iklan

✔ Cara Mendapat Iklan Matched Content Dari Google Adsense

Cara Memasang Konten yang Sesuai di Blogger ✔ Cara Mendapatkan Iklan Matched Content Dari Google Adsense

Cara mendapat iklan matched content - Google adsense yaitu suatu layanan jasa periklanan yang dimiliki oleh Google. Google adsense menjadi jasa periklanan yang paling banyak diminati baik  dari advertisement maupun publisher, itu lantaran iklan yang ditawarkan google adsense sangat tertarget, termasuk iklan matched content atau konten yang sesuai.

Iklan ”Matched Content” yaitu satu-satunya jenis iklan yang sangat menarik, lantaran iklan matched content atau konten yang sesuai ini hanya sanggup di pasang pada blog tertentu saja dan untuk mendapat iklan matched content dari google adsense bukanlah hal yang mudah, itu lantaran ada syarat blog semoga mendapat iklan matched content yang tidak dijelaskan.

Banyak tips di internet yang menjelaskan syarat semoga mendapat iklan matched content, termasuk ada yang menyampaikan salah satu syarat mendapat iklan matched content yaitu harus mempunyai visitor ribuan perharinya. Namun berdasarkan pengalaman saya tips tersebut salah besar, lantaran saya sanggup memasang iklan matched content di blog dengan visitor 100-200 saja perharinya.

Lalu bagaimana cara mendapat iklan matched content google adsense? Tips yang akan saya bagikan ini yaitu berdasarkan pengalaman saya langsung dan memang sudah terbukti saya sanggup memasang iklan konten yang sesuai (Matched content) di blog saya masigun.com sempurna sekitar 3 hari yang lalu.

Cara Memasang Iklan Matched Content di Blog


Sebetulnya syarat mendapat iklan matched content sangatlah sederhana kita hanya memerlukan kesabaran ekstra sampai satu bulan lamanya bahkan sanggup lebih, itu lantaran sehabis kita melaksanakan meningkatkan secara optimal di blog semoga mendapat iklan matched content kita harus menunggu sampai hitungan bulan.

1. Jumlah artikel


Menurut saya jumlah artikel merupakan syarat terpenting semoga blog sanggup dipasang iklan matched content, lantaran kalau jumlah artikel terlalu sedikit iklan matched content ini tidak sanggup menyesuaikan artikel mana yang akan dimunculkan bersamaan dengan iklan google adsense jenis matched content.

saat blog ini mendapat iklan matched content jumlah artikelnya hanyalah 160 saja, itu artinya tidak perlu ribuan artikel terlebih dahulu semoga mendapat iklan matched content. Hanya saja 2 bulan sebelumnya saya menciptakan artikel yang mayoritas hanya satu nice (konten yang sejenis) yaitu wacana media sosial.

2. Fokus pada konten yang sejenis


Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, kalau blog yang teman-teman kelola yaitu blog dengan tema adonan untuk kedepannya cobalah membahas artikel yang satu nice dalam upaya semoga mendapat iklan matched content. Jika tidak ada wangsit teman-teman sanggup menciptakan artikel keluar dari nice tersebut sesekali saja.

2. Maksimalkan label blog


Untuk tips yang satu ini saya tidak begitu yakin apakah mempengaruhi atau tidak semoga mendapat iklan matched content. Namun tidak ada salahnya teman-teman mengikuti tipsnya yaitu dengan menempatkan setiap satu artikel pada satu label saja, dengan mengkategorikan artikel pada satu label akan terlihat lebih tertata tema pembahasannya.

3. Tidak edit HTML blog


Bagi blogger pemula menyerupai saya niscaya sering sekali bolak-balik mengedit html blog lantaran memang ada rasa tertantang sendiri saat sedang mencoba merubah tampilan blog semoga lebih menarik melalui edit html template. Ternyata perlakuan tersebut sangat tidak dianjurkan kalau ingin mendapat iklan matched content.

Menarik : Cara menciptakan iklan matched content sendiri di blogger

Saya sendiri mendapat iklan matched content sehabis tidak melaksanakan edit html template blog selama satu bulan, berdasarkan saya inilah salah satu syarat semoga mendapat iklan matced content google adsense. Agar lebih yakin lebih baik gunakan template premium yang memang data strukturnya sudah SEO.

4. Tidak perlu ribuan visitor


Ini salah satu tips yang salah semoga mendapat iklan konten yang sesuai yang banyak tersebar di internet, lantaran dalam kenyataannya alhamdulillah saya sudah sanggup memasang iklan matched content di blog hanya dengan visitor yang sangat kecil yaitu hanya 100-200 saja setiap harinya.

5. Tidak perlu update artikel setiap hari


Memang update artikel setiap hari sangatlah penting, hanya saja update artikel setiap hari bukanlah hal yang diwajibkan semoga mendapat iklan matched konten dari google adsense, saya berbicara demikian bukan lantaran sombong tapi kenyataannya blog ini mendapat iklan konten sesuai sehabis vakum tidak update artikel selama satu bulan lamanya.

Baca : Cara agar konsisten menulis artikel setiap hari

Hanya saja update artikel tetap saja dibutuhkan semoga mendapat iklan matched content lantaran bekerjasama dengan tips yang selanjutnya mengenai menstabilkan visitor semoga sanggup memasang iklan matched content di blog, silahkan simak tips terakhir berikutnya.

6. Menstabilkan visitor


Ini beliau bab tersulit semoga sanggup memasang iklan matched content (konten sesuai) di blog yaitu anda harus mempertahankan dan menstabilkan visitor blog teman-teman semoga tidak turun. Salah satunya yaitu dengan update artikel setiap hari dan menawarkan artikel yang bermanfaat bagi pembaca.

Baca juga : Cara menulis artikel SEO dan Cara menciptakan artikel SEO

Menstabilkan visitor bukanlah kasus mudah, lantaran artikel yang teman-teman buat harus sanggup bertahan posisinya yang terbaik di mesin pencarian google. Untuk itu maksimalkan teknik penulisan artikel yang SEO semoga sanggup bersaing di halaman google dan buatlah artikel yang persaingannya rendah.

Penutup


Jika kau berhasil mendapat iklan matced content dari google adsense, pendapatan kau sanggup meningkat dengan drastis dengan memasang iklan matched konten sesuai di blog, lantaran iklan jenis ini sanggup menyamarkan mana iklan google dan postingan sehingga pengunjung akan lebih sering mengklik iklan.

Mungkin hanya itu saja pengalaman langsung saya mengenai cara mendapat iklan matched content dari Google Adsense, kalau teman-teman ada tips lain semoga mendapat iklan konten sesuai (autorelaxed adsense) silahkan tambahkan dikolom komentar semoga saya masukkan tips agan di postingan ini.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mendapat Iklan Matched Content Dari Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel