iklan

✔ Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Driver Ke Versi Sebelumnya

Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Driver ke Versi Sebelumnya ✔ Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Driver ke Versi Sebelumnya

Cara mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi usang - Jika kau salah satu kawan driver gojek menyerupai saya, niscaya sering mendapatkan update dari aplikasi gojek terbaru, hanya saja aplikasi gojek yang terbaru mengalami error. Untuk mengatasi hal tersebut banyak driver gojek yang menginginkan mengembalikan aplikasi gojek ke versi usang atau sebelumnya yang dinilai lebih stabil.

Salah satu alasan driver gojek menginginkan versi aplikasi gojek driver yang usang adalah pada aplikasi gojek driver terbaru sering mengalami error atau terasa berat ketika dijalankan, itu alasannya pada aplikasi gojek versi usang dinilai lebih baik alasannya memang lebih kompatibel dengan smartone yang para driver gojek gunakan.

Nah jikalau kau salah satu driver yang menginginkan aplikasi gojek driver versi yang lama, pada kesempatan kali ini aku sanggup membantu anda untuk mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi yang lebih kompatible dengan smartphone anda adalah versi-versi aplikasi gojek yang sebelum anda update.

Cara mengembalikan aplikasi gojek driver versi lama


1. Untuk mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi yang usang anda tinggal pergi ke website https://go-jek-driver.id.aptoide.com/versions.

2. Pilih salah satu versi aplikasi gojek driver yang ingin anda gunakan. Usahakan pilih versi aplikasi gojek driver yang kompatibel dengan hp yang anda gunakan atau gunakan aplikasi gojek sebelum menerima update.

3. Jika sudah d0wnl0ad aplikasi gojek driver versi usang jangan pribadi di instal, namun uninstal terlebih dahulu aplikasi gojek yang terbaru yang terinstal dihp anda. Setelah itu anda gres sanggup menginstal aplikasi gojek driver versi yang lama.

4. Agar tidak menerima update aplikasi gojek driver secara otomatis, anda rubah dahulu pengaturan pada google playstore untuk tidak update aplikasi secara otomatis.

5. Nah hingga tahap ini anda sudah berhasil mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi sebelumnya. Selanjutnya silahkan anda login pada aplikasi gojek driver yang versi usang dengan nomor hp yang terdaftar.

Saat ini aplikasi gojek driver sudah hingga di versi 4.4.2. Sebetulnya mengikuti update aplikasi terutama pada aplikasi gojek driver yang sedang kita bahas sanggup memperbaiki error atau bug pada aplikasi versi sebelumnya. Hanya saja setiap aplikasi yang diupdate masih ada juga duduk kasus lain yang muncul.

Baca juga : Belanja lebih gampang dengan GO-SHOP

Untuk aku pribadi lebih suka mengupdate terus aplikasi gojek driver jikalau memang ada pembaruan dari google playstore, alasannya memang selain merubah tampilan aplikasi yang lebih fresh pastinya aplikasi gojek driver terbaru akan lebih baik dibanding versi sebelumnya. Namun tidak ada salahnya jikalau kau memang menginginkan mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi lama.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Driver Ke Versi Sebelumnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel