah Postingan


Cara yang pertama ini sangatlah mudah, pasalnya fitur menonaktifkan komentar dipostingan instagram memang disediakan oleh instagram sendiri. Teman-teman dapat menemukan fitur mematikan kolom komentar ig dikala akan mengunggah postingan ke instagram.

1. Silahkan kalian unggah foto atau video yang akan di upload di intsagram.

2. Pada tahap berikutnya silahkan tambahkan effect jikalau memang ingin menambahkannya.

3. klik selanjutnya, nah dibagian ini scrool kebawah dan klik pada Pengaturan Lanjutan. Setelah itu nampak pengaturan untuk komentar, jikalau ingin mematikan komentar ig tap pada bab Nonaktifkan Komentar menjadi warna biru.


4. Jika sudah mengaktifkan untuk tidak menampilkan komentar di postingan ig silahkan bagikan eksklusif story ig anda.

Menarik : Cara menghilangkan sedang online di DM instagram

Nah itulah cara pertama yang dapat anda lakukan dikala tidak ingin ada yang berkomentar distory instagram kalian, selanjutnya jikalau ingin mematikan fitur komentar di postingan yang usang silahkan teman-teman simak tutorialnya dibawah ini.

Menghilangkan Komentar IG Pada Konten Lama


Untuk menghilangkan komentar postingan story ig yang usang caranya sangat mudah. Silahkan kau pilih story ig yang ingin dinonaktifkan komentarnya, selanjutnya klik titik tiga kemudian lihat pilihan paling bawah pada Nonaktifkan komentar.


Kalian klik saja pada pilihan Nonaktifkan Komentar, dengan begitu komentar dipostingan story IG yang terdahulu akan disembunyikan.

Penutup


Praktis bukan cara menghilangkan kolom komentar di story Instagram, baik dipostingan gres maupun terdahulu. Silahkan kalian matikan saja story ig yang mana yang memancing netizen untuk berkomentar tidak sopan.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Story Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel